Tuesday, October 2, 2012

my little brother

egi nugraha
annyong ~
kali ini aku mau ngenalin kalian sama adik kecil aku.

sebenernya sih dia bukan adik kandung aku -.-".
dia tuh adik yang dititipin di mamah aku setiap hari. *maksudnya anak tetangga*

anak ini tuh bener-bener lucu,imut,ngegemesin tapi kadang-kadang juga nyebelin.

namanya tuh EGI NUGRAHA.
dia tuh sekarang umurnya 1tahun 5bulan.

ohya,ni anak bener-bener unik loh,setiap ngedenger lagu pasti tangannya ga bisa diem.
goyang-goyang gimana gitu.

walaupun egi masih kecil,tapi dia tuh suka lagu IWAK PEYEK sama GANGNAM STYLE.
*keren ga tuh anak?*

terus dia juga suka ngikutin aku teriak-teriak gitu,kalau aku lagi nonton drama korea atau nonton MV K-POP.

pokoknya egi tuh bener-bener lucu deh.
ga akan bikin kita bosen,walaupun diliat tiap hari.

ohya,
sebagai tambahan,adik kecil ini suka banget sama yang namanya KUDA.
makannya kalau tuh anak lagi ingin liat kuda,aku suka muterin dvd drama korea PARADISE RANCH.
kan disana banyak kuda tuh.
hehehe

pokoknya EGI bener-bener ngegemesin deh,

No comments:

Post a Comment