Monday, November 12, 2012

Naughty Couple

Tittle : Naughty Couple

Cast :  seo joohyun (seohyun),cho kyuhyun
Other cast : Park Jungsoo (leeteuk),Eunhyuk,Hyorin

Genre : Romantic,School,Friendship (?)

Length : One shoot

Rating : PG-13 (?)

Disclaimer :
semua cast di cerita ini bukan punya aku,aku hanya pinjam mereka dari keluarga dan agency mereka masing-masing.
don't bashing semua cast dicerita ini,ini semua hanya tuntutan peran :)
gomawo.

##
maaf kalo ceritanya gaje dan aneh,maafkan aku -.-"

The Naughty Couple

kyuhyun pov

hai kenalkan cho kyuhyun imnida,aku terkenal sebagai namja nakal,urakan,cool namun pintar di sekolah.
teman-temanku sering memanggilku mr.evil.

seohyun pov

kalian mungkin aneh bila melihat diriku.
penampilanku memang yeoja tapi kelakuanku seperti namja. hobiku bertengkar,tawuran dan kabur dari kelas. tapi,walau begitu otakku ini tak bodoh.
aku termasuk siswi yang bisa dibilang pintar,disekolah ku dulu.
sekolah dulu?
ya ~karena ulahku disekolahku dulu,orang tuaku memutuskan untuk aku pindah sekolah,disinilah aku sekarang di SMA TOP HIGH.

author pov

pagi yang cerah dan semilir anginpun berhembus ringan disekitar lingkungan sekolah TOP HIGH.
terlihat disana berdiri tegap seorang namja paruh baya yang tengah bersiap untuk menutup gerbang sekolah.

"yak! tunggu,jangan ditutup" teriak seorang namja,kyuhyun pada satpam sekolah itu.

"kau telat kyu" ucap sang satpam seraya menutup gerbang sekolah.
kyuhyun pun hanya mendengus kesal dan langsung memberikan tatapan mematikan pada sang satpam.

"arraseo" jawab kyuhyun enteng dan tanpa diduga kyuhyun pun langsung memanjat gerbang sekolah itu dengan mudah.

"i got it" ucapnya bangga,setelah berhasil melewati gerbang itu.

"can you see?" tanya kyuhyun pada sang satpam yang tengah melongo takjub melihat kelakuannya tadi.

"kyu ~kau keren" ucap eunhyuk,sahabat kyuhyun.
"i know,kajja kita ke kelas" ajak kyuhyun seraya merangkul bahu eunhyuk.

seohyun pov

what? aku harus sekolah disini? tak salah? sekolah ini sungguh terpencil dan sempit mungkin luasnya hanya 1/2 dari luas sekolahku dulu. aish ~.

"seo-ah,rapi-kan baju dan rambutmu! sebentar lagi kau akan masuk kelas" pinta eomma-ku.

akupun langsung tersenyum dan mulai memandang pantulan bayanganku didepan  cermin.
"baju ketat,rok pendek,rambut dikucir satu,ya ~inilah penampilanku" gumamku bangga pada diri sendiri.

"seo-ah palli ~ikuti park saem ke kelas,palli" perintah eomma-ku cerewet.
dan akupun mulai mengikuti park saem dengan langkah yang super malas

@class
kyuhyun pov

"kyu ~ini cokelat untukmu!" ucap seorang yeoja padaku.
akupun hanya tersenyum dan menerima coklat itu.
namun setelah yeoja itu pergi menjauh,aku langsung membuang coklat itu ke tempat sampah.

"kyu ~kau gila? kenapa coklat itu kau buang?" tanya eunhyuk heran.
"kenapa? kau mau? ambil saja" ucapku santai.
"what? aniyo ~itu sudah kau buang ke tempat sampah. menjijikan" ucapnya sambil menatap horor tempat sampah di depan kelas.

"anak-anak tenang dan duduk" ucap saem-ku tegas,yang tak lain adalah hyung-ku.

"tunggu? yeoja itu siapa? anak baru? lumayan!" batinku bertanya.

