Monday, November 12, 2012

Meeting?

Tittle : Meeting?
Main Cast : All member EXO
Other Cast : banyak~
Genre : Brothership,romantic,comedy(?)
Length : One shoot
Disclaimer :
Inget semua cast di cerita ini bukan milik author,aku cuma minjem mereka dari keluarga dan agency mereka masing-masing.
DON'T BASHING cast dicerita ini,semuanya hanya tuntutan peran :)

Gomawo buat yang mau baca dan maaf kalo ceritanya gaje dan aneh :)
Happy reading~

=MEETING?=

seohyun pov
disinilah aku sekarang,didalam mobil sport putih mewah bersama namjachingu-ku.
namjachingu? ya~kalian pasti tak percayakan,seorang maknae SNSD yang polos sudah mempunyai namjachingu sekarang! tapi~percayalah..

"chagi~kita mau kemana?" tanyaku pada namjachingu-ku.
"tunggulah seobaby,sebentar lagi kita sampai" jawabnya lembut seraya menggenggam tanganku dan menciumnya lembut.

drrt~drrt~
"oppa,hp mu bergetar" ucapku sambil menunjuk hp-nya yang ada diatas dashboard mobil.
ia pun segera mengambil hp-nya dan mengangkat telepon.
"mwo? rapat? sekarang? arra" jawabnya ter paksa.
"oppa,wae?"
"seobaby,aku harus kembali ke dorm sekarang.ada rapat mendadak. tak apakan? apa kau mau ikut ke dorm?" tanyanya bertubi-tubi.
"tunggu oppa~aku lihat jadwalku dulu" ucapku seraya mengecek jadwal-ku di hp.
"oppa~sepertinya aku hari ini free,baiklah aku ikut ke dorm-mu" ucapku girang.
"jinjja~arraseo" ucapnya tak kalah girang dan langsung menginjak gas menuju dorm-nya.

skip

@dorm EXO

luhan pov
"seobaby masuklah! maaf berantakan" ucapku malu sambil menggaruk kepalaku yang tak gatal.
"gwenchana oppa. ohya oppa,katamu disini ada rapat? tapi kenapa dorm sepi?"  tanyanya polos.
"oh itu,aku juga bingung.kemana member yang lain-ya?" tanyaku tak kalah bingung.

"aku pulang,chagi masuklah" tiba-tiba dari arah pintu terdengar suara suho.
"hyung,kau sudah pulang? katanya ada rapat? dimana? annyong seohyun" ucap dan tanya suho.
"annyong,suho-ah siapa yeoja dibelakangmu?" tanya seohyun penasaran.
"oh,dia yeojachingu-ku,IU" ucap suho malu-malu.
"annyong,IU imnida" sapa IU ramah.
"annyong" sapaku dan seohyun kompak.

"oppa,kamar mandinya dimana?" bisik IU pada suho,namun aku masih bisa mendengarnya.
"oh,itu.kajja. hyung,seohyun-ah kami ke toilet dulu ya" ucap suho sambil menuntun IU menuju toilet dorm.
aku dan seohyun pun hanya menatap couple itu bingung.

"seobaby duduklah" tawarku sopan.
seohyun pun langsung duduk disofa berwarna hitam itu.
"bagaimana kalo kita menonton keroro?" tawarku lagi padanya.
"jinjja oppa? asik.kajja" ucapnya girang sambil memeluk tubuhku.
perlahan akupun mulai membalas pelukannya.

"hyung,noona! kalian sedang apa?" tanya baekhyun histeris yang entah datang sejak kapan.
mendengar teriakan itu,sontak aku dan seohyun langsung melepas pelukan kami.

"baekhyun? kau baru datang? hai suzy!" ucapku ragu.
"ne,aku baru datang hyung. hyung,dimana rapatnya? kenapa dorm sepi? kemana yang lain?" tanyanya penasaran.
"molla~baru ada aku dan suho"
"aish~tau gitu,takkan kubatalkan kencan kita chagi" sesal baekhyun pada suzy.
suzy-pun hanya tertawa dibuatnya,
"hyung-noona,kami ke kamar dulu ya,biasa mau adu game.lanjutkan kegiatan kalian tadi" celetuk baekhyun sambil menunjukkan senyum jail-nya dan kabur menuju kamar.
"yak kau!"

seohyun pov
sudah 30 menit aku dan luhan oppa menunggu didorm exo.
mataku sudah mulai mengantuk,perlahan mataku tertutup dan akupun tertidur.

