Tuesday, April 21, 2015

#Happy3rdAnniversryEXO

#Happy3rdAnnivesaryEXO

Oppadeul EXO~~~ astaga, gak kerasa ya kita udah bersama-sama selama 3 tahun ini, aku masih inget saat dulu aku harus bersusah payah buat ngapalin nama dan ngebedain muka kalian masing-masing –secara member kalian tuh banyak banget saat itu, 1 lusin full, tanpa terkecuali kkk~. Aku juga inget lagu pertama kalian yang aku denger –WHAT IS LOVE- dan dulu juga aku sempet serem sama lagu MAMA, secara MV nya tuh bener-bener penuh akan –you know,what I mean- kkk~ tapi anehnya, semakin aku takut dan ngerasa aneh sama lagu MAMA itu, maka semakin sering pulalah aku dengerin tuh lagu.  Saat itu, jujur aku cuma penasaran aja sama EXO, karena mereka adalah boyband baru dari SM ENTERTAINMET dan merupakan adik dari Super Junior dan SHINee yang super terkenal itu. Tapi, berawal dari rasa penasaran itu, akhirnya aku mulai cari data profil kalian masing-masing dan mencoba sekuat tenaga untuk mencoba menghapal muka kalian dan akhirnya perjuangan aku gak sia-sia, finally.. aku bisa juga hapal dan kenal kalian secara lebih jauh, terlebih Luhan *bias pertama aku di EXO*




Sebenernya, member pertama di EXO yang aku kenal tuh TAO, kenapa? Karena dia beda sendiri, matanya. Yaps, lebih tepatnya kantung matanya lah yang ngebuat aku dengan mudah dapat  ngebedaian dia dengan 11 member lainnya. Kalo di EXO-K nya aku malah pertama kali tertarik sama BAEKHYUN, suaranya dan mukanya yang super cutelah yang ngebuat hati aku ini tercantol ke lelaki bermarga Byun ini. Ohya, awalnya aku gak terlalu suka loh sama OH SEHUN. Why??? Karena dia suka deket-deket gitu sama LUHAN. Hahaha alasan yang sungguh bodoh bukan. Aku cemburu dengan seorang OHSEHUN!! Omo!! Otak aku bener-bener udah mulai ngaco hahaha. Tapi apa kalian mengenal yang namanya karma?? Awalnya, aku memang kurang suka sama SEHUN, malahan aku gak pernah ngelirik SEHUN sama sekali kkk~~ tapi ada suatu ketika saat aku entah kenapa cukup terpesona malah sejujurnya aku terpesona banget sama SEHUN, tapi aku malu buat ngakuinnya kkk~~ ya, jujur dari jaman GROWL aku mulai terpesona sama bentuk badan SEHUN yang menurut aku cukup SEXY errrr… malah terlalu SEXY. Tapi saat itu aku terlalu gengsi buat mengakuinya, hahaha muna banget ya aku.. tapi semakin kesini aku makin sering aja nemuin foto SEHUN di IG or di TWIT yang memprlihatkan keSEXY-an bentuk badan SEHUN yang ohmygod.. he’s so hot!!

12 members became 11 members and then 10 members,
What’s wrong with us?

Awal aku denger berita kalo KRIS mau keluar dari EXO, aku pikir itu Cuma gossip murahan yang gak beralasan dan pada hari itu juga aku 100% gak percaya dengan berita itu. Tapi semakin siang, entah kenapa berita itu terasa menjadi begitu nyata buat aku.. benarkah?? Benarkah?? Mungkin hanya kata itu yang selalu aku gumamkan saat mendengar berita itu yang semakin bergulirnya waktu semakin memekakan telinga aku. Meskipun pada kenyataanya KRIS itu bukan bias aku, tapi entah kenapa hati aku ini berasa sakit ngedenger kalo dia bakalan keluar dari EXO. Jujur, saat KRIS ninggalin EXO hampir setiap hari selama 4 hari lebih aku nangis sendiri. Kerjaan aku saat itu Cuma dengerin lagu EXO, nonton MV EXO dan akhirnya berakhir dengan air mata aku yang terus menetes tanpa henti. Berlebihan kah? Mungkin bagi orang yang tak mengerti, mungkin banyak yang bilang aku berlebihan, tapi HEY.. apa kalian pernah ngerasain yang namanya sakit karena ditinggalin oleh seseorang? Apalagi saat itu fans EXO terbelah jadi 2 kubu, memilih tetap bersama EXO atau beralih bersama KRIS? Hey.. bukankah WE ARE ONE!! Tapi ternyata.. slogan itu tidak terlalu berarti.. KRIS tetap meninggalkan EXO.

