Monday, March 3, 2014

Where did you come from? Bangtan Boys (BTS) Indonesian translation

Where did you come from? Bangtan Boys (BTS)
Indonesian translation


@aniespur

Girl, dari mana kau berasal?
Rahasia kah,kau darimana?
Berapa umur mu? Apa kau lebih tua dari ku?
(jika) Kau tidak? Lalu aku adalah oppa mu!

(Awesome) muka mu begitu kecil dan cantik
Kau terlihat segar seperti salad, begitu lembut
Kau telah makan? Aku tidak, (aku) hanya ingin dirimu
(kau) Ingin segelas kopi?
Apa kopi baik (untukmu)?

Mata yang indah,hidung yang indah. Kau sangat cantik
Hanya dengan melihat itu,kamu membuat diriku senang
Tapi,darimana kau berasal? Kau begitu cantik
Panah cupid telah menembus hati ku
Kapanpun, kau seperti fair lady
Lelaki lain bisa jatuh hati padamu setelah (mereka) melihat mu
Aku ingin mendekati mu sebelum orang lain mencuri hati mu
Aku ingin menciummu pertama

Dari mana kau berasal?
Akankah kau memberitahuku nama mu?
Aku sangat penasaran
Aku sungguh sangat penasaran
Dari mana kau berasal?
Akankah kau memberitahuku nama mu?
Aku sangat penasaran
Aku sungguh sangat penasaran

Aku dari Busan, kau dari Gwangju
Tapi kita sama
Bahkan disini di Seoul, bahkan di Jeju sana
Semua orang saling mencinta, oh yeah

Berhentilah bermain-main sebelum aku menangkap dirimu
Jangan buat aku marah, sebelum aku berubah pikiran
Lelaki itu tidak baik, apa kau berakting seperti ini karena dia?
Of course, aku marah karena kau menyukai dia bukan aku
Girl,kau bercanda? Apa kau buta?
Dunia ini penuh dengan lelaki yang seperti itu
Lelaki yang hanya mementingkan diri sendiri
Hatiku hanyalah milikmu, sekarang aku hanya tahu dirimu
Oh my, lihatlah apa yang gadis itu lakukan pada ku
Apa yang dia lakukan padaku bukan sebuah candaan
Jika kau tetap melakukan itu, hati aku akan berdegup kencang
Tanganku akan bergetar dan aku akan sulit bernapas
Apa kau bilang,kau menyukai ku sekarang?
Apakah ini yang kau rasakan sekarang?
Aku tebak kau tertarik pada lelaki Jeolla-do
Oh right, lagi, dari mana kau berasal?

Dari mana kau berasal?
Akankah kau memberitahuku nama mu?
Aku sangat penasaran
Aku sungguh sangat penasaran
Dari mana kau berasal?
Akankah kau memberitahuku nama mu?
Aku sangat penasaran
Aku sungguh sangat penasaran

Aku tak peduli jika kau berasal dari bulan atau bintang
Kau sama seperti ku
You're a cool girl
I'm a pretty cool guy too
Kita tak punya pilihan lain kecuali saling mencintai
Yeah, I'm fallin in Love

Dari mana kau berasal?
Akankah kau memberitahuku nama mu?
Aku sangat penasaran
Aku sungguh sangat penasaran
Dari mana kau berasal?
Akankah kau memberitahuku nama mu?
Aku sangat penasaran
Aku sungguh sangat penasaran

Aku dari Busan, kau dari Gwangju
Tapi kita sama
Bahkan disini di Seoul, bahkan  di Jeju sana
Semua orang saling mencinta, oh yeah


@aniespur

source:
eng trans: popgasa.com
indo trans: aniespur.blogspot.com

No comments:

Post a Comment