Wednesday, October 17, 2012

I Wonder If You are Hurt Like Me indonesian translate

annyong ~

kali ini aku mau nge-share terjemahan lagu dari oppadeul 2AM,yang judulnya tuh "I Wonder If You are Hurt Like Me".

Lagu yang kata aku mah bener-bener menyayat hati banget-lah #euleuh ~

lagu yang menceritakan tentang seseorang yang masih belum bisa melupakan mantannya dan hidupnya masih dibayang-bayangi oleh kenangan akan sang mantan..
(kurang sedih gimana ini lagu?)
ckckck

so,enjoy it ~
moga suka..


===========I Wonder If You are Hurt Like Me=============


Sepanjang hari aku hanya memikirkanmu
Setetes air mata mengalir dengan sendirinya

Langkah demi langkah,aku menapaki bayanganmu
Sehingga meskipun aku melakukan pekerjaan,aku pun tak mengetahui mengalirnya tangisanku

(uhuhuhuhu) meskipun aku menyanyikan lagu
(uhuhuhuhu) meskipun aku berjalan
(uhuhuhuhu) segalanya hanya memikirkan tentang mu

*Apakah kau juga merasakan sakit ini seperti diriku?
Apakah kau juga menangis seperti diriku?
Apakah sepanjangn hari kau juga hidup dalam kenangan sepertiku?

Ada banyak hal yang membuatku teesenyum meskipun terpaksa
Seperti boneka robot yang
jika diberi pekerjaan akan tersenyum

(uhuhuhuhu) meskipun menonton televisi
(uhuhuhuhu) meskipun bertemu dengan teman
(uhuhuhuhu) segalanya hanya memikirkan tentangmu

*Apakah kau juga merasakan sakit ini seperti diriku?
Apakah kau juga menangis seperti diriku?
Apakah sepanjangn hari kau juga hidup dalam kenangan sepertiku?

Karena tersenyum setiap hari
Karena hanya menunjukkan wajah tersenyum
Sepertinya mereka berpikir aku bahagia
Namun bagaimana aku bisa tersenyum,bagaiman aku bisa tersenyum tanpamu
Meskipun tersenyum,meskipun tersenyum,air mata terus mengalir

*Apakah kau juga merasakan sakit ini seperti diriku?
Apakah kau juga menangis seperti diriku?
Apakah sepanjangn hari kau juga hidup dalam kenangan sepertiku?

No comments:

Post a Comment