Monday, September 9, 2013

i know B.A.P

annyeong~~~~
aku mau curhat lagi kkk~~ kali ini aku mau cerita tentang awal mula aku tau,aku kenal,aku suka danaku ngefans sama B.A.P alias Best Absolute Perfect kkk~~~

awalnya aku tau B.A.P tuh ga sengaja loh,asli ga sengaja *aku pikir ini takdir* :p
awalnya tuh aku tuh nonton IDOL CHAMPION yang awal 2013,nah disana tuh ada yang namanya MinHyuk (BTOB),nah dari sinilah kesalahpahaman aku muncul...

ini nih minhyuk BTOB
karena MinHyuk tuh disana keren banget,aku jadi tertarik sama dia.. hhehehe
hubungan sama BAP? nah,waktu aku lagi mau nyari tau tentang MinHyuk,aku tuh download semua lagunya,tapi aku lupa nama boyband tempat minhyuk bernaung tuh apa,yang aku inget cuma huruf awalnya aja yaitu *B* 
nah waktu aku inget kata B,aku malah inget BAP... jadi aja aku download beberapa lagu dari BAP kkk sama aku juga download MV BAP yang RAIN SOUND *asli tuh lagu asik banget,sedih*
pas pertama  sadar kalo aku salah,aku ngerasa babo banget kkk~~ ngerasa sok tau banget lagi..
nah terus kapan aku tau BAP?
aku mulai tertarik sama BAP,waktu liat MV mereka yang *Coffee Shop* lagu yang menurut aku ringan banget,beda sama lagu BAP yang lain yang biasanya Up Beat dan lumayan ngerock kkk~~
nah dari sinilah aku mulai mencari tau tentang BAP,tapi aku juga suka banget sama lagu *warrior* *happy birthday* *no mercy* sama yang sekarang *bad man* kkk~~ waluapun BAP bad man aku tetep suka kok :P
ohya,aku juga udah mulai bisa ngebedain nama sama muka member BAP kkk~ bias aku di BAP tuh DAEHYUN wae? entahlah pokonya waktu aku liat MV coffee shop,aku udah suka sama daehyun,walaupun waktu itu aku masih belum tau siapa namanya kkk~~

daehyun oppa~~~
terus dari mulai daehyun lah,aku mulai mencoba menghapal semua nama dan muka member BAP..
member BAP yang kedua aku hapal itu.. HIMCHAN wae? karena kalo menurut aku dia tuh rada tapi emang mirip sama T.O.P BIGBANG kkk~~ setuju ga? kalo ga percaya,coba search di google foto mereka :P

himchan oppa~~
terus ada juga leader YONGGUK,yang astaga~~~~ suaranya dalem banget,kata aku sih lebih dalem/berat dari uri chanyeol EXO kkk~~~

uri leader yongguk
tapi jujur,aku belajar lebih memahami leader ini dari baca beberapa fanfict BAP kkk~~
terus ada juga JONG UP,yang matanya tuh sipit banget,tapi dari data yang aku baca di google dia tuh jago dance dan katanya ABS nya tuh ga kalah keren sama uri leader yongguk~~~

jong-up^^
terus ada juga main vocal sama kaya DAEHYUN tapi ini YOUNGJAE  kkk~~ dia lumayan lucu kok,tapi aku lebih suka sama daehyun~~

youngjae~~~
dan yang terakhir uri maknae ZELO namja kelahiran tahun 96 *hah? seumur sama ade aku atuh?* -_- ckckck dia masih terlalu kecil,tapi tingginya udah melebihi aku :P jangan-jangan dia makan tiang listrik lagi -_- kkkk~~~

dede zelo~~

tapi asal kalian tau ya,BAP tuh menurut aku beda dari boyband yang lain wae? karena lagunya tuh  lebih bervariasi,dari yang kalem-kalem ampe yamg ngerock banget~~~~
terus makna lagunya juga,kalo kata aku mah kebanyakan tentang masalah sosial~~
tentang ketamakan,korupsi,cinta uang ya pokoknya kaya gitulah~~~
dan yang paling penting,mereka tuh masih pada muda kkk~~ yang paling tua tuh kelahiran 1990 dan yang paling muda kelahiran 1996~~~ kkkk
kurang muda apa coba?? kkkk~~~ udah deh segitu dulu curhatnya kkk~~~
ohya,jangan lupa dengerin lagu BAP yang hurricane,soalnya tuh lagu asik banget.
tuh lagu selalu nemenin aku kalo aku lagi nyuci piring dirumah kkk~~~ mv nya juga keren tuh.. mesti di tonton ya??? kkkk~~~


No comments:

Post a Comment