Monday, January 26, 2015

But (사랑하지마) ㅡ WINNER (Indonesian Translation)

But (사랑하지마) ㅡ WINNER (Indonesian Translation)

@aniespur

Kau tidak memikat, bahkan cara mu berbicara itu kasar
Apakah kau pikir akan ada pria lain yang akan menerima mu selain aku?
Kau selalu memiliki jalan pemikiran sendiri, kau hanya mengenal dirimu sendiri
Ketika aku memikirkan mu, aku menjadi gila, tolong kembalilah

Saat ku menelepon mu, aku berkata "hey, kau" aku begitu buruk
Aku meminta mu untuk merasakan kencan bersamamu, sebenarnya akulah yang melekat padamu
Aku adalah es untuk mu,  tapi jangan menjadi dingin dan menghindari ku, lelehkan aku baby
Aku selalu buruk (padamu), kau itu bodoh yang baik
Aku selalu buruk (padamu), Sehingga menjadi lebih kuat sedikit
Kau begitu jauh untuk ku (gapai) dan mendekati mu itu cukup sulit
Bagaimana pun aku akan menempel padamu bersama

Jangan mencintai jika itu bukan aku
(cinta) Itu tak cocok untuk mu , meskipun ini adalah keegoisan ku
Jangan pergi terlalu jauh, aku tak ada disana
Cinta mu adalah aku, meskipun ini adalah keegoisan ku
Jangan lupa, ingatlah aku ada disini

Tak peduli seberapa banyak aku memikirkan ini
Aku tak tahu mengapa kau meninggalkan (ku)
Tapi aku begitu merindukan mu
(bahkan) Bantal pun memiliki aroma seperti mu
Kenangan yang tak 'kan terlupakan, kenangan kita
Kenangan ini masih disini tapi dimana dirimu?

Jangan tinggalkan aku sendiri, waktu kita telah berlalu dengan jelas
Hari ku bagaikan beberapa tahun yang lama, kau mungkin tak tau
Kita dengan lugunya membuat janji cinta untuk bersama selamanya
Tapi karena kau yang menjauh, kau mengganti nomor handphone mu (mengapa?)

Aku selalu buruk
Apa kau telah terjatuh pada cinta yang lain?
Aku selalu buruk
Aku selalu berdiri disini, Jangan lari lagi
Berdirilah di jangkauan ku, karena jika kau telah menunggu (selama ini), tolong kembalilah
Tolong kembalilah ke dalam hati ku

Jangan mencintai jika itu bukan aku
(cinta) Itu tak cocok untuk mu , meskipun ini adalah keegoisan ku
Jangan pergi terlalu jauh, aku tak ada disana
Cinta mu adalah aku, meskipun ini adalah keegoisan ku

Aku tak kan melepasmu pergi
Hanya tinggallah di sampingku
Aku tak kan melepasmu pergi
Tidak, aku tak ingin, aku hanya ingin dirimu

Jangan mencintai jika itu bukan aku
(cinta) Itu tak cocok untuk mu , meskipun ini adalah keegoisan ku
Jangan pergi terlalu jauh, aku tak ada disana
Cinta mu adalah aku, meskipun ini adalah keegoisan ku
Jangan lupa, ingatlah aku ada disini

source : http://popgasa.com/2014/08/11/winner-but-사랑하지마 >> For English Translation

No comments:

Post a Comment