Wednesday, September 19, 2012

FF I'll Wait You

annyong :)
anies datang lagi,
hahaha
membawa my 2nd FF,
hehehe
moga suka ya!
comment please!
hehehe

judul : I'll Wait You
genre : Sad but romance
Cast :
-Kyuhyun Super Junior
-Seohyun SNSD
-YoonA SNSD
-Minho Shinee
-Victoria Fx

FF ini murni aku yang buat,dari hasil kerja keras otak,hati dan pikiranku.

Kalo ada kesamaan cerita,itu tidak disengaja.
ok!
enjoy!

ohya,
baca FF ini sambil denger lagu
-Waiting for you (yesung)
-I'll wait you (seohyun)

biar lebih kena feel-nya!

gomawo ~
buat yang mau baca FF ajaib ini..

I'll wait you

seohyun pov.
"Kita putus!" ucapnya tegas
"mwo?" tanyaku heran.
"tapi.." ucapku terpotong setelah melihatnya pergi tanpa pamit.
"oppa..andwei,oppa!" teriakku diiringi air mata yang terus mengalir.
"oppa ~" ucapku terisak.

2 minggu kemudian

Setelah kejadian tragis malam itu,aku menjadi tidak semangat untuk melanjutkan hidupku,aku bagaikan mayat hidup sekarang.
Ku ambil sebuah foto dan kutatap dalam foto itu,
"kyuhyun oppa,wae?wae?" ucapku terisak.
Namja itu kyuhyun,namja yang telah menemani hidupku selama 2 tahun ini,tapi tiba-tiba dia meminta putus tanpa sebab dan pergi menghilang entah kemana.
"Seo-ah,kajja kita ke kampus!mau sampai kapan kau seperti ini?" ucap yoona,sahabatku.
Aku tak menjawab dan hanya tersenyum,lalu kembali menatap foto di tanganku,
"oppa" ucapku parau dan akhirnya tangisku pun meledak.
yoona hanya memandang iba diriku yang tengah menangis.

2 bulan kemudian

@campus
Sekarang aku sudah merasa lebih baik,aku mulai bisa menerima hidupku tanpa namja itu,kyuhyun.
Tapi jujur,di dalam hatiku,aku masih setia menunggunya dan jujur aku merindukannya.
"oppa bogoshipoyo!" batinku sedih.

"Seo-ah!" panggil seseorang padaku.

Aku hanya mengerutkan dahi ku bingung.
"hey! aku Minho-ah,teman tk mu.kau ingat?" ucapnya panjang lebar.
Aku hanya tersenyum dan segera pergi meninggalkannya.
Ketika ku mulai melangkah,tiba-tiba sebuah tangan kekar dan hangat menahanku,
"chamkamman?kau mau kemana?" tanyanya.
Aku membalikan badanku dan menatapnya tajam.
"mianhae" ucapnya seraya melepaskan tangannya dari tanganku.
Aku pun langsung pergi meninggalkan namja aneh itu sendiri.
"Minho-ah?teman tk?nuguya?" gumamku pelan ketika meninggalkannya.
seohyun pov. end

author pov.
"minho-ah,kau sudah bertemu seo-ah?" tanya yoona
"ne,tapi sekarang dia berubah,cuek" jawab minho kecewa.
"maklumlah,seo-ah masih sedih karena ditinggal kyuhyun" ucap yoona menenangkan.
"kyuhyun?nuguya?" tanya minho penasaran.
"mantan seo-ah,udah deh ga usah bahas namja itu,males.kajja,kita ke kantin" ucap yoona seraya menarik minho menuju kantin.
author pov. end

2 hari kemudian

seohyun pov.
Aku duduk dikursi taman,tempat aku biasa bercanda dan menghabiskan waktu dengan kyuhyun oppa.
sungguh aku merindukannya.
"kenapa oppa memutuskanku?" tanyaku dalam hati,tak terasa air mataku pun keluar begitu saja.
"ini!" suara seorang namja menghentikan isak tangisku,namja itu pun memberikanku sebuah sapu tangan biru.
Aku pun meliriknya sebentar dan langsung bergegas pergi.
Tapi sebelum aku pergi,suara namja itu menghentikan langkahku,
"seo-ah" teriaknya.
"sampai kapan kau akan seperti ini hah?sampai kapan kau akan menunggunya?menunggu orang yang jelas-jelas telah meninggalkan mu!sampai kapan seo-ah? jawab!" tanyanya menggebu-gebu.
Entah mengapa mendengar ucapannya,tiba-tiba air mataku berlinang begitu saja.
Ku putar badanku dan sekarang aku berhadapan dengan namja itu,
"aku akan terus menunggunya,selamanya!" ucapkupenuh keyakinan lalu aku pun pergi meninggalkannya.
"oppa,kau dimana? aku merindukanmu oppa!"batinku sedih.

