Monday, November 12, 2012

TRUTH GAME?

annyong ~
kali ini aku bawain cerita tentang SUGEN COUPLE..
moga kalian suka ya,maaf kalo ceritanya gaje..

tittle : Truth Game?
cast : all member SUGEN
genre : mix

happy reading :)

TRUTH GAME?

author pov

hari ini semua member SUGEN (Super Junior&SNSD) sedang berkumpul di dorm super junior untuk menghabiskan waktu libur mereka bersama.

terlihat seokyu,taeteuk,sunsun,yoobum,haesica,yeyul,sifany dan eunhyo couple tengah asik menikmati kebersamaan mereka masing-masing.

"hah ~menyebalkan" ucap sooyoung mengeluh.
"wae? apa kau cemburu? karena changmin tak datang?" tanya ryeowook so tau.
"yak oppa! memangnya kau tak cemburu? IU juga tak datang oppa" balas sooyoung tak mau kalah.
"dia ada jadwal" jawab ryeowook menyesal.
"sama oppa,changmin oppa juga sibuk. tapi oppa,kangin d an shindong oppa mana?" tanya sooyoung lagi.
(ohya ~ceritanya heechul oppa lagi wamil,terus hangkyung/hanggeng lagi ada show dicina)

"kangin dan shindong hyung pergi berkencan dengan victoria dan nara" jawab ryeowook ramah.
"ohh ~oppa!aku punya ide! daripada kita bosan berdua,bagaimana kalau kita ajak mereka bermain kejujuran?pasti seru" ucap sooyoung semangat sambil menatap bergantian semua couple yang ada disana.
"ide bagus,kajja"

 ~ ~ ~

"untuk apa kita berkumpul disini? mengganggu waktu kencan-ku saja!" celetuk kyuhyun seenaknya.

"yak oppa! dasar oppa yadong! hemm ~kita akan bermain" ucap sooyoung semangat.
"main apa?" tanya yuri penasaran.
"kejujuran!" jawab ryeowook mantap.
"mwo?" koor semua member kompak,kecuali SooWook.

sooyoung-pun perlahan memutar botol diatas meja,
"yoona!" seru sooyoung girang saat ujung botol itu menunjuk yoona.
"aku?" tanya yoona tak percaya.
sooyoung pun hanya mengangguk yakin.
"ingat ~kita hanya boleh mengajukan satu pertanyaan,arra?"  ucap ryeowook mengingatkan.

"biar aku yang bertanya" ucap tiffany semangat.
"yoong,bagaimana rasanya berciuman dengan jang geunsuk oppa?" ucap fany kepo.
"mwo?" teriak yoonbum kompak.
"ayo,cerita.bagaimana rasanya?" sambung eunhyuk dengan wajah yadongnya.
"aniyo ~itu hanya akting saja.tak lebih" ucap yoona malu-malu.
"jinjja? tapi sepertinya kau sangat menikmatinya yoong?" celetuk kyuhyun memperkeruh suasana.
"yak oppa! itu hanya tuntutan skenario" ucap yoona frustasi.
"jinjja?" goda yesung tak mau kalah.

"cukup-cukup,yoona cepat putar botolnya" pinta taeyeon tak sabar.
yoona-pun memutar botol itu cepat,botol itupun menunjuk leeteuk.

"hyung,biar aku yang tanya. apakah selama kau syuting WGM dengan kang sora,kau pernah merasa tertarik dengannya?" tanya eunhyuk penasaran.
"aku?aniyo,aku kan sudah punya taeng" ucap leeteuk yakin seraya merangkul tubuh mungil taeyeon.
"tapi hyung,bukankah saat kau bertengkar dengan taeng dulu,kau bilang bahwa kau menyukai kang sora-ah? dan menurutmu sora lebih dewasa dari taeyeon. jangan berbohong hyung!" ucap kyuhyun polos (?).

"yak oppa! maksudmu apa? jadi maksudmu aku ini masih kekanakan? dan kau lebih menyukai istri virtual-mu itu dibanding aku? kau keterlaluan oppa!" ucap taeyeon pada leeteuk emosi.
"oppa ~aku benci kau!" sambung taeyeon seraya pergi meninggalkan tempat permainan.
"yak chagi,tunggu! yak! dasar evil maknae ~awas kalau sampai aku dan taeng putus.akan ku balas kau!" ucap leeteuk kesal pada kyuhyun lalu pergi mengejar taeyeon.

"ya ~kenapa aku yang salah? apa salahku? itukan fakta" ucap kyuhyun bingung.
"sudahlah ~kita biarkan saja ahjumma dan ahjushi itu,yoona ~cepat putar botolnya lagi" pinta donghae tak sabar.

