Monday, March 3, 2014

You're my Taeyang (BigBang) Indonesian Translation





Pertama kali aku tau lagu ini, waktu anak bangtan boys *Jin,Jimin,V,Jungkook* nyanyi lagu ini diacara rookkie king kkk~ telat banget kan? Dan setelah aku telusuri ternyata ini lagu Taeyang oppa.
Waw~ jujur aku suka banget sama lagu,soalnya ni lagu so sweet banget *.* aku aja ampe tersipu sendiri waktu tau arti dari lagu ini :)
apalagi, aku ngebayanginnya dede Jungkook nyanyi lagu ini khusus buat aku kkk~ mulai berkhayal bebas..


You're my Taeyang (BigBang)
Indonesian Translation

@aniespur

Sejak beberapa waktu lalu
Aku telah memanggil mu pertama, lagi dan lagi
Aku telah memanggil mu Baby di tempat kau tidak ada
Ini sedikit lucu untuk ku

You're my chocolate
My sweetest chocolate
I really wanna have you
Kau, yang begitu manis
Aku ingin memiliki mu
Ingin memilikimu

Sehingga kau akan bisa bersandar pada ku
Sehingga kau dapat merasa bahagia
Aku akan memberikan mu semua hal milik ku

You're my ice cream
My sweetest ice cream
I really wanna have you
Kau, yang begitu manis
Aku ingin memiliki mu
Ingin memilikimu

Seseorang yang memberiku hadiah cinta,hanya dirimu
Seseorang yang memberiku cinta yang indah, itu hanyalah dirimu

Untuk mu,yang hanya melihat ku
Aku akan menyanyikan sebuah lagu hanya untuk mu

You're my candy
Lollipop candy
I really wanna kiss you
I really wanna love you

@aniespur


source:
Eng trans: Soompi

4 comments:

  1. emz ak sma kya km bru tau lgu ini cz gra2 nak bts nyanyiin n yg lbh pnting yg nyanyiinnya bias2 favorite ku d bts v jjr bwt bias utamaku cmn suho exo, yesung suju and jin oppa hehehe slam knal

    ReplyDelete
  2. hahaha, iya aku juga baru tau pas BTS yang nyanyi.. bias aku mah SUGA ^^ salam kenal.. makasih udah mampir :)

    ReplyDelete
  3. Aku tau lagu ini juga waktu bts yg nyanyiin.. :') Ijin copas ne.. buat kopel rp.. :')

    ReplyDelete
  4. Ga jadi copas.. :') Biar nanti dia usaha nyari sendiri.. ^^ ^_^

    ReplyDelete