Disaat aku berpikir, okey.. mungkin EXO memang harus berakhir dengan 11 member. Tapi apa yang terjadi? Ternyata badai yang sesungguhnya tengah menanti aku di depan sana. Tanpa hujan dan badai tiba-tiba berhembus kabar kalo LUHAN  –my lovely bias- berniat untuk meninggalkan EXO juga, dengan alasan kesehatan yang kurang baik. Pertama kali aku denger berita ini aku tau dari temen aku –Hana- , tapi aku Cuma nanggepin kabar burung itu dengan senyuman dan aku pikir itu adalah berita terkonyol yang pernah aku denger. Hahaha dan aku 10000% gak percaya sama berita itu. Tapi ternyata, rasa percaya diri dan kepercayaan aku ini harus musnah, saat aku tau ternyata LUHAN memang akan meninggalkan EXO. Kalian tentu tau apa yang aku rasain?? Rasa hancur, tak percaya, dikhianati, dan kecewa melebur menjadi satu didalam otak, pikiran dan di hati aku. Tapi anehnya, aku gak nangis setragis saat KRIS keluar dari EXO. Entahlah, aku juga gak tau kenapa aku gak nangis kaya gitu, mungkin karena terlalu banyak rasa kecewa yang aku tanggung, sehingga rasa kecewa itu dengan ajaibnya dapat membekukan air mata aku ini. Jujur, sampai sekarang aku masih belum ngerti dan malahan masih belum rela dengan keputusan LUHAN ini. Keputusan yang bener-bener ngebuat dada aku sakit dan hati aku hancur berkeping-keping tak tersisa. Pernahkkah kalian membayangkan bahwa sang idola kita dengan secara tiba-tibanya keluar dari grup yang selalu kita puja? Dengan keluarnya LUHAN dari EXO ini, aku seperti seekor anak bebek yang kehilangan arah dari induknya. Aku seperti tak  punya pegangan yang berarti kenapa aku harus tetep stay with EXO. Karena rasa sakit yang LUHAN berikan ini, sangat membuat aku SHOCK!! Bahkan saat Luhan keluar dari EXO ini, selama 2 bulan lebih aku secara sengaja menjauh dari kabar-kabar yang berbau EXO. Yaa.. aku lebih memilih selingkuh dengan  grup idol lain.. dan melupakan kenyataan bahwa aku adalah fans EXO.


Tapi pelarian aku ini tak bertahan lama, setiap aku melihat kumpulan ALBUM EXO yang aku punya, entah kenapa hati kecil aku tuh seperti berbisik bahwa aku harus kembali ke mereka. Kalian tau, meski saat masa pelarian ini aku kecewa berat dengan EXO, tapi obsesi aku tentang EXO tak pernah pergi. Ya.. aku terobsesi untuk mengkoleksi seluruh ALBUM EXO, walaupun hanya yang versi KOREA nya saja.. tapi tetep hati aku ingin memiliki seluruh albumnya. Dan benar saja, kembalinya hati ini ke EXO ditandai dengan momen saat aku membeli album OVERDOSE. Yes!! Walaupun pas liat albumnya ekspresi aku masih tetep ngerasa biasa aja tanpa ketertarikan yang berarti, karena kasus KRIS-LUHAN ini, tapi entah kenapa saat aku liat foto SEHUN.. astaga. He’s so hot! Yaapp.. dari sanalah aku mulai mengembangkan rasa tertarik aku pada sosok OHSEHUN.

OHSEHUN, now and until..

Yes, bias aku sekarang dan selamanya *semoga* tetep pada sosok OHSEHUN, walaupun jika kita lihat, sepertinya mustahil jika seorang fangirl hanya memiliki seorang bias. Biasanya seorang fangirl mungkin memiliki lebih dari 1 bias dari seluruh idol grup yang ada kkk.. kalo aku inget, kisah tertarik aku ke sehun tuh bener-bener unik dan aneh, awalnya benci dan rasa tak suka memenuhi pandangan aku pada sosok OHSEHUN, namun secara bertahap dan pasti rasa suka itu berubah menjadi rasa tertarik, rasa suka, terobsesi dan tergila-gila dengan sosok OHSEHUN.
OHSEHUN.. you driving me crazy!!!