luhan pov
mwo? seoba by tertidur? aish~pasti karena terlalu lama menunggu.
perlahan ku bimbing(?) kepalanya dan ku simpan(?) diatas kedua pahaku. (ngerti ga? maksudnya seobaby tidur dipangkuannya luhan gitu~aku bingung milih kata-kata nya -.-)
perlahan ku elus lembut rambut panjangnya dan terkadang ku cubit pipi chubby-nya (luhan tega -.-)

"aku pulang" suara tinggi chen langsung menggema di dalam dorm.
"sst!" ucapku pelan.
"hyung,noona tidur?" tanyanya konyol.
akupun langsung mengangguk mengiyakan.
"lalu rapatnya dimana?"
"molla"
"aish~arra,chagi masuklah" ucapnya setengah berbisik.
perlahan masukl ah krystal dan luna.
"mwo? kau poligami chen?" tanyaku tak percaya.
"yak hyung! hati-hati ucapanmu. yeoja-ku hanya krystal,luna kesini mau menjenguk xiumin hyung" jawabnya tak terima.

"memangnya xiumin ada didorm?" tanyaku tak percaya.
"aish~kau ini amnesia hyung? xiumin hyung sedang sakit,ia daripagi masih tidur dikamar"
"ohh" jawabku polos.
"chagi~luna,kajja kita ke kamar ku dan xiumin hyung"
"oppa~kami duluan" ucap kryslun kompak seraya melangkahkan kaki menuju kamar xiuchen.

##

1 jam sudah aku menunggu dan aku bosan,apalagi seobaby-ku juga tak bangun-bangun. apa dia pings an? aish~kapan rapatnya dimulai?

"chagi~aku akan memasakanmu makanan yang enak,kau pasti suka!"
"gomawo oppa!"
"aku juga chagi,aku akan akan membuat makanan yang lebih enak dari buatan dio"
"jinjja oppa?"
kali ini terdengar suara ribut dari arah pintu masuk,siapa sekarang yang datang?

"hyung,kau sudah ada disini? yang lain mana?"
"apa rapatnya sudah selesai? kita telat" ucap dio dan lay bergantian.
"yang lain ada dikamar,rapat? belum juga dimulai" ucapku malas.
"ohh" koor dio dan lay kompak.
"chagi~kajja kita kedapur,kita masak" kata dio semangat seraya menarik tangan jiyeon.

"kajja,kita juga" ucap lay sambil mengangkat setumpuk kantong belanjaan dan mendorong yeojachingu-nya,hwayoung menuju dapur.
"ya~dio,lay.buatkan aku dan seohyun makanan juga! kami lapar!" teriakku dari ruang tamu.
"arraseo hyung"
"kami akan membuat makanan untuk semua member" teriak dio dan lay dari arah dapur.

"kami pulang" koor KaiHunYeolTao kompak.
"hyung-noona" koor mereka sekali lagi.
"wae? kalian berisik!" jawabku kesal.
"hyung~rapatnya dimana?" tanya kai.
"member lain?" ucap tao membuka suara.
"mereka ada dikamar,dapur,wc" ucapku ngawur.
"mwo?rapatnya?" tanya sehun.
"moll a"

teng-tong..
terdengar bel dorm berbunyi,
"ahh~itu pasti yeojachingu kita" ucap sehun girang.
"biar aku yang buka" tawar chanyeol seraya membuka pintu dorm.
perlahan masuklah 4 yeoja dasom,jiyoung,hyuna dan sully.
"annyong oppa" koor mereka kompak.
akupun hanya menjawabnya dengan sebuah senyuman.

"chagi kau telat" manja kai pada dasom.
"baby~bogoshipoyo" kali ini giliran sehun manja pada sully.
"chagi" sapa cool tao seraya memeluk pinggang mungil hyuna.
"oppa~" ucap manja jiyoung pada chanyeol.

"mwo? seohyun eonni tidur?" tanya sully tak percaya.
"chagi~irreona" ucapku lem but tepat ditelinga kiri seohyun.
"uhh~so sweet" koor HyuYoungSulDasom kompak.
"oppa~" gumam seohyun akhirnya sambil mengucek kedua matanya.
"Yeppo" ucap KaiHunYeolTao kompak.
"yak!" kesal HyuYoungSulDasom.

###

disinilah kami sekarang,11 couple berkumpul jadi satu disebuah ruang tamu,dengan kesibukan mereka masing-masing.namun,dengan satu tujuan yang sama yaitu menunggu kedatangan leader kami,KRIS.

