Monday, March 3, 2014

Secret Love B.A.P ft Song Ji Eun (Secret) Indonesian translation

Secret Love
B.A.P ft Song Ji Eun (Secret)
Indonesian translation

@aniespur


Aku tau ini tidak mudah untuk kita berdua
Kau benar tapi apa kamu tau? What's up?
Kadang aku tak peduli dengan apa yang orang katakan,man
Ini semua membuatku gila sepanjang waktu, kau tau?
Aku tak punya pilihan, biarkan aku melakukan hal ini untuk cinta

Tanpa orang lain tau, aku mencintai mu
Tanpa orang lain tau,aku memikirkan mu
Ini adalah cinta yang hanya untuk mu dan aku tau dunia ini

Sepanjang hari, aku mengingat mu
Sepanjang hari, aku mencintaimu
Bahkan jika aku di dalam penjara, ini tak apa hanya jika aku memiliki mu, aku mampu hidup

Karena orang lain mengenali kita, kita tak bisa berjalan dengan nyaman di jalanan Kangnam
Hanya lampu lalu lintas dan lampu jalanan di gelapnya malam
Yang merestui hubungan kita, membuat hati ku sakit
Di depan banyak orang, aku tak dapat menunjukan sambutan ku atau memberikan satu kata untuk mu, membuat ku gelisah
Kita terjebak di dalam kotak yang bernama alasan, lebih dari kotak yang bernama emosi

Rasa ini seperti aku tengah berjalan di atas es
Rasa ini seperti aku sedang melayang di langit
Hati ku yang panas mendidih dugeum dugeum love
Kau lebih panas daripada matahari,
Aku lebih dingin daripada es
Kau dan aku, kita tak bisa mengatakan ini cinta

Tanpa orang lain tau, aku mencintai mu
Tanpa orang lain tau,aku memikirkan mu
Ini adalah cinta yang hanya untuk mu dan aku tau dunia ini

Sepanjang hari, aku mengingat mu
Sepanjang hari, aku mencintaimu
Bahkan jika aku di dalam penjara, ini tak apa hanya jika aku memiliki mu, aku mampu hidup

You don't know me. Never ever ever know
You don't know me. Never ever ever know

Begitu sulit untuk berbicara dengan mu melalui telepon setiap hari
Kita berbicara sembunyi-sembunyi melalui SMS seraya aku berhati-hati melihat ke sekeliling
Meskipun mengatakan aku mencintaimu, mengatakan aku merindukanmu
Ini lebih sering terucap di percakapan pribadi kita sehingga hatiku sakit
Setiap hari, aku love sick oleh mu
Dimanapun aku memandang, aku melihat mu.
Jadi apa kau tau seberapa besar aku merindukan mu?
Bahkan jika kau di samping ku, karena kau menutupi wajahmu dengan topi
Aku bahkan tidak bisa melihat mata mu, siapa yang akan tau perasaan ini?

Rasa ini seperti aku tengah berjalan di atas es
Rasa ini seperti aku sedang melayang di langit
Apakah ini aliran listrik atau hanya rasa sakit
Aku tak bisa memilih mana yang benar
Kau lebih panas daripada matahari,
Aku lebih dingin daripada es

Kembali hari ini, melalui pesan yang hanya kau tau
Aku men-tweet tentang statusku sekarang yang tengah merasa gelisah

Tanpa orang lain tau, aku mencintai mu
Tanpa orang lain tau,aku memikirkan mu
Ini adalah cinta yang hanya untuk mu dan aku tau dunia ini

Sepanjang hari, aku mengingat mu
Sepanjang hari, aku mencintaimu
Bahkan jika aku di dalam penjara, ini tak apa hanya jika aku memiliki mu, aku mampu hidup

Kemana pun kita pergi, kita selalu duduk di bagian pojok
Apapun yang kita lakukan, kita bahkan tak bisa mengambil foto bersama

Apa yang lebih penting dibanding itu semua? Aku ada disamping mu
Apapun yang kita lakukan, waktu kita saat bersama,itu lebih berharga
Bahkan jika kita mengunci pandangan kita untuk beberapa saat,kita akan saling terpana

Kita menjadi gugup dan takut jika orang lain mengetahui rahasia kita
Apa yang lebih penting dibanding itu semua? Aku ada disamping mu
Apapun yang kita lakukan, waktu kita saat bersama,itu lebih berharga

Tetap, aku hanya mencintaimu
Tetap, aku hanya memikirkan dirimu
Itu tak akan pernah berubah, cinta mu dan cinta ku
Aku memikirkan mu lebih daripada aku memikirkan diri sendiri
Orang lain tidak perlu tahu, hanya jika aku memiliki mu, aku mampu hidup

@aniespur

source:
Eng Trans: kpoplyrics

No comments:

Post a Comment