"dia adalah siswi baru dikelas ini,namanya seohyun.
seohyun silahkan kau kenalkan dirimu"

"ne,annyong.choneun seo joohyun imnida,tapi aku lebih suka dipanggil seohyun" ucapnya dengan tampang yang flat.

yeoja ini lumayan juga,wajahnya cantik,kulitnya putih,tinggi semampai,dan SEXY.
sepertinya aku menyukaimu seohyun.

"seo-ssi,kau duduk disamping kyuhyun-ssi,ditempat kosong itu" ucap saem.
"mwo?dia duduk denganku?" batinku tak percaya.
aku pun langsung menyunggingkan senyum evilku dan tak lupa aku juga mengucapkan terima kasih pada hyungku,ya ~walaupun hanya didalam hati.

seohyun pov

setelah aku selesai memperkenalkan diriku,park saem menyuruhku untuk duduk disebelah namja yang menurutku errr..lumayan tampan.
kulihat namja yang duduk disebelahku ini,tampang oke,penampilan oke! dan omo ~senyumnya.

"kyuhyun imnida" ucapnya memperkenalkan diri.

"seohyun imnida" balasku singkat.
namja itupun hanya mengangguk dan menatapku dengan pandangan yang sulit ku artikan.
akupun hanya bisa mendelik kesal melihat tingkahnya yang super aneh itu.

skip

@canteen -istirahat-
seohyun pov

"namja tadi sungguh aneh,kenapa selama pelajaran ia terus menatapku?
apa ada yang salah dengan penampilanku? atau mukaku?" gerutuku pelan pada diri sendiri.

"yak! kau yeoja baru yang duduk dengan kyuhyun-ku kan?" teriak seorang yeoja yang tak kukenal.
akupun hanya menatapnya dingin dan kembali menyantap makan siangku.

"yak! yeoja babo,kau dengar aku tidak? aku ingatkan ya,kyuhyun itu milikku.
kyuhyun itu hanya milikku, hyorin,arraseo? jadi kau jangan pernah mendekatinya!" ucapnya emosi sambil menarik paksa kuciran rambutku.

kesabaranku sudah mencapai batas maksimum,berani-beraninya yeoja ini mencari ribut denganku.
"kau mau cari masalah? sepertinya kau salah orang agashi!" ucapku sadis,yeoja itupun hanya menatap diriku heran.

dengan langkah yang cepat,aku pun langsung membanting (?) tubuh yeoja itu ke lantai dan langsung tersenyum penuh kemenangan.
"dengar,jangan pernah mencari masalah lagi denganku.arra? atau kau akan menyesal" ancamku sadis pada yeoja yang tengah merintih kesakitan dilantai.
akupun tanpa banyak bicara,langsung meninggalkan kantin yang sekarang mulai disesaki oleh murid-murid.

kyuhyun pov

"mwo? yeoja itu benar-benar keren.yeoja yang unik dan menarik.sepertinya aku semakin menyukai yeoja ajaib itu" pujiku dalam hati setelah melihat aksinya dikantin.

"kyu ~kau tau seohyun itu disekolahnya dulu dijuluki sebagai preman.kenakalannya itu lebih parah dari mu kyu! aku dengar juga dia itu di DO dari sekolahnya dulu" ucap eunhyuk semangat.

akupun takjub setelah mendengar penjelasan eunhyuk tadi,
"mrs.evil,i found you!" gumamku penuh keyakinan.
"hyukjae,gomawo" ucapku ramah sembari menepuk bahunya.
"yak ~kyu? kau mau kemana?"
"mencari mrs.evil" ucapku mantap sambil menunjukkan evil smirk-ku.

@loteng sekolah

seohyun pov
menyebalkan,sekarang semua orang tau siapa aku sebenarnya? nappeun yeoja,ya ~itulah julukanku sekarang.
tapi biarlah,aku tak peduli.
tapi tunggu ~apa maksudnya aku cocok sama nappeun namja? siapa itu nappeun namja? preman sekolah ini?
aih ~aku jadi penasaran!

