Saturday, November 22, 2014

Crazy Confession (Fanfict)


Crazy Confession
Cast :
- Kim JinWoo (Jinwoo Winner)
- Seo JooHyun (SeoHyun SNSD)
- Other Cast
Genre : Frienship, Romance
Rating : PG-13
author : Leehyura
"Sunbae, aku menyukaimu. Maukah kau menjadi Yeojachingu-ku?"
-Kim JinWoo-
Jinwoo Pov
Aku tau ini bodoh, nekad dan entahlah apa namanya. Tapi, apa kalian percaya dengan yang namanya "Cinta pada pandangan pertama?" itulah yang tengah aku rasakan sekarang ini.
Disinilah aku sekarang, di sebuah club mewah yang sengaja dipesan oleh kelompok perkumpulan ini. sebut saja kelompok -91 lines-. Kalian tentu kenal kelompok ini, yaa salah satu kelompok yang terkenal di kalangan para idol Korea. dan kalian tahu, aku adalah salah satu anggota dari kelompok ini, tepatnya aku adalah anak baru di kelompok ini.
"Jinwoo-ya, have fun! jangan terlihat kaku seperti itu. kami tak akan memakanmu. nikmati pestanya!" ucap Key sunbae sambil menepuk bahuku cukup keras lalu pergi meninggalkan ku sendiri.
Ku lihat kesekeliling banyak sunbae-sunbae ku di dunia hiburan yang tengah berdance ria, seperti Mir MBLAQ, JinWoon 2AM, Nicole, Key dan MinHo SHINEe, Woohyun, Hoya, SungYeol Infinite, SuHo EXO, ChoRong A-Pink, Min Miss-A, Jinyoung B1A4 sunbae dan sunbaedeul yang lainnya.
"Hai, kau anggota baru?" ucap sebuah suara seraya memberikanku segelas orange jus.
"Ohh, annyeonghaseo Sunbae-nim. Ne, aku anggota baru. Jinwoo Winner Imnida" jawabku sedikit gugup setelah ku sadar siapa yang bertanya. Dia adalah Yeoja yang terkenal dengan julukan, Angel Maknae. Maknae dari SNSD sunbae, Seo JooHyun.
ku lihat ia tersenyum, saat mendengar jawabanku.
"Hey, jangan terlalu formal.Disini kita semua seumur kan? jadi tak usah memanggilku sunbae, cukup panggil aku SeoHyun" jawabnya lembut sambil tersenyum.
Astaga~ senyumnya.. satu kata. manis.
"Kau tidak turun ke lantai dansa?" tanyanya lagi yang sukses membuyarkan lamunanku akannya.
"Ani, aku tak terlalu suka dengan suara yang gaduh.."
"Nado. aku juga tak suka suara yang terlalu berisik. bagaimana kalo kita ke balkon? disana cukup tenang dan menyegarkan. bagaimana? ohya, apa kau kesini sendiri?"
"Baiklah, Seo-ssi. Ani, aku tadi bersama CL 2NE1 sunbae dan Hyorin Sistar sunbae. tapi setibanya disini mereka langsung pergi bergabung ke lantai dansa. Ohya, apa kau juga sendiri Seo-ssi?"
"Ohh, tadi kau bersama Chaerin dan Hyorin. Ani, seperti dirimu, aku juga ditinggal Minho, Key, Irene dan Suho ke lantai dansa"
Aku pun hanya mengangguk, sebagai tanda mengerti atas jawabannya.
"Kajja" ajaknya lembut dan menarik tanganku menuju balkon atas.
-Dag Dig Dug- dapat kurasakan suara jantungku yang anehnya berdegub tidak normal, saat ku sadari bahwa tanganku tengah ditarik lembut oleh Seohyun.
.
.
"Benarkan kata ku, disini cukup tenang dan menyegarkan bahkan kita bisa melihat pemandangan malam kota Seoul yang Indah dari sini"
"Apa kau sering kesini Seohyun-ssi?" tanyaku sambil menatap wajah cantik Seohyun dari samping.
"Ya, kadang aku bosan berada di bawah. disana terlalu berisik" Jawabnya seraya menatap ke arah ku dan tersenyum.
Deg. Perasaan apa ini.. manis. Senyumnya. aku sangat suka saat Seohyun tersenyum.
"Ohya, selamat atas debut mu! Winner bener-bener Daebak! aku suka semua lagu kalian, terutama Don't Flirt dan Empty. ohya, selamat bergabung juga di kelompok 91 lines. Have Fun!"
"Gamshahamnida Sunbae-nim. tapi kami belum seberapa dibanding SNSD sunbae"
"hahaha kau ini, sebaiknya kita kembali ke bawah, mungkin acaranya telah selesai. Kajja"
Belum sempat Seohyun melangkah, tanganku dengan mudah menghentikan langkahnya..
"Seohyun-ssi, mungkin ini gila atau bahkan tak sopan, aku tau kita baru berkenalan malam ini, tapi..."
"kau kenapa JinWoo-ssi?" tanyanya bingung
.
.
.
.
.
.
"Sunbae, aku menyukaimu. Maukah kau menjadi Yeojachingu-ku?"
Akhirnya kalimat sakral itu pun dengan mulus keluar dari bibirku. Aku pun sekarang hanya bisa menatap Seohyun yang sepertinya masih terlalu shock setelah mendengar pengakuan ku ini.
"JinWoo-ssi, aku ... aku.. aku.."
Sekuat tenaga ku tahan suara detak jantungku yang hampir meledak. aku tau ini gila, hobae yang belum genap setahun menginjak dunia hiburan dengan berani dan nekad mengaku suka pada Sunbae yang telah debut selama hampir 8 tahun. Tapi, ini lah cinta. tak ada istilah Hobae ataupun Sunbae dalam dunia percintaan.
.
.
.
.
.
.
.
"Aku juga, menyukai mu JinWoo-ssi" Jawab Seohyun akhirnya.
Bagaikan menang lotre atau apapun sejenisnya, aku sangat merasa senang dan tak percaya akan jawaban yang tadi terucap.
Dengan agak sedikit ragu dan canggung, aku pun menarik Seohyun ke dalam pelukanku dan memeluknya erat. Seohyun pun tak lama membalas pelukan ku.
"Gomawo Seohyun-ssi, gomawo~" ucapku tulus.
.
.
.
.
.
.

