Tuesday, March 11, 2014

My Memories of us~ Finally come back..^^


My Memories of us~ Finally come back..^^

@aniespur




Detektif conan adalah salah satu anime jepang lama yang dulu aku suka.. Dulu.. Sekarang? Aku juga masih suka,tapi enggak sesuka aku waktu dulu. (karena sekarang korean wave telah memenuhi pikiranku)
Tapi dengan tiba-tiba kenangan tentang "Ran&Shinichi" di otak aku kembali,setelah satu sahabatku,@deriniYS mengajakku untuk menonton kembali serial detektif itu.

Tepat saat aku kelas 5 SD,aku bener-bener tergila-gila dengan serial kartun itu. Ditambah,oppa ku yang memiliki koleksi komik conan yang banyak. Sungguh! Saat itu di otakku tak ada yang lain,kecuali nama Shinichi Kudou. Seorang detektif muda yang tampan,keren dan absolutely kaya kkk~

Ohya,kali ini aku mau posting sedikit,Quote-Quote di serial detektif conan yang aku suka,ohya,ini aku ambil dari beberapa sumber.
Credit and thanks to,aku sertain kok di akhir postingan ini~
So selamat melting dan senyum-senyum sendiri setelah membaca dan meresapi isi dari Quote-Quote ini~~

My Memories of us~ Finally come back..^^

"Jika orang yang kau sukai dan kau ridukan tiba-tiba muncul di hadapanmu dalam keadaan hilang ingatan,apa yang akan kau lakukan?" Ran Mouri

"Karya seseorang mewakili perasaannya. Lihatlah cokelat ini tersenyum,tapi wajahnya sedih" Ai Haibara

"Walaupun aku harus hilang dari hatinya, aku harus tersenyum seperti anak kecil" Conan Edogawa

"Aku tahu ini sulit untuk diungkapkan, tapi sebagai pria kau harus berani dan kau harus mengatakannya" Ran Mouri

"Sebab,hadiah valentine.. Kalau diberikan lewat dari harinya,perasaanku tak akan sampai padanya" Ran Mouri

Wanita akan menatap pria.. Kalau ada sesuatu di wajahnya atau jatuh cinta padanya "Yukiko Kudo"

"Walau diselubungi pagar agar terhindar dari hujan dan panas,bunga akan layu karena merindukan matahari" Ai Haibara

"Sembunyi dengan rasa takut karena mungkin suatu saat akan ditemukan sangat menyengsarakan" Ai Haibara

"Biarkanlah rahasia tetap menjadi rahasia" Kaitou Kid

"Aku telah menunggu sepuluh tahun,jadi sepuluh tahun ke depan akan baik-baik saja" Ran Mouri

"Berjanjilah bahwa kau tidak akan pernah memandang wanita lain saat kau jauh dariku" Miwako Sato

"Berbeda dengan Shinichi,aku tidak akan pernah mengabaikan Ran" Eisuke Hondo

"Selamat tinggal adalah kata yang menyedihkan" Ai Haibara

"Bukan hanya kau.. Aku juga punya banyak hal yang inginku katakan padamu" Shinichi Kudou

"Dia akan selalu ingin bertemu denganmu lebih dari ini,dan kau hanya akan menyakitinya" Ai Haibara

"Peduli itu sama dengan suka,kan?" Ayumi Yoshida

"Sebab dia tak sekuat penampilannya" Conan Edogawa

"Ada baiknya kebenaran sesekali disembunyikan" Ai Haibara

"Aku tidak mau melihatnya menangis lagi karena ku,bahkan kalau itu berarti aku harus hilang dari hatinya" Shinichi Kudou

"Jangan lupakan. Jangan lupakan apabila itu adalah kenangan yang berarti" Takagi Wataru

"Ada orang yang kusayangi yang kematiannya paling tak kuinginkan di dunia ini..." Conan Edogawa

"Tapi cerita kita tidak akan ku biarkan berakhir begitu saja,pasti..." Conan Edogawa

"Walaupun kita memaksa untuk membuka hati orang.. Hati itu tak akan terbuka.." Asami Uchida

"Hati dari perempuan yang disukai... Bagaimana bisa seseorang dengan tepat mengetahuinya!!" Shinichi Kudou

"Benarkah manusia bisa berubah? Perasaan manusia yang terpisah jauh,pedih sekali ya, kalau cuma menunggu" Ran Mouri

"Seandainya saja kamu adalah... Shinichi" Ran Mouri

"Wanita benar-benar sulit di mengerti" Takagi Wataru

"Aku hanya ingin mencoba memakai gaun pengantin" Ran Mouri

"Jangan menganggap enteng wanita,nanti sakit akibatnya" Yusaku Kudou

"Sejak kecil aku menyukai seseorang yang aneh! Orangnya berani,bersemangat,tapi cengeng" Shinichi Kudou

"Dia menunggu,menunggu kau sendiri yang mengatakannya" Heiji Hattori

"Jangan biarkan aku sendiri.." Ran Mouri

"X bisa diartikan sebagai ciuman dan kasih sayang,tapi juga bisa diartikan sebagai tanda kebencian" Vermouth

"Karena aku mencintaimu,mencintaimu. Di dunia ini,lebih dari siapapun.." Conan Edogawa

"Kau benar. Aku bukan detektif,tapi pencuri. Dan mencuri adalah apa yang ku lakukan,bahkan jika itu hati seseorang" Kaito Kid

"Aku tidak ingin menjadi kenanganmu,tapi aku ingin menjadi masa depanmu" Shinichi Kudou

"Identitas akan ketahuan, pada saat kematian" Conan Edogawa

"Maaf,ya ran.. Sekarang belum bisa memberitahukan rahasia ku. Tapi suatu saat.. Suatu saat pasti.." Shinichi Kudou

"Aku tak masalah menunggu seseorang. karena semakin lama ku menunggu, saat kita bertemu..Kita akan lebih merasa senang" Ran Mouri


gimana? Quotenya bikin kalian melting ga? Kalo aku mah sukses dibuat melting and senyum-senyum sendiri waktu ngetik nya :')

gomawo buat yang udah mampir and baca^^
semoga Shinichinya cepet gede lagi yaa~ kan kasian Ran nya galau mulu :p

pai pai~


source:
http://detectiveconanorganization.blogspot.com/
http://detective-conan-fanbase.blogspot.com/
http://dconanfamily.blogspot.com/
http://id.Facebook.com/DetectiveConanFriends/
http://bestanimeina.wordpress.com

No comments:

Post a Comment