Monday, November 12, 2012

FF Banana and HyoHyuk

Tittle : Banana and HyoHyuk
Author :  aniespur
Cast : HyoHyuk couple and all member SUGEN.
Genre : Friendship,romantic,comedy(?)
Length : One shoot
Disclaimer :
semua cast di cerita ini,cuma aku pinjem dari keluarga mereka masing-masing dan SMEnt.
DON'T BASHING,semua cast yang ada di cerita ini,semua hanya tuntutan peran semata :)

happy reading :)

=BANANA AND HYOHYUK=

eunhyuk pov

"hyung,kenapa kau uring-uringan gitu? kaya cacing kepanasan!" tanya kyuhyun penasaran,melihat tingkahku yang tidak biasa.
"ya ~monkey! tenang saja pisang-mu masih aman dikulkas" celetuk donghae sekenanya.
"ini tidak ada hubungan-nya dengan pisang!" ucapku lesu.
"lalu?" tanya sungmin kali ini.
"hyoyeon" jawabku 5L (Lemah,Letih,Lesu,Lunglai,Lelah)
"wae? kau bertengkar lagi dengannya?" tanya leader kami,leeteuk hyung.
akupun hanya mengangguk lemah.

"kali ini karena apa? dance lagi?" tanya siwon kepo.
"aniyo ~karena pisang" jawabku 5L lagi.
"mwo? pisang?" koor semua membe r kompak.

Flashback on

terlihat disebuah ruang dance di gedung SMent, terdapat dua pasang sejoli yang tengah asik battle dance.
ya ~itu adalah eunhyuk dan hyoyeon.
"chagi ~gerakanmu kurang lentur!" ucap eunhyuk mengingatkan seraya memegang pinggul hyoyeon,agar lebih lentur.

"seperti ini oppa?" tanya hyoyeon ragu.
"ne,seperti itu" jawab eunhyuk puas.
"oppa ~kajja kita istirahat,aku cape" tawar hyoyeon seraya mengelap keringat diwajahnya dengan handuk.

"oppa? apa kau tak lelah?" heran hyoyeon,karena tubuh eunhyuk terus saja menari mengikuti dentuman lagu.
"aniyo" jawab eunhyuk di sela-sela tariannya.
hyoyeon pov
"huh ~dasar dancing machine" gerutuku kesal setelah mendengar jawaban darinya.
KRIUK ~KRIUK(?)
"aih ~perutku bunyi,untung saja tak ada orang didekatku.kalo ada,aku bisa mati malu" gumamku pelan seraya mengobrak-abrik isi tasku,mencari makanan.
"babo! bekalku ketinggalan" umpatku kesal setelah aku gagal menemukan bekalku ditas.
"bagaimana ini? hah? tas oppa? pasti disana banyak makanan" seruku girang dan langsung merazia isi tas eunhyuk oppa.

eunhyuk pov
"rasanya lelah sekali,aku butuh minum" ucapku lemah seraya pergi mengambil air miner al didalam tasku.
"loh? kenapa tasku kosong? kemana air mineral dan pisang favoritku?" batinku bingung saat melihat isi tasku.
"oppa ~mianhae,pisang-nya tadi aku yang makan" ucap hyoyeon enteng.
"mwo? pisangku? kau habiskan pisangku?" tanyaku tak percaya.
ia pun hanya mengangguk bingung.

"mwo? itu pisang favoritku,kenapa kau makan hah? apa kau kurang makan? ya ~lihatlah perutmu itu gendut,berdietlah!" amukku emosi.
"mwo? kau bilang aku gendut? ya hyukjae! apa kau lebih suka aku mati kelaparan daripada aku memakan pisangmu hah? kau keterlaluan! akan ku ganti pisang mu itu dengan sa tu karung pisang penuh.puas?" balasnya tak kalah emosi lalu pergi meninggalkanku.
"ya kim hyoyeon! akan aku tunggu satu karung pisang mu itu!" teriakku kesal.

