Thursday, September 5, 2013

missing you~~~

jujur~~~ aku kangen EXO yang lama.. EXO yang pas jamannya history sama MAMA~~~
bukannya aku ga seneng sama EXO yang sekarang,malah aku bangga banget sama EXO yang sekarang karena mereka jadi lebih dewasa dan yang pastinya jadi lebih ganteng kkk~~ (itumah udah pasti atuh)
tapi entahlah,aku kemaren malam waktu lait video EXO yang history sama MAMA live aku jadi sedih,malah nangis... entahlah aku juga bingung aku tuh kenapa?? padahal EXO yang sekarang lebih keren kan,malah tiap hari fans nya nambah mulu.. hmmmmmmmmmmmmm...
mungkin aku sedih karena itu ya? fans mereka makin banyak? loh kok sedih? entahlah~~~ sekali lagi aku juga bingung,mungkin aku keliatan nya EGOIS atau apa? tapi ya~~~ entahlah..
pokoknya kau kangen EXO yang lama,EXO yang masih awal muncul dan masih bocah... 
tapi Exo yang sekarang juga aku suka kok,malah suka banget..... tapi aku kaya kehilangan sosok EXO yang dulu(?) dimana dulu EXO tuh masih baru,sesaeng fansnya aja masih sedikit,lah sekarang... sesaeng fansnya EXO makin banyak,malah menjamur huhuhuhu
tapi entahlah,yang penting aku bangga kok ma EXO,ya mungkin aku nangis liat video mereka dulu tuh,karena aku kangen mereka tampil live bawain lagu MAMA and history~~~~
astaga kenapa aku jadi curhat gini ya~~~
semoga yang baca postingan ini ga salah paham ya,aku tuh fans EXO.. aku suka sama EXO baik dari dulu maupun sekarang,tapi bolehkan aku merindukan saat-saat mereka dulu?
saat aku susah payah belajar menghapal nama dan wajah mereka satu-satu? kkkk~~~
pokoknya EXO jjang!!! EXO hwaiting!!!

No comments:

Post a Comment