Terlihat,Dio dan Jiyeon tengah asik bermain batu-gunting-kertas bersama,cih~kekanankan.
Lay dan Hwayoung, mereka tengah asik update status di twitter,ckckck.
Baekhyun dan Suzy,mere ka tengah asik membaca komik bersama sambil tiduran.

Sementara,Kai dan Dasom,mereka tengah asik menonton video battle dance di Ipad mereka,sambil tertawa lepas.
XiuMin hyung dan Luna? mereka tengah asik-asik suap-suapan(?) bubur,bak dunia ini hanya milik mereka berdua.
Tao dan Hyuna,mereka asik berpelukan dan bercanda.
Chen dan Krystal,mereka tengah asik menonton drama sambil berpegangan tangan erat.

Suho dan IU,mereka tengah terlihat asik menyanyi bersama sambil memainkan gitar mereka masing-masing.
Sehun dan Sully,dua maknae ini tengah asik berfoto-foto ria. ckck couple narsis.
Lalu,apa yang Aku dan Seohyun lakukan?
aku dan seohyun hanya diam seribu bahasa,mungkin karena seohyun-ku ini bosan.
namun tiba-tiba, seobaby meletakkan kepalanya di atas bahuku,
"oppa~aku ngantuk" ucapnya pelan.
"tidurlah (lagi?)" ucapku lembut seraya mengelus rambut atasnya lembut lalu akupun langsung mengecup bibirnya singkat.

"hyung! oppa!" teriak tiba-tiba 10 couple itu kencang.
"wae? seobaby-kan pacarku? apa salahnya?" tanyaku polos.
ke-10 couple itupun langsung diam,tak ada yang menjawab pertanyaanku tadi.mungkin mereka bingung mau jawab apa?

##
4 jam kemudian~

"aih~kr is hyung mana?" ucap chanyeol frustasi.
"oppa apa masih lama?" tanya suzy pada baekhyun.
"molla~maknae,coba kau telepon kris hyung?" perintah baekhyun pada uri maknae,sehun.
"wae?kenapa aku?" ucap sehun tak terima.
"karena kau MAKNAE" teriak semua member EXO kompak.
"aih~" gerutu sehun kesal seraya mencari nomor kris dihp-nya.
"nomornya tidak aktif" celetuk sehun polos.
"ya! leader itu kemana?" teriak xiumin emosi.

"aku pulang" terdengar suara kris,yang langsung menggema keseluruh bagian dorm.
"oh~kalian sedang berkumpul? tumben?" ucapnya tanpa dosa,lalu duduk ditengah-tengah kami sambil menggenggam lembut lengan yeojachingu-nya yoona.
"kalian lagi ngomongin apa? kenapa tidak mengajak aku?" tanyanya polos.
"mwo?" koor semua orang diruangan ini,kecuali YoonKris.

"wae?" tanya yoonkris bingung.
"yak hyung! bukankah kau menyuruh kami pulang dan rapat hari ini?" emosi suho pecah.
"aku sudah menunggu 6 jam" ucapku kesal.
"aku bahkan membatalkan acara kencanku" sesal baekhyun.

"mwo? rapat? hari ini?" tanya balik kris bingung.

TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK

kami semua terdiam bingung memikirkan masalah ini,sebenarnya siapa yang salah?
kami atau kris?
sampai akhirnya..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"oh my god! aku lupa! mianhae,tadi aku keasikan kencan dengan yoona. Sungguh aku  lupa" ucap kris tanpa dosa sambil menunjukkan senyum bersalahnya.
"mwo?" koor semua orang lagi,kecuali YoonKris.
"yak! dasar leader pelupa" celetuk kai kesal.
"SERANG~" teriak xiumin hyung memberi komando.

alhasil kami pun (member EXO) langsung menyerang Kris tanpa ampun.
"ya,ya appo!" rintih kris kesakitan.
"oppa" teriak yoona khawatir.
"kalian,lepaskan aku" pinta yoona pada semua yeojachingu kami.
ya~sekarang yeojachingu kami sedang menahan yoona agar ia tidak mengganggu aktivitas kami,menghajar(?) Kris.

"oppa" teriak yoona.
"ya! appo! aku ini leader kalian" teriak kris kesal.
"TAPI KAU MENYEBALKAN" ucap kami (member EXO) kompak.
"OPPA~SERANG DIA~" teriak yeojachingu kami kompak.

END.

apa ini? ceritanya aneh-kan? gaje? hehehe.
tapi makasih buat yang mau baca+coment gomawo :)
kris oppa mianhae -.-v,karena di cerita ini oppa disiksa hehehe
peace -.-v

No comments:

Post a Comment