Tuesday, June 9, 2015

EXODUS ALBUM EXO, REVIEW..

EXODUS  ALBUM EXO, REVIEW..

940310-940412


^^

EXODUS album merupakan Album kedua EXO yang dirilis bulan maret lalu. Album ini dapat dibilang sebagai, titik balik EXO yang sebelumnya telah mendapat banyak masalah menimpa (mulai dari 2 member yang menggugat agency mereka /SM Ent/ dan member yang mengakui hubungan cintanya). Tapi, setelah banyaknya badai yang menghadang, bukankah ini dapat lebih bisa membuat EXO menjadi semakin kuat. Dan hal ini jugalah yang membuat kami – EXO-L menjadi sayang dan peduli terhadap keadaan idola kami ini.

Seperti biasa album EXODUS ini terdiri dari 2 versi, versi KOREA (GOLD) dan versi MANDARIN (SILVER), tapi bukan hanya sampai situ saja, untuk EXODUS ini SM ENT. Menerapkan member cover untuk setiap albumnya. Karena saat itu member EXO berjumlah 10 orang, maka untuk album cover EXODUS ini terdapat 10 cover berbeda setiap versinya. Apabila dijumlah dengan 2 versi maka, EXODUS ini memliki 20 COVER yang berbeda (10 member X 2 (vers. Korea dan mandarin). Kurang shock apa coba?


Dan gak sampai disitu aja, perbedaan cover ini pun akan berpengaruh terhadap isi foto dalam album yang akan kalian beli. Jika kalian membeli EXODUS cover SEHUN, maka seluruh foto yang berisi dalam album itu, yaa semua adalah foto SEHUN. Dan hal ini berlaku terhadap seluruh cover yang tersedia. Bener-bener bikin orang ngelus dada kan? Bayangkan gimana kalo kita punya 5 bias di EXO yang kita cinta, itu berarti kita harus beli 5 album EXODUS dengan cover yang berbeda kan. Tapi hey, beli album kan pake duit, dan ini benar-benar memberatkan hati sanubari aku.
Ohya, tentu kalian penasaran aku beli cover siapa kan? SEHUN? No, kali ini aku gak beli cover Sehun. Why? Alasannya karena dari yang akau liat di internet foto-fotonya SEHUN di album EXODUS ini biasa aja hahaha enggak deng, SEHUN ganteng kok disini, tapi ada satu member yang foto-foto di album EXODUS ini bener-bener sexy dan menggoda.. ohmygod!! Pokoknya perfect banget deh foto-fotonya..
Kalian penasaran siapa???
.
.
.
He’s..
.
.
.
Uri leader.. SUHO oppa.

Yes, kali ini aku beli  album EXODUS yang covernya SUHO oppa, dan seriusan aku gak nyesel belinya.. foto-foto didalamnya bener-bener argggghhh.. kalo bisa aku kasih nilai aku mau kasih nilai 100+++ fotonya bener-bener, yeaaahhh sexy.. arghhh.. aku aja gak bisa berhenti teriak coba setiap ngebuka ni album..

Ohya, dan kali ini aku belinya yang versi mandarin, alasan? Karena dengan membeli yang versi mandarin aku masih dapet POSTER gratis, sementara kalo aku beli yang versi korea, aku gak dapet POSTERnya.. sedihkan, tapi gpp kok. Berkat ini aku pun membeli LOVE ME RIGHT ALBUM repackage yang versi korea, tapi sayangnya album ini masih belum datang ampe sekarang, masih dalam perjalanan *hiks* aku masih harus sedikit bersabar..

Dari album ini aku dapat BAEKHYUN PC yang BLACK VERS. Horeee.. aku dapat PC mantan, padahal aslinya aku ingin dapet PC sehun -.- tapi gak apa-apa, gak dapet PC suami, PC mantan pun jadi hahahaha

Secara keseluruhan album ini berisi :
  1. CD MP3
  2. PC Random – and I got BAEKHYUN black version
  3. Photobook – full dengan sosok SUHO di dalamnya (buat yang aku beli)


Album ini berisi 10 lagu baru, dengan CALL ME BABY sebagai track utamanya, sedangkan lagu-lagu yang lain, yaitu :
  1. CALL ME BABY
  2. TRANSFORMER
  3. WHAT IF..
  4. MY ANSWER
  5. EXODUS
  6. EL DORADO
  7. PLAYBOY
  8. HURT
  9. LADY LUCK
  10. BEAUTIFUL


Ada  yang penasaran dengan isi photobook album EXODUS yang aku beli? Kalo ada, jawabannya cukup simple kok, semua isinya penuh akan foto uri leader, SUHO. KIM JUNMYEON. Dari awal ampe end gak ada yang lain. Walaupun ada juga sih foto satu foto oppa sama XIUMIN dan KAI nyelip di album ini kkk. Tapi secara keseluruhan, album yang ada ditangan aku ini full semua tentang uri leader, SUHO. Dari mulai foto SUHO oppa yang berdiri, duduk, tiduran bahkan foto close up SUHO pun ada.. puas kan liatnya hahahaha. Dan berkat ini aku pun  mendaulat SUHO oppa sebagai SELINGKUHAN aku di EXO, disamping SUAMI aku tercinta SEHUN kkk. Tapi, jujur aku juga ingin beli EXODUS yang SEHUN vers, tapi mungkin nanti aku mau belinya yang non-PC aja hehehe biar hemat kkk. Tapi sekarang aku harus nahan dulu buat gak beli EXODUS yang cover SEHUN, mengingat album LOVE ME RIGHT aku aja belum sampai ampe sekarang.






So, tunggu yaa post aku selanjutnya tentang review LOVE ME RIGHT Album..

Wait for me.. see you next time^^

EXO Jjang! EXO SARANGHAJA! WE ARE ONE WE ARE EXO!!!

With love~
EXO-L INDONESIA


@aniespur
YEHET.. ^^
940310-940412



















Contact me : lineid >> aniespurniati


No comments:

Post a Comment