Thursday, December 4, 2014

Welcome Back (Fanfict)


Welcome Back (Fanfict)
Cast :
- Yoo SeungHo
- Park JiYeon (JiYeon T-ARA)
Genre : Romance
Rating : PG 18+ (maybe)
author : Leehyura
------- Welcome Back -------
Jiyeon Pov.
Disinilah aku sekarang, menunggu dengan sedikit tidak sabar akan kedatangannya. ya.. aku tengah menunggu namjachingu-ku, yang sejak hari ini tanggal 4 desember 2014 telah resmi selesai dari kewajiban militernya. siapa dia.. wait and see..
Entah untuk keberapa kalinya aku melirik arloji yang terlilit indah di tangan kiriku. Tepat satu jam sudah aku menunggu dia, disini, disebuah restoran Eropa yang selalu kami kunjungi sebelum ia pergi militer.
"kenapa dia masih belum datang?" gumamku pada diri sendiri, seraya tangan kananku sibuk menghubungi ponselnya.
-Maaf nomor yang anda hubungi sedang sibuk. cobalah beberapa saat lagi-
Selalu itu jawaban yang ku terima saat mencoba untuk menghubunginya. Yaakk~ kau dimana bodoh!
30 menit kemudian
Kring~~
Ku dengar lonceng di pintu masuk berbunyi, tanpa babibu akupun mengalihkan pandanganku ke pintu masuk itu.
Dapat ku lihat sosok namja itu tersenyum padaku, senyum yang hampir selama 2 tahun ini ku rindukan.
Tanpa banyak berpikir lama, aku pun segera bangkit dari dudukku dan berhambur ke dalam pelukannya. Tak lama namja itu pun ikut memelukku erat.
.
"Kau terlambat hampir 2 jam, tuan Yoo" ucapku ketus namun bibirku tak henti-hentinya tersenyum Sekarang kami tengah duduk bersampingan dan menunggu pesanan kami datang.
"Apa kau tak merindukan ku, nona Park?" tanyanya to the point, seraya menatap mataku dalam.
"Bodoh! tentu aku merindukanmu Yoo SeungHo. sangat merindukanmu. 2 tahun bukanlah waktu yang sebentar"
ya.. namjachinguku adalah Yoo SeungHo, aktor yang 2 tahun lalu harus vakum dari dunia hiburan untuk menjalani kewajibannya masuk militer. tapi sekarang, dia telah kembali..
SeungHo pun hanya menatap ku lembut, dan kembali menarik ku kedalam pelukannya, tak lupa ia pun mengecup kepalaku lembut. Kecupan yang sungguh sangat ku rindukan..
"Jadi selama aku wamil, apa yang kau lakukan chagi-ya? Kau tak macam-macam kan?" tanya SeungHo sambil menyuapiku sepotong daging steak.
"Aniyo, aku tak melakukan yang aneh-aneh. Aku hanya akting, Comeback T-ARA dan debut solo" Jawabku lancar seraya tanganku sibuk membersihkan noda di bibir lembut SeungHo.
"Benarkah? Kau tidak melakukan adegan Kisseu kan? dan debut solo mu, bukankah itu terlalu sexy?" tanyanya dengan tatapan polos.
"Kisseu? entahlah aku lupa. tapi itukan hanya tuntutan sutradara. bukankah kau juga sering melakukan kisseu hah? bahkan kau melakukan hot kiss saat bermain drama" jawabku sedikit kesal, saat ku ingat adegan kisseu SeungHo disalah satu drama.
"Hey, apa kau marah? bukankah itu hampir 2 tahun yang lalu. sudahlah, tak perlu dibahas.."
"Tapi kau yang memulainya" balasku tak terima.
Ku lihat dia hanya tersenyum dan mengacak rambutku lembut.
"Kau tak berubah, kau tetap JiYeon ku yang menggemaskan" ucapnya seraya mencium ku cepat.
Aku pun hanya bisa mengerjapkan mataku tak percaya, yaa.. setelah kami terpisah, inilah ciuman kami yang pertama..
tanpa menunggu lama, aku pun langsung mengalungkan tanganku di lehernya, dan mencium bibirnya lembut dan dalam. Tak lama SeungHo pun membalas ciumanku dan terjadilah Ciuman yang sangat Hot diantara kami berdua. Lidah kami saling membelit satu sama lain, bahkan aku tak sadar entah sejak kapan aku duduk di pangkuan SeungHo.
Untung saja keadaan restoran saat ini bisa dibilang cukup sepi ditambah suasana remang-remang yang sangat mendukung kegiatan kami berdua.
Aku pun segera melepaskan ciuman kami saat ku rasakan pasokan oksigen di paru-paru ku telah menipis. Kami pun saling tersenyum satu sama lain, tanpa berniat untuk melepas kontak kami. Yaa~ saat ini aku masih duduk di pangkuan SeungHo dan tanganku masih asik melingkar di lehernya. Sementara tangan hangat SeungHo, tengah memeluk pingggangku erat dan obsesif.
"Saranghae Park JiYeon" ucap SeungHo lembut tepat di telingaku lalu menjilatnya.
Akupun hanya bisa menahan nafasku dan mengeratkan tanganku di lehernya.
"Nado Saranghae Yoo SeungHo. Welcome back" ucapku pada akhirnya dengan susah payah. lalu
mencium bibir lembut SeungHo. dan kami pun kembali berciuman untuk melepas rasa rindu kami.
END.
Welcome back SeungHo oppa, finally hari ini oppa kembali ke dunia hiburan! setelah 2 tahun lebih oppa vakum dari dunia hiburan! Selamat datang oppa..
selamat berprestasi kembali di dunia hiburan, ditunggu drama dan film baru oppa.. hwaiting! 파이팅! 화이팅! 사랑해요...

No comments:

Post a Comment