Monday, October 15, 2012

Are you busy?

annyong ~

aku buat fanfict tentang SEOHAN COUPLE lagi nih ~
ga tau kenapa? tiba-tiba aja gitu dapet inspirasi cerita waktu liat muka polosnya luhan oppa. hehehe
kalau dipikir-pikir seohyun eonni sama luhan oppa punya muka yang sama-sama polos ya?
jodohkah? molla!

(kyuhyun oppa jangan ngamuk ya! -.-v aku masih suka SEOKYU kok)

enjoy it ~

tittle : are you busy?

cast :
-Seohyun SNSD
-Luhan EXO M
-Member SNSD & EXO
-all artis SM Ent.

hargailah cerita ini,jangan ada bashing. kita harus damai.
cerita asli punya aku,cast cuma minjem aja.
so ~
have fun ~

==========================Are you busy?=========================

seohyun pov.

"oppa,kapan oppa ke korea? jeongmal bogoshipo oppa!" ucapku sedih.

"nado bogoshipo,seobaby. oppa akan usahakan datang ke korea. arrachi?" jawabnya disebrang telepon.

"yaksok oppa?" tanyaku memastikan.

"ne,yaksok" ucapnya lembut.

"gomawo" ujarku senang.

"oppa kau harus datang kemari,secepatnya!" gumamku yakin.

"seobaby,kajja kita harus latihan!" pinta taeng eonni lembut.

"ne".

#skip

2 minggu sudah aku menununggu janjinya,janji dia akan datang ke korea.
tapi sudah hampir seminggu ini,dia tak pernah menelepon-ku.
apa dia sakit?
atau sibuk?
kenapa dia tak pernah memberi kabar padaku?
aku-kan yeojachingunya?

"yak!seobaby,kau kenapa?" tanya sooyoung eonni penasaran seraya matanya tak pernah lepas dari tv.

"eonni,apa aku ini terlihat bodoh? polos? childish?" tanyaku bertubi-tubi.

"mwo? maksudmu apa?" jawabnya bingung.

"eonni,eonni tau selama seminggu ini luhan oppa tak pernah menghubungi-ku. aku khawatir eonni" curhatku panjang lebar.

yaa ~ namjachingu-ku adalah luhan oppa,member dari EXO M.
kadang aku berharap oppa-ku itu bukan member EXO M tapi EXO K,karena aku ingin dia ada terus dikorea.
tapi apa daya,sekarang kami harus mau berhubungan jarak jauh,korea-china.

"yak! seobaby kenapa kau melamuan?" ujar sooyoung eonni seraya mengguncang-guncangkan bahuku.

"aniyo eon.tadi eonni bilang apa?" tanyaku dengan wajah super polos (?)

"aish ~jadi dari tadi kau tak mendengarkan-ku hah?" tanya sooyoung eonni kesal.

"mianhae" ucapnya menyesal.

"seobaby dengar,luhan oppa itu publik figure seperti kita.jadi hari-harinya pasti disibukkan oleh jadwal ini-lah,jadwal itu-lah.
jadi cobalah mengerti? arrachi?" ucapnya bijak.

akupun hanya bisa mengangguk mengerti.

"sudahlah,jangan terlalu dipikirkan seobaby" sambungnya lagi seraya memeluk-ku.

akupun hanya bisa diam dan sibuk memikirkan sesuatu.

@ seohyo's room

"sibuk? sesibuk apa sampai-sampai tak ada waktu untuk memberi kabar padaku. jangankan telepon,sms juga tidak. nappeun namja" gumamku kesal seraya menghempaskan fotonya yang sedari tadi aku pegang.

"oppa ~jeongmal ~nappeun ~namja" ucapku dengan penuh penekanan disetiap kata-katanya.

1 bulan kemudian

"saengdeul,jangan lupa hari ini kita ada rapat untuk SMTOWN arra? kita pergi jam 9 KST. jadi bersiaplah,palli!" ucap uri leader semangat.

"ne" koor kami kompak.

"aih ~akhirnya aku bisa bertemu changmin oppa" ucap sooyoung eonni sambil senyum-senyum sendiri.

"sungmin oppa,tunggu aku!" teriak sunny eonni semangat.

"teuki oppa,aku datang" girang taeng eonni.

begitulah ekspresi eonnideul ketika mereka tau kami akan ada rapat agency,senang? tentu mereka senang.
karena mereka akan bertemu namjachingu-nya masing-masing.
sementara aku?
entahlah,apa luhan oppa dan member EXO M akan datang juga dari china ke korea,hanya untuk menghadiri rapat?
aku tak yakin.

"yak ~semua! kajja kita berangkat" teriak taeng eonni seperti memberi komando.

