Monday, June 8, 2015

EXO – MY LADY Indonesian translation

EXO – MY LADY
Indonesian translation

940310-940412
^^
She’s my baby
Aku meleleh bagaikan coklat di ujung tangan putih mu
Kau berjalan ke dalam pintu ku, oh yeah

She’s my lady
Aku adalah budak untuk bibir indah mu, aku telah terjatuh kedalamnya
Aku berlari ke dalam hati mu, oh yeah

Tunjukkan pada ku lebih lagi tentang dirimu (jangan berbohong)
Jika kau jujur dengan diriku (ini akan berjalan dengan mudah)
Disana akan menjadi harmoni yang manis yang tak pernah (kau) rasakan sebelumnya
Jangan sampai terlambat!


Aku bukan  hanya seorang teman
Aku ingin menjadi pria untuk mu
Aku bukan hanya orang sementara (untuk mu)
Aku adalah satu-satunya orang yang akan melindungi mu

Aku bukan hanya seorang teman
Mulai saat aku pertama kali melihat mu
Aku bukan hanya mengatakan hal ini (tanpa maksud)
Lady, ini hanyalah untuk mu

(cinta) Ini tersebar di atas meja, tumpah mengotori\
Gemetar ku dan rasa kikuk saat menyatakan cinta
Apa kau siap untuk cinta (ini)?

Mata mu begitu indah dan menggoda dibandingkan permata
Disini, aku hanya ingin memimpikan mu

Jangan berpura-pura kau tak tahu, angkat kepalamu dan ihatlah aku
Jangan abaikan kedua mata ku, aku tak akan menyerah untuk mu

Datanglah secara perlahan pada ku (jangan berhenti)
Saat aku memelukmu (semunya akan baik-baik saja)
Suaramu yang mengalun adalah tiket untuk telinga ku
Jangan sampai terlambat!

Aku bukan  hanya seorang teman
Aku ingin menjadi pria untuk mu
Aku bukan hanya orang sementara (untuk mu)
Aku adalah satu-satunya orang yang akan melindungi mu

Aku bukan hanya seorang teman
Mulai saat aku pertama kali melihat mu
Aku bukan hanya mengatakan hal ini (tanpa maksud)
Lady, ini hanyalah untuk mu

Aku bukanlah seorang teman
My Lady
Aku bukan hanya mengatakan hal ini (tanpa maksud)
Lady, aku berikan cintaku pada mu
She’s my baby, tepat  ujung tangan putih nya


Cr. Eng translate : pop!gasa
Indo transelate : by Me! @aniespur


No comments:

Post a Comment