Friday, September 14, 2012

love..


cinta~kebodohan~penyesalan..

3 kata yang berbeda namun memiliki keterkaitan satu sama lain,Bagiku..
Kebodohan karena menyianyiakan cinta,dan berakhir dengan sebuah penyesalan.Penyesalan yang tidak pernah berakhir yang selalu menyesakan jiwa.

Cinta adalah sesuatu yang indah dan universal.Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya cinta,baik itu 'cinta monyet','cinta yang nyata' ataupun cinta tragis,'cinta yang bertepuk sebelah tangan'.
Terlalu banyak jenis cinta di dunia ini,tapi dari semua itu 'kenapa aku selalu menyianyiakan cinta?'
Bagiku yang telah menyianyiakan cinta,bukan hanya sekali tapi dua kali.
'aku benar-benar bodoh!'
'bodoh akan yang namanya cinta'
'mungkin kebodohanku ini sudah mencapai stadium akhir~'
Banyak orang yang bilang,aku ini pintar dalam pelajaran sekolah.Tapi kenapa,aku bodoh dalam hal cinta?
Menyianyikan cinta yang kupunya demi cinta yang belum pasti.
'menyesal?' tentu saja.Bagaikan sebuah ungkapan 'penyesalan selalu datang terlambat' itulah yang aku alami sekarang.
Tapi sejenak aku berpikir,'untuk apa aku menyesal? toh itu hanya sia-sia,semua udah terlambat'.
Tapi bisakah aku mencoba untuk memperbaiki segala kesalahan yang pernah ku buat?

Mungkinkah di dunia ini ada TIME MACHINE (inget SNSD)?

Aku butuh TIME MACHINE,NOW!

Time machine untuk memperbaiki kesalahan ku di masa lalu!
Agar aku tidak menyesal seperti sekarang ini!
Tapi benarkah TIME MACHINE itu ada di dunia ini?

Mungkin itu hanya khayalanku dan impianku saja.
Aku pernah baca sebuah kata-kata yang menurutku DAEBAK dan kena banget ke hati aku,
-Kebodohan terbesar adalah saat kau menyianyiakan sesuatu yang berharga tanpa tahu betapa kau membutuhkannya.
Cobalah kembali mengambilnya sebelum kau benar-benar kehilangannya-
(aku kutip dari salah satu FF di MCLS,linknya)
Kata-kata yang simple,tapi maknanya dalem banget buat aku.

Mencoba untuk mengambil cinta itu kembali?
bisakah?
Jujur,aku takut.Aku takut ditolak.Aku takut cinta itu sudah melupakan aku.
Kenapa penyesalan selalu datang terlambat?
Kenapa aku baru menyadari aku mencintainya,saat dia telah pergi?
Tidak bisakah aku menyadari bahwa aku mencintainya sebelum dia pergi?
Kenapa harus terlambat?
Kenapa penyesalan selalu datang terakhir?
Kenapa ga datang diawal?
kenapa?

Beribu pertanyaan selalu datang diotakku tentang hal ini.
ONE MISTAKE,GOT A ONE REGRET (TIME MACHINE-SNSD),sekarang aku mengerti makna dibalik kalimat itu.

Berhati-hatilah dalam mengambil keputusan atau kau akan menyesal suatu hari.

LIVE is CHOICE.
LOVE is CHOICE.
Pilihan yang harus selalu dipilih,mana yang terbaik.
Mungkin choose of the choices itu sulit,kita pasti bingung mana yang terbaik.
Kadang yang kita pikir itu pilihan terbaik,tenyata itu adalah pilihan yang salah.

ONE MISTAKE,GOT A ONE REGRET.
Bila itu terjadi,hanya penyesalanlah yang akan muncul.
Penyesalan~ satu kata yang menyesakan jiwa,satu kata yang membuatku bingung dan frustasi.
Kenapa harus ada penyesalan?
Kenapa?
Why?
Why?
~
Satu kata yang mungkin aku katakan pada kalian,
Jagalah cinta yang kamu miliki sekarang dengan baik,jangan pernah menyianyiakannya sekalipun.atau kau akan menyesal.
ingatlah,penyesalan selalu datang terlambat. :)
dan didunia ini mulai lah kalian untuk belajar mengenai cinta dan mengenal akan apa itu cinta,agar kalian tidak menjadi orang bodoh seperti aku.
Aku harap,aku juga bisa belajar dan menemukan cinta yang sebenarnya.
dan semoga suatu saat aku juga tidak akan pernah menyianyiakan cinta LAGI..
LOVE is MYSTERY..
LOVE is CHOICE..
:)
Find your love,and keep your love.. :)

No comments:

Post a Comment