Flasback off

"jadi gitu ceritanya" ucapku lemah setelah aku selesai bercerita.
"yak monkey! kau gila" celetuk kyuhyun.
"kenapa kau harus menyebut hyoyeon gendut? kau taukan yeoja itu tak suka jika kita menyinggung mereka mengenai penampilannya,apalagi ini berat badan?ckckck" sesal heechul hyung.
"hyung ~saeng,jadi aku harus bagaimana?" tanyaku frustasi.
"minta maaf" jawab shindong singkat.
"mwo? aku tak mau! ini bukan salah ku. kenapa aku yang harus minta maaf?" ucapku tak terima.
"kalau begitu,bersiap-siaplah untuk menjadi single,hyung" celetuk ryeowook enteng.
"sexy-free and single,i'm ready to bingo hahaha" celetuk kyuhyun dan donghae kompak sambil menari SFS.
"mwo? andwae!" tolakku keras.
"pilihan ada ditanganmu hyukjae" ucap leeteuk hyung bijak.
"eomma ~help me" batinku teriak.

Keesokan harinya..

"hyung,kau mau kemana? ini masih pagi" tanya wookie bingung.
"aku mau minta maaf pada hyo" jawabku yakin.
"akhirnya,kau memilih pilihan yang benar hyukjae.aku salut padamu" ucap teuki hyung seraya mene puk bahuku bangga.
"apa kau tidak membawa hadiah untuk hyoyeon?" tanya donghae yang baru keluar dari kamar.

"hadiah? aku tak tau hyo menyukai apa?" jawabku jujur.
"mwo? kau kan sudah 2 tahun pacaran dengannya?" tanya donghae tak percaya.
aku pun hanya menunduk lesu,menyesali kebodohanku ini.

"coba tanya seobaby-ku saja,mereka kan sekamar.tentu seobaby-ku tau apa favorit hyoyeon" ucap kyuhyun tiba-tiba.
"wah ~ide bagus.akan ku tanyakan hal ini pada seobaby!" ucapku girang seraya mencari dimana hp-ku berada.

"yak! kau jangan menyebutnya seobaby! itu panggilan sayangku untuknya" te riak kyuhyun tak terima.

"sst! annyong seobaby,kau sedang apa? apa aku boleh bertanya sedikit padamu?" tanyaku basa-basi.

"eunhyuk oppa? ada apa? apa kyuhyun oppa baik-baik saja?" tanyanya khawatir.

"evil-mu itu baik-baik saja. ohya,bagaimana dengan hyoyeon?"

"hyo eonni? eonni jadi pendiam sejak kemarin lusa oppa.mungkin hyo eonni sedang marah.memangnya ada masalah apa oppa?" tanyanya lagi.

"aniyo,hany" ucapanku terpotong saat ku dengar suara hyoyeon terdengar diseberang telepon.

"seo-ah,kajja sarapan.ini masih pagi dan kau sudah menelepon evil-mu? ckckck"
"aniyo eonni,ini bu kan kyuhyun oppa,ini eunhyuk oppa"
"mwo? dia? seobaby,berikan telepon-nya padaku!dan kau cepat sarapan"

"oppa ~aku sudah menyuruh manager oppa untuk mengantarkan satu karung pisang + satu liter jus pisang" ucapnya ketus.

"yak! siapa yang minta hah? aku tak akan menerimanya!" jawabku tak kalah ketus.

"terserah,yang penting aku sudah mengganti PISANG-mu itu" ucapnya penuh penekanan.

karena terbawa emosi,akupun langsung memutus sambungan telepon itu.
"bagaimana?" tanya kyuhyun penasaran.
akupun hanya mendengus kesal lalu pergi meninggalkan dorm.
"yak monkey! jawab dulu" teriak kyuhyun kesal.

"hyukjae,kau mau kemana? ini ada kiriman dari hyoyeon" ucap seseorang padaku seraya memberikanku bungkusan hadiah yang besar.
"manager hyung,bawa hadiah itu kembali" ucapku cuek dan pergi meninggalkannya.
"yak hyukjae!"

