Monday, March 3, 2014

If You Want A Lover YoSeob (B2ST) ft. GaYoon (4Minute) Indonesian Translation

If You Want A Lover
YoSeob (B2ST) ft. GaYoon (4Minute)
Indonesian Translation

@aniespur

Ada banyak hal yang ingin ku lakukan pertama kali saat ku memiliki pacar, aku selalu memimpikannya
Pertama, berciuman di jalan,
Kedua,kau lihat, bersama menaiki kereta bawah tanah ChoonChun
Ketiga, pergi piknik
Keempat, melakukan piggyback
Kelima, Cincin pasangan adalah hal wajib

boo boo boo itu akan menjadi hal yang manis

Mengapa hatiku berdetak thump thump seperti ini
Aku akan melakukan hal itu setiap hari dengan mu
Hari ku menjadi menyenangkan karena aku memiliki mu, sekarang kita berdua akan selalu bersama
My precious you, baby baby baby baby boo~

Ada banyak hal yang ingin ku lakukan pertama kali saat ku memiliki pacar, aku selalu envy
Keenam, menonton film tengah malam
Ketujuh, bermain di Amusement Park
Kedelapan,membuat event spesial

boo boo boo, aku akan sangat senang

Mengapa hatiku berdetak thump thump seperti ini
Aku akan melakukan hal itu setiap hari dengan mu
Hari ku menjadi menyenangkan karena aku memiliki mu, sekarang kita berdua akan selalu bersama
My precious you, baby baby baby baby boo~

Ulang tahun ku pertama sendiri adalah akhir minggu yang membosankan
Aku sekarang menunggu hari itu bersama mu

Aku suka bahwa itu tentang kita berdua, aku suka  bahwa saat ini kita berdua bersama
Dimana pun aku berada, apapun yang aku lakukan selalu dengan mu

Satu hal yang sangat sangat ingin aku lakukan telah kita lakukan bersama
I love you, mengatakan kata itu, kata itu kata itu  hanya sekali
I love you,mendengar kata itu kata itu kata itu hanya sekali
Terima kasih karena kau telah datang padaku,kau selalu berada disampingku

my love, baby baby baby baby boo~

@aniespur


source:
Eng trans: lyricsalls.blogspot.com
Indo trans: aniespur.blogspot.com

No comments:

Post a Comment