Tuesday, November 6, 2012

Love Light CN BLUE indonesian translate

Love Light
indonesian translate

source  : google

jika aku melihatmu wajah ku memerah
jika aku melihatmu dadaku berdebar-debar
aku seperti anak kecil yang malu-malu

jika aku melihatmu,aku terus tersenyum lebar seperti orang bodoh
mungkin cinta telah datang kepadaku..

kamulah presiden didalam hatiku
bintang yang disulam di dadaku
aku adalah jin untukmu,girl
kamu membuat nafasku berhenti
tahukah kamu bahwa tidak ada alasan untuk cintaku

kamulah kekasihku yang lebih indah dari  pada sinar bintang di langit malam
kamulah yang bersinar didalam hatiku satu-satunya sinar cintaku
aku mencintaimu kekasihku yang kapan pun dapat memberikan sinar kepadaku
semakin malam aku ingin melihatmu,
kamu semakin dilihat semakin indah 
kamulah satu-satunya sinar cintaku

Jika aku melihatmu perasaanku seperti di awan,
walaupun agak kekanakan tapi aku terus melakukannya
mungkin cinta telah datang padaku

kamulah cintaku yang lebih menyilaukan daripada sinar matahari di langit
kamulah yang bersinar hingga tempat tergelap di dalam hatiku
satu-satunya sinar cintaku
aku mencintaimu cintaku yang dapat terlihat walau kau menutup kedua mataku
aku ingin melihatmu seperti ini,
kamu semakin dilihat semakin menyilaukan mata,
kamulah satu-satunya cintaku...

No comments:

Post a Comment