Monday, June 8, 2015

EXO – LUCKY Indonesian translation

EXO – LUCKY
Indonesian translation

940310-940412
^^

Terlahir di negeri yang sama
Berbicara dengan bahasa yang sama
Kita sangat beruntung, ini sangat melegakan
Tidak ada yang pasti di dunia ini

Hari ini aku menggunakan pakaian yang bagus
Aku bertemu dengan mu, aku sangat beruntung
Hal ini karena aku telah melakukan sesuatu yang baik dulu

Aku dapat memanggil namamu dan dapat mengenggam tanganmu
Apakah sinar mentari hanya bersinar kepada ku? Dapatkah aku merasa senang?
Kau dapat memanggil namaku dan kau dapat bersandar di pundakku
Apakah sinar mentari hanya bersinar kepada mu? Dapatkah kau menjadi begitu indah?
So lucky, my love
So lucky to have you
So lucky to be your love, I am hmmm


Kita menyukai warna yang sama
Kita menyukai film yang sama, (sungguh) beruntung
Ini adalah cinta yang ku maksud

Aku dapat memanggil namamu dan dapat mengenggam tanganmu
Apakah sinar mentari hanya bersinar kepada ku? Dapatkah aku merasa senang?
Kau dapat memanggil namaku dan kau dapat bersandar di pundakku
Apakah sinar mentari hanya bersinar kepada mu? Dapatkah kau menjadi begitu indah?
So lucky, my love

Kita tersenyum  dengan cerah di dalam foto, kita adalah harmoni yang sempurna
Aku pikir aku adalah lelaki yang beruntung, ini sangat baik seperti cerita-cerita dongeng di dalam mimpi
Oh my god, ini adalah hal terbaik yang aku dengar
Suara mu melelehkan diriku layaknya es krim
Dia adalah bentuk gambaran yang sempurna

Karena kau yang pertama, karena lagu ini tentang dirimu
Aku tersenyum seperti ini, jadi hanya kau yang dapat melihat, apakah kau melihat ke arah ku sekarang?
Aku memiliki mimpi baru, menjadi satu-satunya lelaki yang lebih baik
Karena matamu yang memandang ke arah ku membuat (hati)  aku berdegup lagi dan lagi dibandingkan yang lain
So lucky, my love
So lucky to have you
So lucky to be your love, I am hmmm

Cr. Eng translate : pop!gasa
Indo transelate : by Me! @aniespur


No comments:

Post a Comment