Tuesday, March 11, 2014

Happy Birthday- B.A.P Indonesian translation

Happy Birthday- B.A.P
Indonesian translation

@aniespur

Happy Birthday-B.A.P
Indonesian translation

@aniespur

Listen babe, aku akan memberikan lagu ini untuk mu

Kau terlihat begitu senang saat kau berada disampingku
Aku (telah) menunggu hari ini, hari ulang tahun mu

Senyum mu saat kau melihatku begitu indah
Aku ingin memetik bintang-bintang untuk mu

Happy birthday to you
Cintaku yang cantik
Baby,only for you
Aku senang karena kau ada disini
Happy birthday to you
Seperti hari ini,selamanya
Baby only for you
Kita akan selalu bersama

Dari saat mataku terbuka sampai mataku tertutup
Sepanjang hari, aku memikirkan mu
Malam tanpa dirimu begitu sepi
Kau bagaikan sinar matahari yang berkilau di jendela
Kau membangunkan ku dan membuatku tertawa, kau spesial,kau berbeda

Kau lebih berharga untuk ku dibandingkan apapun
Akankah kau menerima hatiku yang telah ku persiapkan hanya untukmu?

Senyum mu saat kau melihatku begitu indah
Aku ingin memetik bintang-bintang untuk mu

Happy birthday to you
Cintaku yang cantik
Baby,only for you
Aku senang karena kau ada disini
Happy birthday to you
Seperti hari ini,selamanya
Baby only for you
Kita akan selalu bersama

Up and down,kadang kita bertengkar
Aku khawatir sepanjang malam,apa yang harus ku lakukan saat kau marah
Kau tahu bagaimana aku merasa gelisah,saat aku khawatir jika mungkin kau membenciku?
Aku hanya memiliki mu, hanya kau yang bisa membuatku tersenyum
Aku dapat melihat dirimu berbeda bahkan dikerumunan orang
Mata bersinar mu,bibir - hatiku menjadi nyaman saat kau ada disampingku
You're beautiful - aku berterima kasih kepada tuhan yang telah mengirimkanmu
Tolong tetap seperti ini selalu dengan ku, aku akan menciummu baby

Selamat ulang tahun

Happy birthday to you
Cintaku yang cantik
Baby,only for you
Aku senang karena kau ada disini
Happy birthday to you
Seperti hari ini,selamanya
Baby only for you
Kita akan selalu bersama

@aniespur

EngTrans: POP!GASA

No comments:

Post a Comment