Sunday, April 12, 2015

#HappySehunDay

Happy birthday Oh Sehun.. ^^

21 tahun yang lalu, tepat hari ini 12 April,  lahirlah seorang bayi lelaki mungil ke dunia ini. Bayi laki-laki yang tanpa siapapun tau, bahwa di masa yang akan datang  bayi ini akan sangat berpengaruh dan akan mendapat perhatian yang banyak dari seluruh wanita di dunia. Seiring dengan bergulirnya waktu, bayi laki-laki ini pun kini telah tumbuh menjadi sosok lelaki yang dewasa, tampan, menggemaskan, sexy dan yang pasti digilai oleh banyak wanita di dunia ini. Banyak wanita yang berharap bahwa kelak, mereka lah yang beruntung dapat mendampingi sosok lelaki ini di masa depan. 

Sosok lelaki yang memiliki bentuk badan yang bisa dibilang sempurna, dengan bahu yang lebar, postur tubuh yang tinggi, mata yang tajam, bibir yang mungil namun sexy serta garis rahang yang tegas dan suara yang selalu membuat ratusan wanita di dunia ini tersipu karenanya. Oh Sehun. Itulah namanya, nama yang selalu disebut dan digumamkan oleh banyak wanita didunia, baik itu dalam keadaan sadar ataupun tak sadar. Oh Sehun, sosok lelaki yang menjadi impian, harapan, dan angan-angan wanita di dunia ini. Sosok ini lah  yang tepat hari ini genap berusia 22 tahun (umur korea) dan 21 tahun (Umur internasional). happy birthday Oh Sehun. ^^ wish you all the best! Semoga apa yang diinginkan dan diharapkan dapat terkabul di usia mu yang sekarang ini. Tetaplah bersinar dimanapun kau berada, tetaplah menjadi sosok yang mempesona dan menggemaskan. Jangan pernah berubah, tetaplah menjadi sosok Oh Sehun yang seperti ini. Tetaplah menjadi maknae yang selalu disayang oleh hyungdeul, tetaplah menjadi sosok maknae yang sulit diatur namun tetap menyayangi semua member. Tetaplah bersama EXO. Tetaplah bersama kami, para fans, EXO-L. Jangan lupa jaga kesehatan, jangan lupa untuk makan, minum vitamin, tidur yang cukup dan jangan lupa untuk selalu tersenyum, karena kau tau senyum mu merupakan sumber energy untuk semua EXO-L di dunia ini. Disaat kami merasa lelah, frustasi, tertekan dan merasa putus asa, dengan melihat senyum dan tingkah mu yang lucu lah semua rasa yang menyesakan hati ini secara sementara dapat menghilang dan tergantikan oleh tawa karena tingkahmu. Mungkin ini terdengar cukup klise dan mengada-ngada namun inilah adanya.
Oh Sehun, happy birthday. Meskipun dirimu  tak tahu bahwa aku ini ada, meskipun dirimu hanya memandang aku sebagai fans saja (seperti fans lainnya), meskipun diantara kita terbentang jarak yang sangat jauh dan luas, meskipun aku hanya bisa melihat mu melalui layar dan tak secara langsung bertemu, meskipun yang aku bisa hanya mendoakan dan mendukung mu dari jauh,  but, it’s okay.. aku tetap bersyukur dengan semua ini. Dengan kenyataan bahwa kau telah lahir ke dunia ini, telah muncul sebagai sosok yang luar biasa, dan telah masuk ke kehidupan ku ini dan secara tidak langsung telah mempengaruhi jalan kehidupan ku ini pun aku sudah merasa cukup dan bersyukur. Mengenalmu dan mengidolakanmu adalah sesuatu yang sangat aku syukuri didunia ini. Tanpa mengenal mu mungkin hidupku ini akan terasa monoton dan membosankan. Karena dirimu dan EXO lah yang telah memberikan banyak warna dalam kertas kehidupan ku ini. Dengan mengenal kalian, aku mulai mengerti apa itu cinta, kasih sayang, pengorbanan, rasa sakit, kebersamaan dan persahabatan.
Cinta tak hanya sebatas rasa pada lawan jenis. Namun, cinta yang tulus pula dapat kita berikan pada idola kita.
OH SEHUN..
Terima kasih karena kau telah lahir ke dunia ini..
Terima kasih untuk tetap bersama EXO..
Terima kasih karena kau telah masuk ke dalam kehidupan ku ini..
Terima kasih karena kau telah mengisi lembar cerita kehidupan ku..
Terima kasih karena kau telah mengajarkan ku arti mencintai yang tulus..
Terima kasih untuk semua tawa, canda, tangis, air mata ini..
Terima kasih dan aku tak akan pernah melupakan perasaan ini..
Terima kasih Oh Sehun..
Terima kasih untuk kata Yehet dan  Ohorat, yang sangat fenomenal itu..
Terima kasih.. Terima kasih..
Dan
Happy Birthday.. #HappySehunDay
#HappySehunDay
From your Fans
Indonesia’ EXO-L
@aniespur

No comments:

Post a Comment