Tuesday, March 4, 2014

Bad Girl SNSD Indonesian Translation

Bad Girl SNSD
Indonesian Translation


@aniespur

oh oh oh oh oh x3
Bad girl yang sempurna

Jika kau tau rahasia ku, tidak kah itu akan membuatmu terkejut?
Tak peduli generasi apa ini, gaya ku adalah bersinar.
Hal ini tak mungkin bisa (untuk)di tiru orang lain

Aku akan memberitahu mu tentang rahasia ku (memberitahukanmu)
Disini,biarkan aku menarik mu, baiklah.
Apa kau telah bersiap untuk ini?
(Apa kau telah bersiap untuk ini?)
Kau akan menjadi tawanan segera
Kau akan menjadi budak

oh oh oh oh oh x3
Bad girl yang sempurna

So tell me whatchu wanna do?

Perasaan ini yang ada di luar imajinasi kita,mungkinkah ini salah?
Normalnya kau akan membenci ini, peraturan ini milikku
Ini tidak sulit. Cukup patuhi.
Jangan memandang rendah. Cukup ikuti saja

Aku akan memberitahu mu tentang rahasia ku (memberitahukanmu)
Disini,biarkan aku menarik mu, baiklah.
Apa kau telah bersiap untuk ini?
(Apa kau telah bersiap untuk ini?)
Kau akan menjadi tawanan segera
Kau akan menjadi budak

oh oh oh oh oh x3
Bad girl yang sempurna

So teel me whatchu wanna do?

(Jika kau tau rahasia ku, tidak kah itu akan membuatmu..)

Aku akan memberitahu mu rahasia ini (memberitahumu)
 Disini,biarkan aku menarik mu, baiklah.
Apa kau telah bersiap untuk ini?
(Apa kau telah bersiap untuk ini?)
Kau akan menjadi tawanan segera
Kau akan menjadi budak

oh oh oh oh oh x3
Bad girl yang sempurna


@aniespur

Eng trans: arghninja & seraphk@soshified

No comments:

Post a Comment