WE ARE ONE, WE ARE EXO
EXO-K EXO-L EXO-M

3 tahun bersama EXO, telah banyak cerita dan kenangan yang kita ciptakan bersama, baik itu suka ataupun duka. Mungkin aku pernah dengan pengecutnya, mencoba menjauh dari EXO, karena tak kuat menghadapi kenyataan yang sungguh menyakitkan jiwa dan raga ini. Tapi, sejauh-jauhnya kita berlari dan menjauh, pasti suatu saat kita juga akan kembali pada tempat kita berasal. Hal itulah yang telah terjadi pada kisah ku, meskipun aku telah mencoba untuk berpaling pada grup idol lain tapi pada akhirnya aku tetap berakhir bersama EXO. Apa aku menyesal? Ya, kadang aku menyesal kenapa dulu aku harus mengenal EXO dan terjatuh pada pesona EXO, tapi setelah aku pikir.. aku ini sangat beruntung, karena bisa mengenal EXO baik saat EXO 12 member, 11 member dan sekarang dan selamanya 10 member. Banyak pelajaran yang dapat diambil dari mengenal EXO ini, meskipun banyak rintangan dan badai yang menghadang langkah EXO, namun percayalah bahwa rintangan ini akan membuat kita semakin kuat dan semakin solid menjadi sebuah kesatuan antara idola dan fans. Bukankah setelah terjadi badai, pelangi akan selalu muncul? Itu berarti setelah banyak rintangan yang menimpa, tentu akan ada kebahagiaan yang menunggu kita.

Menurut aku hubungan aku dan idola aku ini, EXO lebih dari seorang hubungan fans dan idola. Tanpa aku sadari, aku bisa menangis, tertawa, kecewa, bahagia, semangat bahkan frustasi hanya karena memikirkan EXO. Sungguh aneh bukan?? Bahkan aku rela mengeluarkan uang jajan aku untuk membeli setiap album EXO kkk~, walaupun saat aku beli album ini, aku sering banget ngedenger omelan dari orang tua aku ataupun dari sahabat-sahabat aku. Tapi, hey.. jika kita menyukai satu hal, tentu kita tak akan merasa sayang dan sia-sia membeli album tersebut.. tapi jujur, aku pernah sekali merasa menyesal karena beli album EXO, saat itu, saat LUHAN keluar dari EXO. Saat dunia aku berasa hancur karena LUHAN pergi dari EXO. Tapi entah kenapa rasa obsesi aku tentang EXO ini tetep muncul walaupun bias aku tidak ada lagi di EXO. Dari sini, aku mulailah sadar.. kalo aku tuh sangat menyukai EXO!!

Diumur yang ke 3 tahun ini, semoga EXO semakin terkenal, semakin sukses, semakin segalanya. Semoga EXO-L semakin dewasa, sehingga tidak ada lagi orang yang bilang kalo EXO-L tuh pembuat masalah. Jujur, aku sedih setiap denger komentar-komentar jelek tentang EXO-L.. hati ini terasa sakit, hey, kita kan tak seburuk itu? Mungkin memang ada EXO-L yang kelewat batas, tapi please jangan ngejudge semua EXO-L tuh pembuat onar, semoga dengan bertambahnya umur EXO ini, maka semakin dewasa pula EXO dan EXO-L. sehingga pada akhirnya kita –EXO dan EXO-L akan membuat sebuah sejarah baru ^^

untuk EXO.. ditunggu album Repackaged nya.. dan please jangan 20 cover lagi -.- aku ingin liat semua member EXO disatu Album, meskipun harus aku akui, aku juga sangat puas dengan foto-foto individual SEHUN di Album EXODUS. Kkk~~ EXO sukses terus!! Terus sayang sama EXO-L!! dan please.. jangan ada member yang keluar lagi ya… tetaplah menjadi EXO dengan 10 member ^^ semangat EXO!! Kita pasti bisa.. dan selamat untuk 3rd Anniversary EXO dan #CallMeBaby1stWin
Ditunggu 2nd win, 3rd win, 4th win until n+1th Call Me Baby Win.

WE ARE ONE WE ARE EXO!!


With love EXO-L
@aniespur


Follow me>>
My IG and Twit @aniespur

My personal Line aniespurniati

No comments:

Post a Comment