Tuesday, June 9, 2015

XOXO ALBUM EXO, REVIEW..

XOXO ALBUM EXO, REVIEW..


940310-940412
^^

Album XOXO, merupakan full album pertama EXO dan disini EXO comeback sebagai 12 member, tak terbagi menjadi 6 : 6. Ohmygod, they’re so amazing. Ohya, album ini juga merupakan album pertama Ori Korea yang aku beli salama aku  menyandang gelar fangirl. Entah mengapa, saat aku denger EXO mau ngeluarin full album, aku dengan pemikiran yang singkat langsung memutuskan untuk membeli album ini. Aku masih inget harga saat aku beli album ini tuh sekitar Rp. 195.000, dan ini merupakan pengeluaran aku yang paling besar saat itu untuk membeli, benda yang orang bilang “buat apa sih?” “beli album semahal gitu, download aja  mp3 nya gratis, sayang uang” >> yaap, setiap aku memutuskan buat beli album, pasti ada aja orang yang gak setuju sama keputusan aku ini. Tapi, namanya juga fans? Tentu kita akan melakukan segala hal untuk bisa memuaskan hasrat(?) fans kita terhadap sesuatu.


Back to XOXO album,
Karena album ini adalah full album, maka album ini berisi 10 track lagu, dan lagu utama nya adalah WOLF. Dalam penjualan album ini, album XOXO dibedakan menjadi 2 versi, versi KISS (KOREA) dan HUG (MANDARIN) dan yang aku beli adalah versi KISS. Walaupun bias aku tuh LUHAN di EXO-M tapi jujur aku lebih tertarik buat beli yang versi Korea. Pertama aku liat MV wolf, ihh semuanya keren.. kecuali LUHAN tapi T-T bajunya luhan itu loh, tapi sehun lucu disini, dengan rambut warna pelanginya hahahaha he’s so cute. Tapi sayang, saat itu bias aku bukan SEHUN, karena saat itu  aku masih suka banget sama LUHAN. (maafkan aku yang terlambat menyukai mu nak…)

Ohya, isi album XOXO Korea vers. ini antara lain :
  • CD MP3
  • Photobook
  • Student ID card  Random – and I got LUHAN
  • With bonus Poster ORI – and I got 2 Poster ^^


Dan full track album ini antara lain :
  1. WOLF
  2. BABY DON’T CRY
  3. BLACK PEARL
  4. DON’T GO
  5. LET OUT THE BEAST
  6. 3.6.5
  7. HEART ATTACK
  8. PETER PAN
  9. BABY
  10. MY LADY
  11. WOLF (EXO-K vers.)
  12. WOLF (Chinese vers.)


Dan lagu di album ini yang aku suka, ya tentu semuanya aku suka. Tapi yang paling aku suka, lagu PETER PAN. Entah kenapa setiap denger lagu ini, aku selalu dibuat sadar kalo aku tuh fans EXO. Mungkin kalian pernah baca post aku sebelumnya, dimana disana aku nyeritain masa-masa terpuruk aku bersama EXO dan masa dimana aku menjauh dari EXO selama dua bulan lebih, ya dan selalu lagu PETER PAN inilah yang membuatku sadar kalo aku adalah bagian dari EXO, dan jangan pernah mencoba sekalipun untuk pergi dari sisi EXO. Selain lagu PETER PAN, aku juga suka lagu DON’T GO apalagi dance nya hahahaha so sexy.
wish list

