Monday, June 8, 2015

EXO – EXODUS Indonesian translation

EXO – EXODUS
Indonesian translation

940310-940412
^^

Yeah Babe
My Queen (Ratu ku)
Kau mengatur ku

Oh yeah, bangkit
Aku berteriak tapi jawabannya adalah tidak
Bagian pecahan dalam hati ku bersinar
Aku telah terjatuh dan tak ada cara untuk keluar
Hingga akhir, aku tetap di tempat yang sama, aku tersesat

Matahari yang menyengat adalah latar tapi bahkan kau lebih menyilaukan
Tiba-tiba, mata ku menjadi buta
Aku bahkan tak bisa melihat api berkobar sebelum ku
Jadi aku secara perlahan terbakar


Ini semua hanyalah mimpi, kau adalah ratu yang kejam
Karena kau menyembunyikan duri mu dibelakang kecantikan mu
Berbahaya berbahaya, dia sangat berbahaya

Tak dapat melangkah dari mimpi ini, (mimpi) ini semakin bertambah
Setelah kesendirian yang lama, melarikan diri
EXODUS EXODUS, ini adalah EXODUS ku

Mundur, aku berteriak tapi permainan dalam hatiku
Mereka terjatuh dan kau menganggukkan kepala mu
Apapun yang aku  lakukan, aku tak bisa berbalik ke belakang
Aku kehilangan kekuatanku dari tarikan nafasku yang terdalam, girl

Kau adalah trauma di kepala ku, aku mendengar mu kemanapun aku pergi
Tiba-tiba aku menjadi tuli
Apapun yang aku lakukan, aku hanya dapat mendengar dirimu
Terpikat tanpa ada tempat untuk beristirahat

Ini semua hanyalah mimpi, kau adalah ratu yang kejam
Karena kau menyembunyikan duri mu dibelakang kecantikan mu
Berbahaya berbahaya, dia sangat berbahaya

Tak dapat melangkah dari mimpi ini, (mimpi) ini semakin bertambah
Setelah kesendirian yang lama, melarikan diri
EXODUS EXODUS, ini adalah EXODUS ku

Kau bersinar bagaikan kastil yang berdinding permata yang tak berdosa
Aku telah menjebak diriku sendiri dalam (pesona) dirimu
Aku menjadi  gila karena mu, menjadi gila
Aku merasa sakit dengan rasa sakit ini, aku tak bisa menghindar
Dia sungguh sangat berbahaya hot

Di dalam tanganmu yang lembut, aku adalah raja yang lemah
Karena aku telah kehilangan semuanya selain dirimu
Berbahaya berbahaya, dia sangat berbahaya

Tangan mu yang dulu menjebakku, disuatu tempat
Melalui cahaya, aku akan terbebas dari dirimu
EXODUS EXODUS, ini adalah EXODUS ku

EXODUS
EXODUS

Cr. Eng translate : pop!gasa
Indo transelate : by Me! @aniespur


No comments:

Post a Comment