Monday, November 12, 2012

My Favorite Couple

annyonghaseo chingudeul..

aku mau ngeshare tentang couple favorit aku di berbagai drama korea yang pernah aku tonton..
check this out (?)

1.Jason & Kim Pilsuk
  (Wooyoung 2PM & IU)

Milky couple adalah salah satu couple yang muncul di dramkor DREAM HIGH.
Aku suka couple ini karena mereka tuh couple yang cute dan lucu banget.
Mereka tuh sama-sama suka satu sama lain,tapi gengsi buat bilang sukanya.
apalagi Wooyoung,huhh ~so cool gimana gitu.
gereget deh liat couple ini sebelum mereka akhirnya pacaran.

2.Lee Hyun Soo & Yerim
  (L infinite & Yerim)

Couple ini ada dalam dramkor SHUT UP! FLOWER BOY BAND.
Walaupun mereka bukan tokoh couple utama,tapi aku suka sama couple ini.
Aku suka karakter Yerim yang blak-blakan ngaku kalo dia suka sama HyunSoo.
Padahalkan,disini karakter hyunsoo tuh bener-bener cool and ga pernah nganggep yerim,tapi jauh dihatinya si L-oppa ini suka ma yerim.Tapi,malu buat ngakuin-nya,biasa ~GENGSI.
Tapi akhirnya,mereka jadian juga kok.
dan proses mereka jadian tuh bener-bener lucu,aneh dan bikin kita ketawa deh. (cek,shut up flower boy band episode 16 end)

3. Oh Hani & Baek Seung Joo
  (Jung So Min & Kim Hyun Joong)

Couple ini ada di drama korea PLAYFUL KISS/NAUGHTY KISS.
Aku suka couple ini karena mereka tuh cocok banget,bisa saling melengkapi kelemahan mereka masing-masing.
Aku juga salut sama karakter Hani dicerita ini,dia tuh gak pernah nyerah buat ngedapetin cintanya Seung-Joo.
ya ~walaupun hani harus menderita dulu,akibat kelakuan cool dan nyebelin Seung-Joo.tapi,bukan Hani namanya kalo dia nyerah hanya karena hal itu.
Dengan semangat '45 akhirnya Hani bisa ngebuat hati seung-joo luluh dan akhirnya mereka menikah :D

4.So Yi Jung & Chu Ga Eul
  (Kim Bum & Kim So Eun)

Couple ini adalah couple pertama yang aku suka,couple ini beradu akting di dramkor BOYS BEFORE FLOWER (BBF).
Aku suka couple ini karena mereka tuh cocok banget dan pokoknya mereka tuh cocok banget jadi couple asli di dunia nyata.
Karakter So Eun yang polos,lugu dan apa adanya cocok banget sama karakter Kim Bum yang ceritanya playboy and so cool.
i like this couple.
couple yang menurut aku romantis.

TAPI semua couple diatas itu ga real, mereka cuma akting aja atau hanya tuntutan peran saja :( ,belum tentu nyata.
tapi aku harap semua couple diatas itu,suatu saat jadi nyata ~
amien :D

No comments:

Post a Comment