Wednesday, September 19, 2012

FF I Love my Bias

annyong :D

aku kembali lagi,
hehehe

kali ini membawakan FF tentang my bias,Baekhyun oppa.
hehehe

enjoy ya ~
maaf kalo cerita FF nya tambah aneh,
hehehe

judul : I Love my Bias
genre : Romance
author : aniespur
cast :
-Lee Hyura (OC)
-Baekhyun EXO-K
-Kai EXO-K
-Lee Jieun (IU)
-D.O EXO-K

cerita ini asli buatan aku,hasil kerja keras otak,hati dan tangan aku.
jadi hargailah.

castnya cuma aku pinjem,dari keluarga dan agency masing-masing.

gomawo :)

===================I Love my Bias===========================

hyura pov.

"bakkie ~oppa saranghae!" ucapku histeris saat ku melihat penampilan exo-k di layar laptop-ku.

"yak!yak! hyura! kecilkan suara mu.nanti saem datang" ucap sahabatku,jieun.

"tapi jieun,lihatlah baekhyun oppa sangat mempesona,tampan pula" ucapku seraya menunjuk layar laptopku.

jieun pun hanya memutar matanya bosan,

"yak!hyura,kau sudah mengatakan hal itu 23x tau" ucapnya kesal.

"jinjja?" tanyaku tak percaya

"aih ~jeongmal" ucapnya pasrah.

#####

"eomma ~aku pulang" ucapku saat sampai dirumah.

"eomma ~kenapa banyak koper-koper?
kita mau kemana?
liburan?" tanyaku bingung.

"hyura-ah,kita akan pindah sayang" ucap eomma lembut.

"mwo?pindah?kemana?" tanyaku kaget.

"kita akan pindah ke apartemen di tengah kota seoul,chagi" ucap appa-ku tiba-tiba.

"mwo?" tanyaku tak percaya.

######

@apartemen

hyura pov.

"aih ~aku bosan tinggal diapartemen sendiri.
eomma dan appa sibuk bekerja,aih ~" ucapku frustasi.

"ohya,kenapa aku enggak main ketetangga sebelah aja.pasti seru" batinku.

~ ~ ~

tok ~tok ~tok
tak lama pintu pun terbuka,

"anyyong ~,aku adalah tetangga baru.
lee hyura imnida,bangapseumnida" ucapku seraya menunduk.

"annyong ~" ucapnya pelan.

"mwo?suaranya?sepertinya aku kenal!" batinku bingung.

"kau ~" ucapku tak percaya setelah melihat siapa tetangga ku itu.

~ ~ ~

"d.o oppa" ucapku tak percaya saat ku masuk ke appartemen itu.

"ne?" tanyanya bingung.

"kami pulang!" terdengar suara namja dari arah pintu.

"kalian ~?" tanyaku tak percaya,setelah melihat baekyeol datang.

"nuguseyo?" tanya chanyeol.

"hyu..hyu..ra i..im..ni..da" ucapku gugup.

"oh,aku ke kamar duluan ya" ucap my bias,baekhyun dingin.

~ ~ ~ ~

@kelas

"jieun-ah,kau tau aku kemarin bertemu dengan  baekkie" ucapku dengan semangat 45.

"ya! hyura,apa kau sakit?" tanya jieun seraya menyentuh keningku.

"suhunya normal" tambahnya.

"yak! kau tak percaya padaku jieun? baiklah pulang sekolah,kita ke appartemen ku" ucapku kesal.

"mwo?" tanyanya bingung.

####

@apartemen

"kau bertemu bias mu dimana?" cibirnya tak percaya.

"disini" ucapku seraya menunjuk salah satu pintu.

kulihat jieun hanya mengerutkan dahinya bingung.

tok ~tok ~tok

"annyong,kai-shi,baekhyun oppa ada?" tanyaku bersemangat.

"ah,hyura-shi.baekhyun hyung ada didalam.masuk saja!" ucap kai ramah.

"gomawo.ohya,kai kenalkan ini temanku lee jieun"ucapku memperkenalkan mereka.

"aa..annyong,lee ji eun imnida" jawab jieun gugup.

"kai imnida" ucap kai ramah.

"kai,jieun aku ke baekkie dulu ya!" ucapku seraya meninggalkan mereka berdua di ruang tamu.

@baekyeol's room

"oppa" teriakku setelah masuk ke kamar baekyeol.

"ya! kau datang lagi!" ucapnya cuek.

