Monday, November 12, 2012

That Should Be Me Indonesian Translate

 That Should Be Me Indonesian Translate


semua orang tertawa dalam benakku
rumor beredar tentang pria lain ini
tahukah kamu apa yang kamu lakukan,apa yang kamu lakukan denganku?
apakah dia mencintaimu seperti yang bisa aku lakukan?
apakah kau lupa semua rencana yang kau buat bersamaku?
karena,baby,aku tidak (lupa)

seharusnya itu aku yang memegangi tanganmu
seharusnya itu aku yang membuatmu tertawa
seharusnya itu aku,ini begitu menyedihkan
seharusnya itu aku,seharusnya itu aku
seharusnya itu aku yang membelikanmu hadiah
ini sangat salah,aku tak bisa melangkah
sampai kau percaya bahwa seharusnya itu aku

katamu kau perlu sedikit waktu untuk kesalahan-kesalahanku
lucunya kau menggunakan waktu itu untuk mencari penggantiku
kau pikir aku takkan melihatmu keluar dari bioskop?
apa yang kau lakukan padamu?
kau membawanya ke tempat kita biasa pergi
sekarang jika kau sedang berusaha menghancurkan hatiku
itu berhasil karena kau tahu

aku perlu tahu haruskah aku memperjuangkan cinta kita atau membuangnya?
semakin sulit untuk membentengi perih di hatiku ini

seharusnya tak pernah membiarkanmu pergi
seharusnya aku tak pernah membiarkanmu pergi
seharusnya itu aku

No comments:

Post a Comment