@dorm SNSD

hyoyeon pov
"hanya itu-kah oppa balasmu padaku? bahkan kau tidak mengucapkan terima kasih atau maaf padaku setelah aku mengganti pisang-mu? namja menyebalkan" gumamku tak percaya dan tak lama tangisku pecah.

eunhyuk pov
"hyoyeon mana?" tanyaku to the point saat yoona membukakan pintu untukku.
"yak oppa! untuk apa kau kesini? apa pisangnya kurang?" sindir sica.
akupun tak memperdulikan ocehan mereka,aku langsung bergegas menuju kamar hyoyeon.

author pov
"yak! oppa!" protes semua member SNSD saat eunhyuk masuk dorm SNSD tanpa izin.
"ya ~monkey mana?" tanya ke-12 member super junior yang baru tiba di dorm snsd.
"kamar hyoyeon" jawab taeng polos.
"mwo? kita harus menyusulnya! sebelum perang dunia ke 3 mereka meletus" lebay donghae.

eunhyuk pov
ini dia kamarnya,perlahan aku masuk kedalam kamar HyoHyun.
disana,aku melihat hyoyeon tengah menangis sendirian.
dengan ragu aku mulai mendekatinya dan duduk tepat disampingnya,

"hyo-ah,berhentilah menangis.kau tau-kan,kau jelek saat menangis" ejekku padanya.
"oppa,untuk apa kau disini? keluar ~urusi saja pisang-pisang mu itu" jawabnya ketus.
"mwo? hyo-ah mianhae,aku tau aku salah,mianhae" akhirnya kata maaf itu berhasil keluar dari bibir sexi-ku ini.

"oppa ~" kaget hyoyeon dan menatapku aneh.
"mianhae ~aku tau aku kekanakan. mianhae ~aku juga tak mau hanya karena masalah pisang,rencana pernikahan kita batal" ucapku tulus.

"pe..pernikahan op..pa?" tanyanya tak percaya.
akupun hanya mengangguk pasti.
"sebenarnya setelah aku wamil,aku berniat untuk menika hi-mu hyo.will you marry me?" ucapku akhirnya.
"oppa"
dapat kulihat ekspresi bahagia dan tak percaya-nya bercampur jadi satu,diwajah cantiknya.
"jadi,will you marry me?" ulangku lagi.
"ne oppa,aku mau" jawabnya yakin lalu memeluk tubuh sexi-ku erat.
perlahan akupun membalas pelukannya dan mencium pucuk kepalanya lembut.
"saranghae hyo"
"nado saranghae oppa"

sementara itu,diluar pintu kamar HyoHyun..
"omo ~ternyata eunhyuk oppa bisa romantis juga" takjub fany.
"aku envy sama hyo eonni,kapan changmin oppa mengajakku nikah?" ucap sooyoung sedih.

"itu baru uri dancing machine" bangga semua member super junior.

"oppa ~kapan kau akan melamarku?" tanya taeyeon polos pada leeteuk.
"mwo? nanti chagi setelah aku wamil" ucap leeteuk penuh percaya diri.
"memangnya,kapan kau wamil hyung? kasian kalau taeyeon terus menunggumu,nanti dia keburu tua!" celetuk kyuhyun sambil menunjuk muka taeyeon.
"mwo? tua?"
"YAK! DASAR EVIL MAKNAE!"  teriak TaeTeuk kompak.
"SST!" ucap semua member,kecuali KyuTaeTeuk.
"YAK ~KALIAN YANG DILUAR BERISIK" teriak HyoHyuk dari dalam kamar.
"mwo? kita ketauan? KABUR!" teriak member sugen kompak!

END
apa ini?
cerita nya aneh ya?
hehehe maaf ya.
tapi,gomawo buat yang udah mau baca+coment gomawo :)

No comments:

Post a Comment