"nde"

#skip

disinilah aku sekarang di ruang rapat SM Ent,agency yang menaungi-ku dan girlband-ku.

dengan malas ku dudukkan tubuhku ini di sebuah kursi.
sendiri,itulah yang aku rasakan sekarang.
jangan tanya kemana eonnideul-ku,mereka sedari tadi asik mengobrol dengan namjachingu mereka masing-masing.
hyohyuk,taeteuk,changsoo,sunsun,yeyul,sifany,haesica dan yoonkris.
tunggu,yoonkris? kris oppa?
kenapa dia ada di korea?
berarti luhan oppa juga?

tak terasa bibirku pun mulai tersenyum.
perlahan kudekati yoonkris,

"oppa kau datang?" tanyaku basa-basi.

"ne" jawabnya ramah.

"yang lain mana?"

tanyaku antusias.

"hemm..aku hanya sendiri.member lain sedang ada jadwal,kami sangat sibuk akhir-akhir ini" jawab kris oppa.

"oh,ne" ucapku singkat seraya kembali ke tempat dudukku dengan langkah yang super malas.

aku kecewa? tentu kecewa ~

"seohyun noona!" sapa seseorang padaku.

"ne,ah ~kau sehun-ah,waeyo?" ucapku seraya tersenyum terpaksa.

"gwenchana?" tanyanya.

akupun hanya menjawab pertanyannya dengan anggukan.

"baguslah,ohya ~noona,tadi luhan hyung menghubungiku katanya dia minta maaf pada noona karena hari ini dia tak bisa datang di rapat ini" ucap sehun.

"mwo? dia menghubungi-mu?" tanyaku tak percaya.

"ne,waeyo noona?" jawab sehun kaget karena ucapanku tadi.

"aniyo,bilanglah padanya,dia tak usah datang lagi ke sini.aku lelah" celetukku tiba-tiba.

"mwo? maksud noona?" tanya sehun kaget.

belum sempat ku menjawab,suara berat presiden SM Ent,Lee Soo Man mulai terdengar jelas diruangan ini dan berhasil membuat ruangan yang tadinya gaduh menjadi hening ~tak bersuara.

#skip rapatnya :)

"noona,apa maksudnya ucapan-mu tadi?" tanya sehun penasaran.

"ucapan yang mana?" tanyaku pura-pura lupa.

"ucapan kau lelah?" tanyanya lagi.

"ohh ~sudahlah tak usah kau pikirkan.arra? annyong,aku duluan!" ucapku seraya pergi menjauh dari hadapannya.

@ seohyo's room

"kenapa tadi aku bilang gitu ke sehun? bagaimana kalau dia benar-benar menyampaikannya ke luhan oppa? aish ~seohyun babo!" ucapku sambil merutuki kebodohanku.

"tapi kenapa luhan oppa punya waktu untuk menghubungi sehun-ah? kenapa ia tak menghubungi-ku saja untuk minta maaf? sebenarnya siapa yeojachingu-nya? aku atau sehun-ah?
aish ~apa jangan-jangan fanfict tentang HUNHAN itu nyata? ahh ~andwae,andwae.
itu hanya khayalan fans saja seo-ah!
tapi kenapa?
apa alasannya dia tidak menghubungiku!" ucapku semakin frustasi dan ngawur.

"oppa ~" teriakku frustasi sambil mencekik (?) boneka keroro pemberiannya.

"seobaby,tidurlah.ini masih jam 2 subuh" ucap hyoyeon eonni dengan mata yang masih tertutup.

"ne eonni,mianhae" ucapku menyesal dan kembali menyiksa boneka tak berdosa itu.

~ ~ ~
hari ini adalah hari terakhir latihan untuk SMTOWN.
apa aku semangat? tentu ~ aku harus selalu bersikap profesional meskipun otak dan hatiku ini tengah menanggung (?) beban yang berat.

2 bulan sudah aku tak berkomunikasi dengan-nya.
kesal? tentu saja ~
tapi apa yang bisa ku lakukan? selain menunggu dia datang dan mendengarkan semua alasannya.

"seobaby,kajja kita latihan" ajak fany eonni seraya menarik tanganku.

"kajja eon" ucapku semangat.

yaa ~aku harus semangat,sampai kapan aku akan bersedih karena namja itu! move on!

~ ~ ~

disinilah aku sekarang ditempat latihan,
"eonni,sekarang kita mau latihan apa?" tanyaku linglung.

"aih ~seobaby,apa kau demam? masa kau tak ingat?" jawab taeng eonni tak percaya sambil mengecek suhu badanku.

"kita akan latihan duet dengan EXO" ucap fany eonni yang tengah asik melakukan pemanasan.

"mwo? exo?" teriakku kaget.

fany dan taeng eonnipun hanya mengangguk menyetujui.

