Monday, March 3, 2014

My turn to cry EXO Indonesian translation

My turn to cry EXO
Indonesian translation


@aniespur

Aku mendapat mimpi buruk
Sebelum aku memeluk mu yang tengah menangis
Aku terbangun dari mimpi itu

Aku membuka tirai di kamarku
Aku mengirim surat melalui air mata dengan bantuan cahaya bulan

(aku) Ingat ketika kau lelah, kau selalu merubah tangis menjadi senyum
Jangan menangis ketika aku tak ada disana
Jangan menangis
Kau telah banyak mengeluarkan airmata oh

Tidak, kini giliran aku untuk menangis, aku akan mengumpulkan itu
Aku mengumpulkan air mata mu
Kini giliran aku untuk menangis
Tinggalkan (air mata) itu untuk ku
Bahkan air mata saat ini
Saat ini yeah..

Foto lama yang hampir aku buang
Aku bahkan tak bisa melihat itu, karena itu begitu menyakitkan

Di Malam yang lain, aku tak bisa tidur
Terduduk dengan mata yang masih terbuka di ruangan yang gelap
Aku membayangkan wajah mu
Senyum malu-malu dan mata yang indah
Aku ingin memeluk mu, apa yang harus ku lakukan

Jangan menangis dimana aku tak ada disana,selamat tinggal
Kau bahkan tak bisa meminjam bahu ku lagi oh..

Tidak, kini giliran aku untuk menangis, aku akan mengumpulkan itu
Aku mengumpulkan air mata mu
Kini giliran aku untuk menangis
Tinggalkan (air mata) itu untuk ku
Bahkan air mata saat ini
Saat ini yeah..

Aku (masih) mencintai (dirimu) dirimu (sangat) sangat (cinta) sungguh (sangat merindukan mu)

Jangan (tolong) menangis (disana) tolong (bahagia lah)
Aku merindukan mu

Tidak, kini giliran aku untuk menangis, aku akan mengumpulkan itu
Aku mengumpulkan air mata mu
Kini giliran aku untuk menangis
Tinggalkan (air mata) itu untuk ku
Bahkan air mata saat ini


Jangan menangis baby
Tidak, kini giliran aku untuk menangis, aku akan mengumpulkan itu
Aku mengumpulkan air mata mu
Kini giliran aku untuk menangis
Tinggalkan (air mata) itu untuk ku
Bahkan air mata saat ini

Bahkan air mata saat ini
Bahkan air mata saat ini
Bahkan air mata saat ini

Aku mencintai mu yeah aku mencintai mu
Mencintai mu mencintai mu jangan menangis
Tinggalkan (air mata) itu untukku.

@aniespur


Source:
Eng Trans: POP!GASA

No comments:

Post a Comment