Back to album EXO..
Saat kita mendapat album XOXO ditangan kita, mungkin kita akan merasa bingung karena bentuk album EXO kali ini sangat mirip dengan makalah yang sering kita buat sebelumnya di bangku sekolah apalagi bangku kuliah.  Pinggiran hitam di album ini, benar-benar mengingatkan kita pada lakban hitam yang selalu digunakan oleh aa aa fotokopian saat kita akan menjilid tugas. Tapi itulah , adanya konsep album EXO kali ini adalah sekolah, kelas bahkan bentuk albumnya saja berbentuk buku. Tapi tenang, setelah kita membuka “makalah” ini, kita tak akan menemukan tulisan, angka bahkan tabel di dalamnya, tapi sebaliknya kita akan menemukan banyak foto member EXO baik yang menggunakan seragam atau baju bebas. Yang pasti mereka sangat menggoda teman-teman kkk. Diawal kita disambut, dengan pasphoto mereka ber12, dan waktu liat ini aku jadi inget foto ijazah, secara gitu fotonya hitam-putih gitu.
Materi Album XOXO ini terbagi atas beberapa bagian, antara lain : Bagian CLASS, CLASS SONGS, SPORTS, CAFETARIA, BOY’S ROOM DAN AFTER SCHOOL. Setiap bagian memiliki konsep dan daya tarik yang berbeda-beda.

CLASS
Bagian ini, kita akan dikenalkan dengan semua member EXO tanpa terkecuali, di bagian ini pun member EXO terlihat tampan dalam balutan seragam sekolah yang bener-bener menggoda..
Check this out!

CLASS SONGS
Di bagian ini, kita tak akan menemukan satu pun foto para member, disini kita akan melihat sebuah buku tulis yang  penuh akan tulisan lirick semua track yang tedapat dalam album ini, tak lupa di sela-sela lirik ini terdapat beberapa gambar unik bahkan gambar tersebut terkesan digambar oleh anak TK yang kehilangan buku gambarnya.


SPORTS
Dalam bagian ini kita akan melihat para member yang tengah berada di ruang olehraga dan tentu saja menggunakan seragam olahrga, yang hanya berupa kaos putih polos dan celana hitam. Dan pertanyaannya, kenapa warna fotonya harus hitam-putih? Dan kalian tau, disini mereka sungguh sangat menggoda.


CAFETARIA
Disini kita akan ditampilkan foto-foto para member yang tengah asik mengkonsumsi makanannya, bahkan saat makan pun mereka masih bisa terlihat imut dan juga sexy. Dan di bagian CAFETARIA ini, kalian akan dibuat lapar oleh para member yang tengah asik memakan santapannya.



BOY’S ROOM
Disini kita seakan-akan tengah dibawa bermain kedalam sebuah kamar seorang pria, yaa kamar yang penuh akan mainan pria dan komik bertebaran dimana-mana. Dan kalian tau, aku gak sanggup liat bagian ini, karena ohmygod.. terlalu banyak tatapan mata yang menggoda yang muncul dibagian ini /terutama KAI, LUHAN, SEHUN/ please.. I need oxygen


AFTER SCHOOL
Disini kita diperlihatkan dengan potongan-potongan gambar mereka dari bagian awal hingga bagian akhir album ini. Disini juga terdapat WISH dari setiap member yang kelak WISH ini akan dijawab di dalam Album MID mereka. Disini juga terdapat, thank to para member yang diketik. Sedangkan thanks to yang di tulis tangan langsung oleh member terdapat di bagian paling belakang dari album ini.


Ohya, ID card yang aki dapat dari album ini, adalah ID card LUHAN. Dan saat itu aku sangat senang, bahagia dan segala hal perasaan muncul didalam hatiku. Saat itu, aku benar-benar merasa jika aku ini memang berjodoh dengan LUHAN. /heol~~/ tapi, angan-angan jodoh itu seketika menghilang saat luhan memutuskan untuk keluar dari EXO.. oke bye!
Tanggapan aku menegenai album ini, aku suka banget, secara ini adalah Album ORI pertama yang aku beli, tapi aku sedikit menyayangkan dengan “lakban hitam” album yang mudah lepas -.- jadi aja aku gak berani bukanya sering-sering.. takut copot. Dan untuk semuannya aku suka.. LAGU, ID card dan POSTER aku cukup puas akan semuanya kkk.
Kkeut. ^^
See you again di GROWL ALBUM EXO REVIEW..


With love~
EXO-L INDONESIA


@aniespur
YEHET.. ^^
940310-940412



















Contact me : lineid >> aniespurniati


No comments:

Post a Comment