"Seohyun-ah, apa kau disini, kajja kit.." kegiatan pelukan kami terintrupsi saat kami mendengar sebuah suara yang memasuki balkon. suara itu, suara Minho Sunbae.
"Seohyun-ah, kenapa kau berpelukan dengan namja itu?" Cerocos Jinwoon sunbae tak terima.
"Jinwoo-ssi, apa yang kau lakukan?" tanya Key Sunbae heran.
"Jinwoo-ya, kau gila?" teriak Chaerin tak percaya.
.
.
.
.
.
"Kalian, kenalkan dia namjachinguku. JinWoo" jawab Seohyun pasti, tanpa ragu.
"Mwo??" ucap semua orang tak percaya.
"Sunbaedeul, kenalkan Choneun Jinwoo Winner Imnida dan mulai hari ini aku adalah namjachingu Seohyun sunbae" ucapku akhirny seraya mengalungkan tanganku di bahu mungil Seohyun.
"Mwo?"
"Seobaby..."
"Seohyun Sunbae..."
"Andwae..."
"Kau benar-benar Jinwoo-ya, tunggu sampai leader mu tau.. tapi Chukhae kalian.. kalian terlihat serasi" ucap Chaerin santai.
"PARK CHAERIN..."
"mwo? apa aku salah?"
"YAKKK.. KIM JINWOO.. KEMARI KAU.." teriak fanboy Seohyun dengan pandangan yang seperti ingin membunuh ku.
"KIM JINWOO.. SEO JOOHYUN.. JANGAN LARI KALIAN..."
END

No comments:

Post a Comment