"eunhyuk oppa" seru yoona senang.
"oppa,apa kau itu benar-benar king of yadong?" tanya sunny polos.
mendengar pertanyaan sunny yang polos itu,sontak semua orang yang ada disana tertawa,kecuali seohyuk.
"ya ~oppa jawab!" kesal sunny,karena daritadi eunhyu hanya diam seribu bahasa.
"aniyo ~aku tak separah itu,aku masih dibatas normal" sanggah eunhyuk tak terima.
"yak hyukjae! kau tak perlu berbohong,kami semua sudah tau kelakuan-mu!" celetuk donghae.
"itu benar.hyung jujurlah didepan yeojachingu-mu" kali ini giliran kibum yang membuka suara.
"batas normal? apa tak salah? kau itu sudah melewati batas normal hyung! lihat saja,semua file di laptopnya pas" ucapan kyuhyun terpotong,karena eunhyuk dengan ganas melempar bantal sofa ke muka tampan kyuhyun.
"yak monkey!" teriak kyuhyun tak terima.

"oppa ~hentikan.antar aku pulang sekarang?"  pinta hyoyeon dingin kepada namjachingu-nya,eunhyuk.
"tapi chagi?"
"palli ~aku lelah,aku mau tidur" jawab hyoyeon lesu.
"arra ~" ucap eunhyuk pasrah.
"kyu ~ingat,urusan kita belum selesai" ancam eunhyuk sambil menatap horor kyuhyun.
"palli" kesal hyoyeon.

"yak oppa! kau benar-benar evil. berkatmu dua couple bertengkar dan keluar dari permainan ini" puji dan sindir jessica.
"mwo? kenapa aku yang disalahkan?" ucap kyuhyun lagi-lagi polos.

"sungmin hyung" seru kyuhyun semangat.
"oppa,kapan kau akan melamar sunny eonni?" tanya seohyun to the point.
"mwo? seobaby?" ucap sunny malu.

"melamar? jujur,sebenarnya aku berniat untuk melamar sunny sebelum aku pergi wamil. dan setelah aku pulang wamil,aku akan langsung menikahinya" ucap sungmin tulus.

"mwo? jinjja oppa?" tanya seohyun senang.
"romantis ~aku envy" celetuk sooyoung seraya memukul sadis lengan ryeowook.
"oppa ~" ucap sunny kaget.
"saranghaeyo chagi"
"nado oppa" jawab sunny seraya memeluk sungmin erat.
"stop! cukup! sungmin,cepat putar botolnya" teriak yesung kesal.
"yak oppa! kau merusak sunsun momen" kesal yuri sambil mencubit sadis perut yesung.

"arra ~yesung hyung?" seru sungmin.
"asik ~biar aku yan g bertanya. hyung,diantara yuri dan moon geun young kau pilih siapa?" tanya ryeowook mantap.
"mwo? aku bingung jika harus memilih" ucap yesung penuh alasan.
"kau harus memilih oppa!" ngotot yoona.
"aku..aku..aku.." jawab yesung ragu.
"yak oppa! kenapa kau tak menjawab? apa susahnya untuk memilih,oppa? apa kau lebih suka geun young eonni? oppa ~aku kecewa!" cerca yuri lalu pergi meninggalkan dorm.
"oppa,apa yang kau lakukan? cepat kejar yuri!" pinta sica pada yesung.
yesung pun langsung bergegas pergi untuk mengejar yuri.

"sekarang hanya tinggal 5 couple,apa kita akhiri saja permai nannya?" tawar sungmin.
"aniyo ~seokyu,haesica dan sifany belum mendapat pertanyaan. kita harus melanjutkan permainan ini" tolak yoona cepat sambil memutar botol itu lagi.

"sica eonni" seru yoona girang.
"apa hubunganmu dengan taecyeon dan kris?apa kau menyukai mereka? lalu bagaimana dengan donghae hyung?" ucap kyuhyun kepo.

"taecyeon? kris? mereka hanya temanku saja oppa,tidak lebih.
aku hanya menyukai donghae oppa.
ohya ~bukankah kris itu menyukai seohyun?" ucap sica jujur.
"mwo? kris menyukai seohyun?" kaget kyuhyun.

"tapi sica eonni,bukan hanya kris saja yang menyukai seohyun,sehun dan luhan pun menyukai seohyun. malahan luhan pernah berniat untuk menembak seohyun" tutur yoona memperkeruh suasana.
"mwo? awas kalian! berani-beraninya menyukai yeoja chinguku" kesal kyuhyun sambil memukul sadis sofa dibelakangnya.
semua orang diruangan itupun langsung melihat ke arah kyuhyun,dengan tampang yang bingung.

"cukup! sekarang giliran fany eonni" seru sooyoung girang.
"eonni,apa yang kau sukai dari siwon oppa? wajah tampan-nya atau abs-nya?" tanya yoona penasaran.

"kalau aku sih suka abs-nya" celetuk sooyoung tiba-tiba.
"yak,shiksin! aku adukan kau pada changmi n" ancam kyuhyun pada sooyoung.
"eonni ~cepat jawab" paksa seohyun.
"emm.." ucap fany ragu.

"kalian ~kami duluan tidur ya! kami mengantuk!" ucap sunsun couple kompak.
"ne ~ne,cepat kalian tidur.fany ayo cepat jawab" ucap donghae.
sunsun-pun langsung bergegas pergi menuju kamar kyumin.
"kyu ~nanti kau tidur disofa ya? soalnya,sunny mau menginap disini" pinta sungmin lembut.
"arra hyung" jawab kyuhyun sekenanya.

