Saturday, November 22, 2014

Saranghae~ (SoRim Couple)

Saranghae~
Cast :
- Kim SoEun
- Song JaeRim
- KimBum
Author : Leehyura
Genre : Romance
Ratings : PG-15
=========사랑해 ===========
- KA TALK!-
Ku alihkan pandanganku, ke arah smartphone ku.
"Hey SoEun-ah, Good Luck for today" -Kimbum
"Dia menghubungiku lagi.." gumamku pelan.
"Siapa SoEun-ah"
"Ahh.. JaeRim oppa, kau mengagetkan ku"
"Yaa.. Jawab pertanyaan ku, siapa yang menghubungi mu lagi?" Tanya Jaerim oppa dengan tatapan lembutnya.
"Mantan ku oppa. KimBum oppa" Jawabku akhirnya.
"KimBum aktor itu kah?" tanyanya memastikan.
Aku pun hanya mengangguk menyetujui pertanyaannya. Entah mengapa sejak aku dan Jaerim oppa mengikuti Acara We Got Married, Kimbum oppa pun mulai menghubungi ku lagi.
"Hey.. Jangan-Jangan kau masih mencintainya ya?" tanya Jaerim oppa hati-hati.
"Aniyo oppa, kami telah putus. dan tak mungkin aku masih menyukainya" jawabku pasti tanpa ragu.
"Benarkah? Semoga itu benar. karena aku tak mau diselingkuhi" ucapnya enteng.
"Mwo? yaa oppa.. selingkuh? astaga, kita ini kan hanya skenario oppa.. kita hanya pasangan palsu"
"Jadi kau hanya menganggap ku skenario SoEun-ah?" ucapnya serius.
"Emm..bukankah begitu nyatanya opp.."
"Bagaimana jika aku menginginkan lebih?" potong Jaerim oppa sambil menggenggam tanganku erat.
"Mwo? oo..oppa.. apa maksudmu?"
"Aku mencintaimu SoEun-ah, bukan karena tuntutan skenario atau tuntutan fans kita. Semakin banyak hal yang kita lalui bersama, aku percaya dan yakin bahwa aku menyukaimu, lebih dari sekedar partner kerja. Aku menyukai senyum mu, tawa mu, amarah mu dan segala hal yang ada dalam dirimu. SoEun-ah maukah kau menjadi Yeoja Chingu ku sungguhan?"
Aku pun hanya bisa mematung tak percaya dengan apa yang Jaerim oppa katakan tadi. Apakah ini mimpi? Apakah ini lelucon? Apakah ini hanya Skenario?  atau Apakah ini sungguhan? Tuhan.. apa yang harus ku lakukan.
"SoEun-ah, jadi apa jawabanmu?" ucap Jaerim oppa lagi mencoba meminta jawaban dariku.
"A..A..A..A..Aku juga menyukaimu Jaerim oppa" ucapku sambil menundukkan kepalaku malu.
"Kau serius SoEun-ah?" tanyanya seraya tangannya menuntun kepalaku untuk menatap matanya.
Blush..
dapat ku rasakan pipiku menjadi merah merona, saat ku lihat tatapan penuh cinta Jaerim oppa padaku.
"Terima Kasih, SoEun-ah" tambah Jaerim oppa seraya memeluk tubuhku erat.
"Oppa, apa kita akan mengaku ke produser, jika kita telah pacaran oppa?" tanyaku saat aku masih di dalam pelukan hangatnya.
"Aniyo, kita tak akan mengaku pada produser atau pada fans sekarang. cukup mereka tau kita hanya pasangan WGM palsu. Aku senang saat melihat mereka meminta kita untuk pacaran bahkan meminta kita untuk menikah sungguhan" jawab Jaerim oppa tanpa dosa.
"Yaaak! kau jahat oppa. bukankah kabar baik itu harus kita bagi oppa?" ucapku sambil melepas pelukannya.
"Itu memang benar chagi. tapi bukan sekarang" ucap Jaerim oppa seraya mengalungkan tangan panjangnya di bahu mungilku -seperti biasa-.
"Jadi kapan oppa?"
"Saat acara We got Married kita berakhir"
"Mwo?"
"Yap, jadi saat acara WGM kita ini berakhir. Saat itu juga kita akan menikah sungguhan. Anggap saja WGM SoRim Couple season 2"
"Mwo? kau serius oppa?"
"Tidak ada penolakan, nyonya Song"
"Mwo? nyonya Song? Jadi kita akan menikah sungguhan oppa? kita?" tanyaku tak percaya.
Jaerim oppa pun hanya tersenyum sambil menatapku dalam lalu kembali memeluk tubuhku erat.
Untung saja, saat ini ruangan syuting WGM tengah sepi, para kru tengah pergi makan siang tanpa terkecuali.
Baiklah.. Untuk kalian semua, tunggulah WGM SoRim Couple Season 2..
sepertinya harapan kami untuk mengikuti WGM selama 50 tahun akan segera terwujud hohoho
"SoEun-ah, Saranghae"
"Jaerim oppa, Nado Saranghae"
END.

No comments:

Post a Comment