Monday, December 29, 2014

(Fanfict) You’re mine, Kim HanBin..



You’re mine, Kim HanBin
Cast : Lee HaYi
Kim HanBin (B.I iKON)
Author : LeeHyuRa (@aniespur)


“Kim Hanbin, mulai hari ini.. mari kita berkencan”
.
.
.
.
.

Eonni, kau serius mau mengungkapkan perasaan mu pada HanBin Oppa? Hari ini?” tanya Suhyun tak percaya dengan matanya yang tiba-tiba membesar.
ne, memang kenapa? Apa ada yang salah?”
Aniyo Eonni, geunde... bukankah yang  harusnya mengungkapkan pertama itu  dari pihak namja kan?
Aku pun hanya memutar kedua bola mataku malas, inilah permasalahan para gadis di dunia saat ini, mereka masih menganggap tabu jika pihak wanita mengungkapkan perasaan nya pertama. Hey, apa yang salah? Tidak kah mereka pernah dengar Emansipasi wanita?
“Suhyun-ah, dengar ya.. jika kau terus menunggu pihak pria yang bertindak pertama, kau akan terus-terus single sepanjang hidupmu. Tidakkah kau pernah mendengar lagu Girls’ Day Sunbae yang Female President? Ayolah.. ini jaman modern saeng, jadi kita, wanita, bisa memulai mengungkapkan cinta duluan, arachi?” jawabku panjang lebar berharap Suhyun dapat percaya dan yakin dengan pilihan ku ini.
Ku lihat Suhyun hanya mengangguk-nganggukan kepalanya, tanda bahwa dia mengerti dengan apa yang aku katakan.
“Tapi eon..”
“Tak ada tapi-tapian Suhyun-ah. Ohya, bukankah kau menyukai maknae iKON, Suhyun-ah? Saran saja dari Eonni, cepat kau ungkapkan perasaan mu itu, sebelum dia –ChanWoo- diambil alih oleh Maknae Lovelyz.. siapa ya namanya, Yein? Benarkah namanya Yein?”
Eonni.. berhenti membicarakan maknae Lovelyz itu, kau tau dia dan Oppa hanya sebatas teman tak lebih”
“Benarkah? Eonni rasa hubungan mereka lebih dari sekedar teman” Ucapku mencoba memanas-manasi Suhyun.
Eonni....”
“Sudahlah, Eonni pergi dulu ya.. cepat ungkapkan perasaan mu pada Chanwoo, Suhyun-ah”
Aku pun mulai meninggalkan Suhyun, dan beralih mencari sosok yang  menjadi pusat pikiran ku sejak dua minggu belakangan ini.
.
.
.
“Kim HanBin, kita harus bicara” Ucapku sedikit tegas –untuk menutupi kegugupan ku- saat ku menghampiri sosok HanBin yang tengah mengobrol ria dengan Jinhwan Oppa da Bobby Oppa.
Oppadeul.. aku pinjam HanBin nya dulu ya..” ucapku semanis mungkin pada Jinhwan dan Bobby Oppa, lalu menyeret HanBin ke suatu tempat.
“yak! Apa yang kau lakukan HaYi-ya? Aku bukan binatang, kenapa kau menyeret ku seperti ini” ucap Hanbin tak terima ketika aku mulai menyeretnya.
Aku pun tak menjawab apa-apa dan dengan langkah tetap aku semakin menyeret tubuh tinggi HanBin.
“Astaga, menyeret namja ini benar-benar membutuhkan energi banyak” batinku.
.
.
 Setelah aku menghabiskan banyak energi untuk menyeret namja menyebalkan tapi aku cintai ini, akhirnya kami sampai pada tempat yang ku tuju, Atap YG Ent.
“Jadi apa yang mau kau bicarakan Hayi-ya?” tanyanya to the point.
Dan kalian tau, aku benci saat dia bertingkah sok sibuk seperti itu. Kenapa aku bisa suka dengan namja workaholic ini. Inilah yang namanya keajaiban cinta.
Aku pun mencoba menghirup oksigen sebanyak yang aku bisa dan mencoba untuk me-rileks-kan pikiran dan juga tubuhku.
Aku pun mulai menatap kedua mata HanBin lembut,

Dan detik berikutnya..

 kalimat keramat itu pun akhirnya terucap dari bibir manisku diiringi senyumku yang tak henti-hentinya aku sunggingkan..

“Kim Hanbin, mulai hari ini.. mari kita berkencan”



END. 


No comments:

Post a Comment