"tunggu? sunsun couple tidur dikamarku dan aku tidur disofa?" sadar kyuhyun.
"mwo? sunny&sungmin oppa tidur sekamar?" teriak sica histeris.
"apa yang akan mereka lakukan?" tanya kibum bingung.
"jangan-jangan mereka.." ucap donghae lebay.
"yak oppa! sungmin oppa itu berbeda dengan eunhyuk oppa,oppa bukan namja yadong" bela sooyoung.
"arra ~" jawab donghae lesu.

"jadi,jawaban fany eonni apa?" tanya seohyun lagi.
"aku menyukai semua yang dimiliki siwon oppa,baik kekurangan maupun kelemahannya. aku suka semuanya,dan aku beruntung karena mempunyai namjachingu yang care dan sexy seperti dia" jelas fany sambil menatap lembut mata siwon.

"gomawo chagi,saranghae" ucap siwon sambil memeluk erat tubuh mungil fany.
"so sweet" koor YoongSicaSooSeo kompak.
"hyung ~kami envy" ucap KyuBumHaeWook iri.

"sekarang giliran seokyu" teriak semua orang disana,kecuali seokyu.
"seohyun ~diantara luhan dan kyuhyun,kau lebih suka karakter siapa?" tanya siwon bijak.
"mwo? aku? jujur,aku lebih suka sifat dewasa luhan oppa. tapi,aku juga suka sifat childish dan evil kyuhyun oppa.dan yang pasti aku sangat mencintai kyuhyun oppa" ucap seohyun polos.

"cepatlah dewasa kyu" ucap donghae.
"jangan sering bermain dengan PSP-mu" ucap kibum so bijak.
"ingat umur kyu ~" ucap siwon singkat.
"sabar kyu" kini giliran ryeowook yang berkomentar.
"yak! maksud kalia n apa?" amuk evil kyuhyun.

"oppa,sekarang giliranmu. jika kau diminta memilih,kau lebih memilih seohyun atau psp-mu?" tanya sica dengan mata yang mengantuk.
"aku? tentu aku memilih PSP,tak apakan seo?" tanya kyuhyun polos.
"mwo? oppa lebih memilih PSP dibanding aku,oppa jahat. kalau tau begini,lebih baik aku pacaran sama luhan oppa aja" ucap seohyun emosi seraya pergi menuju kamar mandi dengan air mata yang terus mengalir.

"ya ~chagi,tunggu aku! aku tak bermaksud seperti itu! seobaby ~" teriak kyuhyun frustasi.

"waw ~4 couple bertengkar hanya karena permainan ini? daebak" takjub kibum.
"ne,oppa.untung kita tak seperti mereka.oppa ~ayo makan,aku lapar" ucap yoona seraya menarik kibum menuju dapur.

"sica-ah,apa kau mengantuk? kajja ~kita tidur di kamar oppa" ajak donghae pada sica sambil menuntun sica menuju kamar eunhae.

"oppa,sekarang kita kemana?" tanya fany bingung.
"bagaimana jika kita menonton film?" tawar siwon pada fany.
"arra oppa,kajja"
siwon pun dengan lembut menggandeng lengan fany menuj u ruang tv.

"oppa,apa yang akan kau lakukan?" tanya sooyoung.
"aku? aku mau telpon yeojachingu-ku,IU.bye youngi!" ucap wooki seraya melankahkan kakinya menuju kamarnya.

"terus? aku gimana? aih ~lebih baik aku sms changmin oppa dan memintanya untuk menjemputku segera" ucapku mantap seraya jari-jariku sibuk mengetik pesan untuk changmin oppa.

SEMENTARA ITU ~

@dorm snsd

"chagi maafkan aku,aku menyesal" ucap leeteuk frustasi didepan kamar TaeSun.

"yeobo ~buka pintunya,aku berjanji aku akan menghapus file-file 'itu' di laptopku" ucap eunhyuk memelas didepan kamar hyohyun.

"yuri-ah,maafkan aku,aku tau aku salah. chagi ~saranghae" ucap yesung putus asa didepan kamar yoonyul.

@dorm super junior
"seobaby ~berhentilah menangis,aku tau aku salah. maafkan aku,aku janji aku akan mengurangi waktu bermain game-ku. ayolah seobaby,keluar" rengek kyuhyun didepan kamar mandi.

"yak! oppa ~diamlah,berisik" teriak TaeHyoYulSeo emosi ditempat mereka masing-masing.

"aih ~ini semua gara-gara permainan itu" gerutu kyuhyun kesal.
"AWAS KALIAN (SOOWOOK) AKAN KUBALAS PERBUATAN KALIAN" ancam TeukHyukYesKyu penuh emosi ditempat mereka masing-masing.

END
akhirnya tamat juga :) hehehe ceritanya kepanjangan ya? maaf.
ohya,maaf kalo ceritanya gaje dan endingnya aneh.
maaf.
tapi makasih udah mau baca + coment,
gomawo :D




No comments:

Post a Comment