Monday, April 13, 2015

OHSEHUN story.. Lucky Fanboy!!!

hey.. jadi seorang fangirl tuh bener-bener simple dan sederhana banget. fangirl tuh -termasuk aku- bisa langsung ngerasa sedih dan seneng dalam jangka waktu yang singkat atau bisa dibilang dalam waktu yang bersamaan. hhahaha aneh kan, bahkan fangirl tuh bisa nangis karena hal yang simple dan belum pasti dan bisa tertawa juga bahagia hanya dengan hal-hal kecil. contohnya, senyum bias, wink bias, tawa bias bahkan keringat bias pun entah kenapa bisa bikin kita bahagia - atau lebih tepatnya histeris -

 
ohya, hari ini 150413 Mirandakerr, idola dari bias aku (sehun) ngeupdate IGnya dan kalian tau dia update foto album exodus cover sehun plus tanda tangan dan pesan tertulis dari Sehun. dengan caption dibawahnya "thank you @oohsehun for the surprise signed album!
dan ternyata Mirandakerr juga meninggalkan komentar di postingan terakhir IG Sehun "Happy Birthday for yesterday "
kalian tau apa yang terjadi sama hidup aku setelah liat dua berita shock therapy ini?? aku langsung nangis, entah kenapa hati ini terasa sakit, dan dada ini terasa sesak. sumpah!! aku ngerasa envy banget.. padahalkan ini demi kebaikan Sehun juga ㅠ.ㅠ pada momen ini, aku ngerasa bener-bener down! dan baru sadar kalo dunia ini bener-bener gak adil. dan paling nyesek, aku malah ngekepoin IG Mirandakerr dan ngelove foto album itu. dan aku akuin Mirandakerr emang cantik dan sexy /yaiyalah dia kan model/ dan karena hal ini aku semakin merasa terpuruk.
apa yang bisa aku lakuin sekarang?? aku cuma bisa meraung-raung nangis gak jelas sambil tangan aku nyakar-nyakar tembok gak jelas ㅠ.ㅠ sebegitu terpurukkah aku?? karena aku penasaran sama sosok Mirandakerr, aku pun langsung nge-search namanya di om google!!! dan booyaaa~ bagaikan diguyur hujan di keringnya kemarau, dan bagaikan menemukan harta karun yang terpendam.. entah kenapa aku merasa senang, lega, dam rasanya semua beban yang tadi menimpa aku tiba-tiba hilang bagaikan ditiup oleh angin, saat kedua mata aku ini melihat kalo MirandaKerr tuh kelahiran 1983. astaga.. setelah liat angka ini, aku baru sadar kalo Sehun tuh cuma fans aja gak lebih /mungkin/ he's just a fanboy! lucky fanboy!!! 1983 sama 1994 tuh jarak nya cukup jauh kan?? dan gak mungkin kalo mereka nge-d**e kan? kalo gitu sih, mendingan sama BoA eonni aja. iyakan? sehun just a fanboy for mirandakerr. no more..
hahaha entah kenapa saat aku tau ini semua, aku langsung ketawa-ketawa gak jelas dan bagaikan orang bodoh.. aku malah menertawakan airmata yang tadi aku keluarin. hahaha I'm so stupid, right? nangis dan ketawa dalam waktu yang hampir bersamaan. hahaha
setelah sadar sama kebodohan aku, aku jadi malah mikir.. gimana ya ekspresi sehun setelah tau dia di mention sama idolanya??  hahaha apa dia loncat-loncat bahagia? atau meluk semua hyungdeulnya? atau langsung pamer ke hyungdeulnya? atau Sehun langsung teriak YEHET!! OHORAT!! hahaha seriusan aku penasaran sama ekspresi sehun.. akankah Sehun update IG nya hari ini?? dan ngebales komentar dari Mirandakerr??? hahaha we must wait and see..
tapi kalo ampe Sehun ngebales tuh komentar, bisa jadi nama Mirandakere jadi TTW ke-1 hari ini. ngepost foto album EXO aja nama mirandakerr langsung jadi TTW ke-8 kkk~ hebatkan kekuatan EXO-L ^^
Sehunaaa... you're so lucky fanboy! please.. jadiin aku juga lucky fans mu ㅠ.ㅠ akui aku sehun.. ❤ sehunaaaa... jangan bikin hati aku shock therapy lagi yaaa.. cukup hari ini aja..ㅠ.ㅠ
ohya, aku suka banget sama rambut hitam Sehun.. he's so sexy and hot!!!
love you Sehunaaaa...
dan selamat karena udah berhasil di-mention sama idolamu bahkan diucapin happy birthday segala..
aku juga mau diucapin happy birthday juga sehunaaaa... ♥ ㅠ.ㅠ akuilah aku...

No comments:

Post a Comment