"wae?oppa tak suka?" ucapku sedih.

baekhyun oppa hanya melihatku sekilas dan kembali sibuk dengan Iphone-nya.

aku pun menghela nafasku dan bergegas keluar.

"kai,jieun.aku pulang duluan ya!" ucapku lesu.

"wae?" tanya kai.

aku pun hanya menggeleng lemah dan pergi.

@hyura's apartemen

"hyura gwenchana?" tanya jieun khawatir.

aku pun hanya mengangguk dan sibuk melihat video penampilan EXO-K.

"kau kenapa?" tanyanya bingung.

"baekhyun oppa,membenciku jieun" ucapku lemah.

"mwo? kau tau dari mana?" tanyanya tak percaya.

"molla!" jawabku lemah.

~ ~ ~

@exo's apartemen

baekhyun pov.

"kai,kau pacaran sama jieun?" tanya d.o

"ne hyung.wae? dia cantikkan?" jawab kai asal.

"jieun,nuguya?" tanyaku bingung.

"sahabat fansmu,hyura" jawab kai asal.

"fans?" tanyaku bingung.

"ne hyung.kau tak tau?"tanya d.o penasaran.

"molla" jawabku cuek.

tiba-tiba pintu apartemen terbuka.

"kai oppa! dimana baekhyun oppa?" teriak seorang yeoja di depan pintu.

"chagi,waeyo?" tanya kai kaget.

"baekhyun-ah,kau harus tanggung jawab.
karena mu hyura pindah ke paris" ucapnya seraya menunjuk wajah tampanku. #plak!

"mwo?" tanyaku kaget.

"hyung,kejar dia" ucap kai padaku.

"percuma,pesawatnya udah take off dari tadi" ucap jieun datar.

"aih ~ kenapa kau harus pergi hyura-ah" batinku frustasi.


5tahun kemudian ~

hyura pov.

"eomma,sudah kubilang.aku tak mau dijodohkan" rengekku ke sang eomma.

"aigo! kita tak bisa menolaknya sayang.

kau sudah dijodohkan dengannya sejak kalian masih kecil" jawab eomma ku.

"mwo? tapi eomma.." rengekku lagi.

"sudah-sudah,cepat bersiap.kita harus kembali ke korea" ucap eommaku.

"eomma" teriakku frustasi.

#####

@korea

"eomma,mana namja yang mau dijodohin denganku?" tanyaku waswas.

"sabarlah sayang.
mereka masih dijalan" jawab eomma menenangkanku.

"annyong nyonya lee,maaf kami telat!" ucap seorang ahjumma.

"nyonya byun (?).lama tak bertemu" ucap eomma-ku heboh.

"apa ini hyura? aigo! cantik sekali" ucap nyonya byun.

"gamshahamnida" jawabku lembut.

"anakmu mana?" tanya eomma-ku pada nyonya byun.

"aigo ~aku lupa.
baekhyun-ah ppalli,cepat ucapkan salam" ucap nyonya byun pada anaknya.

"annyong,bekhyun imnida" ucapnya datar.

"baekhyun?" batinku bingung.
jangan-jangan..

"kau ~baekhyun EXO-K?" ucapku kaget setelah ku lihat wajahnya.

"hyura,kau kenapa?" tanya eomma-ku.

aku pun hanya menggeleng.

@kafe

"oppa,kenapa tadi kau tidak kaget melihatku?" tanyaku bingung.

"untuk apa aku kaget" ucapnya cuek.

"arra..oppa" jawabku malas.

"oppa,jadi kau setuju dengan perjodohan ini?" tanyaku tiba-tiba.

"wae? kau tak setuju?" tanyanya seraya memandangwajahku.

"ne,aku tak mau oppa" jawabku sambil menunduk.

"wae?bukankah kau fansku?" tanyanya PD.

"ne?" tanyaku bingung.

tiba-tiba baekhyun oppa memelukku lalu mencium bibirku lembut.

"oppa waeyo?" tanyaku bingung setelah ia mencium bibirku.

"saranghae" ucapnya yakin.

"mwo?" teriakku kaget.

"saranghae" ulangnya.

"sa..saranghae?" tanyaku gugup.

ia pun memutar matanya kesal.

"nado saranghae oppa" ucapku semangat,setelah sadar dari lamunanku.

CUP ~

Baekhyun oppa pun langsung mencium bibirku lembut lagi dan lagi.

i love my bias..
baekhyun-ah..

(lee hyura)

No comments:

Post a Comment