"seohyun" panggil seseorang padaku.
akupun mulai melihat ke arah asal suara itu.
"kau? ada apa?" tanyaku bingung.

"jadi kau si nappeun yeoja itu? sungguh tak kusangka. dibalik wajah polosmu itu,ternyata?" ucapnya santai seraya berjalan mendekatiku.

"maksudmu apa? kau mau cari masalah? tapi maaf,aku sedang tidak mood untuk berdebat" jawabku malas.

"yak ~seohyun! maukah kau menjadi yeojachingu-ku?" ucapnya tiba-tiba.
"hah?" ucapku kaget setelah mendengar pengakuan dari namja didepanku ini.

"kau gila? yak ~kyuhyun! ani,maksudku cho kyuhyun,apa kau gila hah? kita ini baru sehari kenal? dan kau dengan mudahnya memintaku untuk menjadi yeojachingumu?
apa kau pikir ini lelucon,hah? ucapku tak terima.
"ani ~aku serius.aku juga tau kita ini baru kenal.tapi tidak bolehkan aku menyukaimu?" jawabnya tegas seraya berjalan mendekatiku lebih dekat.

"bukankah kau nappeun yeoja? dan aku nappeun namja? tidakkah kita cocok?" sambungnya lagi seraya memojokan tubuh mungilku ditembok loteng sekolah.

"jadi kau?" tanyaku tak percaya.
ia pun hanya mengangguk dan mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku.
sontak akupun langsung tersenyum dan mengangguk setuju.
tanpa babibu ia mulai mencium bibir mungilku ganas,akupun mulai menikmati(?) ciumannya dan tanpa sadar aku langsung mengalungkan lenganku di leher putihnya.

"kyu ~" ucapku tak karuan saat bibirnya mulai menggigit leherku ganas.

"seo-ah,you're mine.
nappeun yeoja is mine" bisiknya lembut ditelingaku.
"kyu-ah,you're mine.
nappeun namja is mine" jawabku tak kalah lembut.
dengan cepat akupun mulai mencium bibirnya ganas,ani ~bukan hanya mencium namun melumatnya pelan dan ia pun dengan semangat '45 mulai membalas lumatanku.

author pov

"yak, seohyun-kyuhyun! apa yang kalian lakukan,hah?" teriak park saem emosi saat melihat kejadian yang tak terduga itu.

seohyun dan kyuhyun pun langsung menghentikan aktivitasnya dan menatap ke asal suara itu.
"hyung? saem?" ucap kyuhyun dan seohyun kaget.

"kalian berdua,ikut saya ke kantor!" ucap park saem tegas dan mulai meninggalkan seokyu.
"dasar,anak muda jaman sekarang ckckck" gumam park saem tak percaya.

seokyu-pun hanya bisa saling bertatapan bingung satu sama lain.
"eotthokhae?" ucap seohyun bingung.
"tenanglah chagi,kajja" ucap kyuhyun santai sambil merapihkan rambut seohyun yang acak-acakan karena ulahnya.

"yak! kalian tunggu apa? palli ~!" ucap park saem tak sabar.
"ne ~dasar ahjushi tua" celetuk kyuhyun.
"yak! dasar dongsaeng evil" umpat park saem kesal.

"seohyun,you're mine" ucap kyuhyun seraya menarik tubuh mungil seohyun dalam pelukannya.

"yak kalian! palli! atau kalian mau aku skors hah?" ucap park saem emosi.
"terserah ~aku tak peduli wee ~kabur" ucap kyuhyun sambil menjulurkan lidahnya dan menarik seohyun kabur entah kemana.
"yak kalian! dasar naughty couple" teriak park saem frustasi.

END

akhirnya selesai juga :)
maaf ya kalo ceritanya gaje dan endingnya kurang memuaskan reader,
maafkan aku :(
kapasitas otak-ku baru segini,belum di up grade (?)
tapi gomawo buat reader yang udah mau baca + mau coment :)
gomawo :D

No comments:

Post a Comment