"annyong,maaf kami telat sunbae!" ucap kris oppa seraya membungkuk pada kami bertiga.
tak lupa 11 member dibelakangnya pun ikut membungkuk.

tak sengaja manik mataku melihat sosok namja yang selama 2 bulan ini telah membuat hati dan otakku tak karuan.

"annyong! kajja kita latihan" ucap taeng eonni ramah,malah menurutku terlalu ramah. -.-v

#skip latihan

"seobaby,bisakah kita bicara berdua?" ucap luhan oppa seraya menahan lenganku.

akupun hanya bisa mengangguk menyetujui.
entah kenapa ketika ku lihat matanya,semua amarah yang kupendam untuknya,hilang begitu saja tanpa jejak.

"oppa,apa yang mau kau bicarakan?" tanyaku cuek setelah kami duduk di bangku taman.

"mianhae ~aku tau kau marah padaku. mianhae" ucapnya lembut seraya matanya asik menatap langit senja.

"kenapa oppa tak pernah menghubungiku?" tanyaku penasaran.

"mianhae ~aku sibuk" ucapnya sambil tersenyum kearahku,senyum yang manis.

"sibuk?" gumamku tak percaya setelah mendengar jawabannya.

"mianhae" ucapnya lagi.

"sesibuk apa oppa? sampai-sampai kau tak sempat untuk menelepon atau mengirim sms padaku? tidak bisakah kau meluangkan waktu mu sebentar? 5menit,ani 3menit? tidak bisakah oppa? padahal oppa sempat menghubungi sehun?
sebenarnya siapa yeojachingu-mu? aku atau sehun?" ucapku dengan amarah yang memuncak.

"mianhae ~aku..aku" ucapnya ragu.

"wae oppa? wae?" tanyaku kesal.

"selama ini aku sakit" jawabnya lesu.

"mwo? sakit? kau bohong!" ucapku tak percaya.

"aniyo,aku tak bohong. 1 bulan yang lalu aku harus dirawat di rumah sakit karena keadaan tubuhku yang drop. mungkin karena aku terlalu lelah bekerja dan kurang istirahat,
oleh karena itu saat rapat agency aku tak datang" jawab luhan oppa.

"kau bohongkan?" tanyaku yakin sambil menatap matanya,berharap ada titik kebohongan disana.tapi,nihil tak ada.
apa itu kenyataannya?

"tapi,kenapa kris oppa tak bilang padaku saat rapat?" tanyaku dengan suara yang lembut.

"aku melarangnya,karena aku tak mau membuatmu khawatir" ucapnya sambil mengacak pucuk kepalaku.

"nappeun oppa" ucapku sebal,dan tak terasa airmata-ku ini keluar begitu saja.

"seobaby ~kau jangan menangis" ucap luhan oppa seraya menghapus airmata-ku lalu memelukku lembut.

"oppa ~kau tak tau,aku kacau tanpamu. setiap malam aku menunggu telepon atau sms dari mu,setiap hari aku harus begadang hanya untuk menyiksa boneka keroro pemberian darimu" ucapku tak jelas dalam pelukannya.

"mwo? kau menyiksa boneka keroro dari-ku? tanyanya kaget seraya melepas pelukannya.

akupun hanya mengangguk dan kembali memeluknya erat.

"oppa ~kau tak boleh pergi kemana-mana! kau harus tinggal di korea,kau harus ada didekatku" ucapku ngawur.

"mwo? tapi minggu depan aku harus kembali ke china,chagi. aku ada jadwal dengan EXO M" ucapnya lembut.

"oppa ~" ucapku frustasi.

"baiklah,sebagai gantinya.selama seminggu ini,oppa akan selalu menemanimu kemanapun kau pergi.bagaimana?" ucapnya seperti memberi penawaran.

"ne.setuju" ucapku semangat.

#skip konser SMTOWN-nya ya!

"oppa,kenapa dipanggung tadi kau terus membuntutiku?" tanyaku bingung.

"panggung? kapan?" tanyanya pura-pura bodoh.

"bukannya kau yang mengikuti-ku hah? iyakan chagi?" godanya padaku.

"aniyo oppa,kau yang terus mengikuti-ku dibelakang" jawabku tak mau kalah.

"jinjja? baiklah,aku mengaku.aku yang mengikuti-mu. karena aku tak mau kehilanganmu" ucap luhan oppa yang sukses membuat pipiku merona.

"oppa ~gomawo" ucapku lembut sambil memeluk namjachingu-ku ini.

"saranghae,seobaby" ucapnya lembut.

"nado oppa.my angel" ucapku tak kalah lembut.

itulah cerita ku dan luhan oppa,cerita cinta biasa yang penuh akan airmata,cinta,amarah dan salah paham.


aku beruntung memiliki-mu oppa..
saranghae :)
seo joohyun

END.

yeah selesai (keprok-keprok).
moga kalian suka ya ama ceritanya.

gomawo :D

No comments:

Post a Comment