2 bulan kemudian

"yak!aku denger ada anak baru pindahan dari USA ya?ganteng gak?" samar-samar aku mendengar obrolan sekumpulan yeoja yang tengah asik bergosip.
"namanya kyuhyun" ucap yeoja yang lainnya.
Mendengar nama ini,mataku langsung membulat dan hatiku berdegup kencang,
"kyuhyun?mungkinkah oppa?" gumamku pelan.
Seketika itu juga aku langsung berlari mencari namja yang mereka maksud.
"oppa,kau kembali!" batinku senang.
Aku berlari menyusuri lorong dan mengelilingi seluruh bagian kampus.
Namun nihil.Namja yang aku cari itu tidak terlihat sama sekali.
Akupun mulai menyerah,dengan enggan ku langkahkan kakiku untuk pulang.
Tapi -BRUKKKK- aku ditabrak oleh seseorang,badanku pun menjadi tidak seimbang dan alhasil badanku terhempas begitu saja ke lantai.
Tapi,untunglah orang yang menabrakku itu menarikku ke dalam pelukannya.
Berada dalam pelukannya sungguh membuatku  nyaman,hangat dan tunggu...
"aroma tubuh ini?" batinku.
aroma ini,aroma yang ku kenal.
"kyuhyun oppa" nama itulah yang langsung terbesit di otakku.
Perlahan ku lepaskan pelukannya dan.
... kulihat wajahnya,ternyata dia ...
.
.
.
.
.
.
.
"minho-ah" ucapku kaget setelah melihat siapa orang yang telah menabrakku.
hatiku langsung kecewa,ternyata itu bukan kyuhyun.
Aku pun segera menjauh darinya dan pergi dengan langkah yang lemah.
sementara itu minho hanya diam seribu bahasa dan menatap punggung seohyun yang semakin menjauh.

@Taman
Ku dudukkan diriku di kursi taman,tempat kenanganku dan kyuhyun.
Perlahan ku ambil fotonya di dalam tasku dan memandangnya dengan dalam.
"oppa bogoshipoyo!" gumamku pelan sambil memeluk foto itu.
Tiba-tiba ku rasakan seseorang duduk disampingku.
"gwenchana?" tanya orang itu padaku.
Mendengar suara orang itu,aku tersentak kaget.
Suara itu,suara yang ku rindukan selama beberapa bulan ini.
Perlahan aku menengok(?) kesebelahku dan tak kusangka ternyata..
dia..
.
.
.
.
.
.
.
kyuhyun ~kyuhyun ku.
Tanpa meminta izin dulu darinya,aku langsung memeluknya dengan erat.
"oppa bogoshipoyo" ucapku padanya.
Semua tangisku yang selama ini ku tahan pun akhirnya meledak.
Aku terus memeluknya dengan penuh air mata.
Kyuhyun hanya diam melihat perlakuanku.
Perlahan ia pun membalas pelukanku dan berkata,
"nado seohyun-ah,nado bogoshipoyo seo-ah".
Mendengar ia mengatakan hal itu,aku pun langsung tersenyum dan terus memeluknya.
Sungguh ~ aku tak mau kehilangan ia lagi.



2 jam kemudian

"oppa,kenapa dulu kau minta putus?" tanya ku saat kami berada dalam mobil.
Diam..kyuhyun hanya diam dan tak menjawab.
Atmosfer didalam mobil pun menjadi kaku dan canggung.
Aku menarik napas panjang lalu melihat ia yang tengah fokus mengemudi.
-CKITTT-
tiba-tiba mobil berhenti.
kulihat kyuhyun sejenak,lalu menunduk.
Aku bingung harus gimana.

"mianhae,jeongmal mianhae" ucapnya bergetar.
"gwenchana oppa" jawabku lembut.
kami pun saling diam sejenak.
"mianhae waktu itu aku selingkuh dengan victoria noona.vict memintaku untuk memilih antara dirimu atau dia" ucapnya menyesal.
Sontak aku kaget mendengar hal itu,
"napeun namja" ucapku refleks.
"Mianhae seo-ah,mianhae.tapi mau kah kau kembali padaku sekarang?aku baru tau kalau vict itu hanya memanfaatkanku saja,dia tidak mencintaiku" ucapnya seraya menggenggam kedua tanganku.
Aku bingung,tiba-tiba hati dan otakku menjadi tidak kompak.
Otakku berkata bahwa aku harus marah,tapi hatiku melarangnya.

Aku terdiam cukup lama.
"oppa" ucapku ditengah keheningan "ne?" tanyanya bingung.
Perlahan ku lepaskan genggamannya,ku lihat raut mukanya yang kecewa.
"mianhae oppa" ucapku datar.
"seo-ah,jebal" ucapnya penuh harap.
kamipun lama terdiam dalam keheningan.
"oppa,jujur,aku marah padamu.kau keterlaluan,kau jahat.beraninya kau selingkuh.aku benci oppa" ucapku sambil menahan tangis.
tiba-tiba kyuhyun menarik tubuhku dalam pelukannya,
"mianhae seo-ah!" ucapnya pelan.
"tapi walaupun begitu aku tetap mencintaimu oppa" ucapku dalam pelukannya.
"nado saranghae seo-ah" jawabnya dengan wajah senang.
"gomawo" lanjutnya lembut.
aku pun hanya tersenyum.
"hyunnie ~ aku janji aku takkan membuatmu menangis lagi" tambahnya lagi.

"yaksok?" tanyaku

kyuhyunpun hanya diam dan tak lama ia mencium kening putihku.
"ne,yaksok" ucapnya mantap.

aku pun tanpa meminta izin langsung mencium bibir kyuhyun oppa dan tak lama ia pun membalas ciumanku.

sekarang ~

aku bahagia karena kyuppa telah kembali padaku.
aku tak peduli berapa lama aku telah menunggunya.

yang terpenting,
aku dan kyuhyun oppa selalu bersama selamanya.

karena hatiku,hidupku,dan jiwaku hanya untuknya.

"oppa saranghaeyo" ucapku lembut.

"nado saranghaeyo seo-ah" jawabnya.

end :)

No comments:

Post a Comment