Monday, January 26, 2015

Different – WINNER (Indonesian Translation)

Different – WINNER (Indonesian Translation)
@aniespur
I’m just different (aku hanya berbeda)
I’m just different (aku hanya berbeda)
Jangan menganggap aku baik
Aku adalah malaikat dan setan
Ketidakmengertian dapat menjadi marabahaya
Bahkan jika kau kesepian karena diriku
Cobalah untuk mengerti baby
Aku ingin mengungkapkan-nya tapi ini tak mudah
Aku telah menembakan peluru dalam hati mu, aku egois
Itu benar, aku adalah pria jahat
Bahkan saat kau mencoba mencari tempat lain di masa depan kita
Disana hanya akan ada koma (ketidakpastian) karena diriku
Tolong tinggalah
Jangan tinggalkan aku
Perasaan ku seperti milik mu
Aku adalah (gambaran) cinta yang sebenarnya ya
Saat kau dan aku berciuman, itu semua adalah aku
Aku tetap berkata padamu untuk menjaga jarak
Bahkan saat kau datang dalam pelukan ku
Aku tak membalas pelukan mu
Kau tetap mempertanyakan apakah aku hanya bercanda dan apa arti hubungan kita
Kau bertanya padaku apakah aku tak mencintaimu
Itu bukanlah apa yang ku rasakan
I’m just different (aku hanya berbeda)
Aku hanya berbeda dari pria yang selama ini kau inginkan
I’m just different (aku hanya berbeda)
Aku tak bisa menjadi pria yang baik (Kau mungkin akan terluka karena aku)
I’m just different (aku hanya berbeda)
Aku hanya berbeda dari pria yang selama ini kau inginkan
I’m just different (aku hanya berbeda)
Tapi aku mohon jangan tinggalkan aku (Bahkan jika aku adalah pria jahat)
Bahkan saat waktu telah berlalu, jarak diantara kita tak kan berkurang (sedikitpun)
Tak peduli seberapa banyak kau mengerti diriku
Aku melihat kau menahan airmata mu dan tersenyum (Aku tahu)
Aku tak bisa melakukan apapun tentang hatiku
Aku tahu inilah yang akan terjadi pada kau dan aku selamanya
Aku hanya ingin kau ada disampingku
Aku egois. Tapi tolong jangan tinggalkan aku
Aku hanya berbeda dari pria yang kau pikir
Berhentilah berimajinasi
Semenjak kita bertemu pertama kali, aku telah memakai topeng di seluruh wajahku
Emosi (ku) yang kosong karena telah hancur
Jangan menyentuh ku, kau hanya akan terluka dengan kata-kata tajam ku
Seberapa banyak kau menangis dan bertanya dimana aku malam kemarin
Aku akan tetap menatap lurus kedalam matamu dan berbohong
Bahkan jika kau mencoba untuk melelehkan ku, aku hanya akan berakting lebih dingin (dari sebelumnya) padamu
Aku akan menyakitimu dengan kesalahan dan ketakutan yang sama, seperti tak ada yang lain
I’m just different (aku hanya berbeda)
Aku hanya berbeda dari pria yang selama ini kau inginkan
I’m just different (aku hanya berbeda)
Tapi ku mohon jangan tinggalkan aku (bahkan jika aku adalah pria jahat seperti ini)
I’m just different (aku hanya berbeda)
Aku hanya berbeda dari pria yang selama ini kau inginkan
I’m just different (aku hanya berbeda)
Tapi ku mohon jangan tinggalkan aku (bahkan jika aku adalah pria jahat)
Bahkan saat aku menjadi lebih dingin, jangan pernah menghilangkan kehangatan mu
Aku tak ‘kan pernah meninggalkan dirimu, Aku ‘kan tetap sama oh..
Bahkan saat kurasakan kupu-kupu (dalam hatiku) aku tak dapat mengungkapkannya itu
Tolonglah mengerti, sekali lagi aku minta maaf
Aku tak ‘kan pernah meninggalkan dirimu, Aku ‘kan tetap sama oh..
I’m just different (aku hanya berbeda)
Aku hanya berbeda dari pria yang selama ini kau inginkan
I’m just different (aku hanya berbeda)
Tapi aku tak bisa menjadi pria baik
I’m just different (aku hanya berbeda)
Aku hanya berbeda dari pria yang selama ini kau inginkan
I’m just different (aku hanya berbeda)
Tapi ku mohon jangan tinggalkan aku (bahkan jika aku adalah pria jahat seperti ini)
I’m just different (aku hanya berbeda)
I’m just different (aku hanya berbeda)
I’m just different (aku hanya berbeda)

No comments:

Post a Comment