Tuesday, March 11, 2014

Day Dream - Super Junior Indonesian Translation

Day Dream - Super Junior
Indonesian Translation

@aniespur

Aku menutupi telingaku dan mendengar untuk mu
Aku menutup mataku dan membayangkan wajahmu
Tapi kau telah pergi jauh, kau telah berlalu
Di dalam ingatanku, bahkan aku tak dapat meraih dirimu

Aku tetap hidup (tetap hidup) Aku tetap hidup (tetap hidup)
Kenangan cinta kita masih bermain dengan ku
Sekali lagi, one more time
Aku tak percaya ini telah berakhir seperti ini
Hanya seperti ini, semua janji kita... Bagaimana,bagaimana?

Aku menahan nafasku dan bernafas untukmu
Aku adalah bola dan kau adalah alat pemukul
Tapi,kau telah pergi jauh,kau telah berlalu
Di dalam ingatanku yang bahkan aku tak bisa memilikimu lagi

Aku tetap hidup (tetap hidup) Aku tetap hidup (tetap hidup)
Kenangan cinta kita masih bermain dengan ku
Sekali lagi, one more time
Aku tak percaya ini telah berakhir seperti ini
Hanya seperti ini, semua janji kita... Bagaimana,bagaimana?

Walaupun ini sakit, walaupun aku akan terluka, Aku hanya bisa hidup dengan mu
Hidup tanpamu seperti kematian untuk ku
Aku tak bisa melangkah maju atau kembali ke belakang jadi apa yang harus ku lakukan?

Aku tetap hidup
Aku telah datang sampai akhir (sejak hari itu dimana kau meninggalkan ku)
Aku telah datang (sejak itu kau,hari dimana kau membuangku jauh)
Sejak hari dimana kau meninggalkanku, aku menjadi lemah sedikit demi sedikit
Sekali lagi, one more time
Aku tak percaya ini telah berakhir seperti ini
Hanya seperti ini, semua janji kita... Bagaimana,bagaimana?

@aniespur

source:
EngTrans: POP!GASA

No comments:

Post a Comment