Wednesday, October 10, 2012

Ice Couple Story ^^

annyong

kali ini aku membawa FF yang super aneh (bagi aku?).
jadi maap ya kalo ceritanya aneh,gaje,dan pasaran (aih~)
tapi cerita ini asli dari otak,hati dan pikiran aku kok.
so~enjoy..

Tittle : Ice Couple Story

Cast :
-Kris EXO M
-Jessica SNSD
-Seohyun SNSD
-Luhan EXO M
and other cast :)

genre : School Romance

==Ice Couple Story==

Jessica pov.

"eonni~irreona,kita hari ini sekolah pagi" ucap yeodongsaeng-ku,seohyun,tepat ditelinga-ku.

"eonni~ppalli" sambungnya lagi.

dengan terpaksa,aku membuka kedua mataku lalu menatap dingin seohyun,

"eonni~mianhae,aku..aku.." ucapnya takut dan ia pun langsung kabur meninggalkan kamarku.

"anak itu kenapa?" batinku bingung.

#SKIP

@school
"seo-ah,kau tadi pagi kenapa?" tanyaku bingung.

"aniyo eon" jawabnya singkat.

"eonni,aku ke kelas duluan ya,bye!" ucapnya seraya mengibas-ngibaskan tangan kananya. #ngertikan?

"dasar aneh" batinku.

begitulah,kehidupanku,kehidupan sebagai Jessica Jung,kehidupan yang membosankan.
yeoja tadi adalah yeodongsaengku,Jung Seohyun (?) aku dengannya hanya berbeda 2tahun,jadi tidak aneh kalau dia adalah hobae-ku disekolah.

perlahan,aku memasuki ruang kelasku.
kelas yang membosankan.Aku disekolah dikenal sebagai cewek cool,saking coolnya banyak orang yang memanggilku ICE Girls.

"yak!kau!" ucapku datar tanpa ekspresi namun mataku memicing tajam ke arah orang itu.

"mwo?" ucapnya tak kalah datar.

"ini kursiku" ucapku masih tetap tanpa ekspresi.

"kursimu?" tanyanya seraya menatap tajam kearahku.

"nde"  ucapku masih dengan tanpa ekspresi.

"luhan-ssi,apa ini tempat yeoja itu?" tanyanya pada ketua kelasku,luhan.

"ne,tapi kalian bisa saling berbagikan.toh~disana ada 2 kursi" jawab luhan enteng.

"andwei" ucapku datar.

"sudahlah,cepat kalian duduk. leeteuk saem akan segera masuk" ucap luhan lagi.

terpaksa,aku pun harus mau duduk dengan namja sok cool ini.

#SKIP

@canteen

hari ini benar-benar hari yang menyebalkan untukku,
"aih~kenapa aku harus duduk dengan namja itu,selama satu semester lagi,aih~" gumamku kesal.

"eonni,kau kenapa?" tanya seohyun yang entah datang darimana.

"kenapa kau disini?kau tidak belajar?" tanyaku dingin.

"aku sedang menunggu orang" jawabnya dengan senyum yang terus mengembang.

aku pun mengerutkan dahiku bingung,
"nuguya?" tanyaku penasaran.

"rahasia!" jawabnya singkat lalu kabur entah kemana.

"dasarr.."

"jessica jung" panggil seorang namja.

aku pun menoleh ke arah sumber suara,
"waeyo?" jawabku ketus setelah mengetahui siapa yang memanggilku.

"sampai kapan kau akan menghindariku,hah?" ucapnya datar namun manik matanya mengartikan sesuatu.

"ini disekolah,kita bicara lagi nanti.arra?" ucapku ketus seraya meninggalkannya sendiri.

#skip

@jung's house

"eonni~sampai kapan kau akan merahasiakan hubungan mu dengan kris oppa?" tanya seohyun kepo.

"pentingkah?" tanyaku enggan.

"penting eonni" jawabnya semangat45.

akupun hanya diam,tak tahu harus menjawab apa.
kalian tau?
aku telah berpacaran dengan cowok cool itu selama 7bulan.
dan selama itu juga,kami BACKSTREET.
alasan?

flashback on.

"waw~ dikelas kita ada ice couple nih,brrrr..cool" celetuk yoona.

"iya nih bener,asik~" cerocos xiumin memperkeruh suasana.

"yak!apa maksud kalian? mana mungkin aku mau pacaran dengan tiang listrik seperti dia" ucap jessica ketus.

"emangnya aku rela pacaran sama muka bantal kaya kamu? no thanks" jawab kris tak kalah ketus.

"yak!" teriak sica terbawa emosi.

"sampai kapanpun,aku tak mau jadi pacarmu.never" sambung sica seraya menginjak ujung sepatu kris.

"yak!" teriak kris kesakitan.

flashback off.

drrt~drrt~
hp ku bergetar hebat,menandakan ada sms masuk.

from : my babo

aku tunggu di cafe biasa jam 4.
jangan telat.
love you :*

aku langsung tercengang ketika membaca bagian akhir sms itu,
"love you?" gumamku tak percaya.

dengan cepat aku pun membalas sms nya.

to : my babo

arraseo.
love you too. :*

segera ku tekan tombol SEND.

jujur aku penasaran bagaimana ekspresi wajahnya setelah melihat balasan sms dariku.

jessica pov end.

kris pov.

kurasakan hp ku bergetar drrt~drrt..
"ternyata ada sms" ucapku malas.

from : my princess

arraseo.
love you too. :*

sontak mataku membulat setelah membaca sms balasan darinya.

"tumben sekali?" gumamku tak percaya.

"tapi aku suka" sambungku lagi.

kris pov end.

#skip

@cafe

jessica pov.

"mana dia?" rutukku kesal pada diriku sendiri.

sudah hampir 1jam aku menunggu,tapi dia masih belum menampakkan dirinya sama sekali.
"menyebalkan" gumamku kesal.

"chagi,mianhae.i'm late" ucap suara namja,yang aku tau dia siapa.

"mianhae" ucapnya lagi seraya menggenggam lembut tangan mungilku.

"kau mau bicara apa?" tanyaku to the point.

dia hanya diam dengan wajah dinginnya dan menatapku tajam.

jujur~ aku takut dengan tatapannya yang seperti itu.

"oppa,sampai kapan kita akan terus backstreet?" ucapku akhirnya memecah keheningan.

diam~dia hanya diam dan menatapku dingin.
akupun tak mau kalah,aku langsung melancarkan tatapan tajamku padanya.

flashback on

"saranghae,will you be my girl?" ucap kris padaku.

sungguh~aku tak percaya,kris saat ini mengungkapkan rasa cintanya padaku.
selama ini aku dan dia selalu tak akur,seperti matahari dan bulan yang tak pernah bisa bersama.kecuali saat ada gerhana.
dan aku merasa,sekarang gerhana sedang terjadi pada kami.

"tapi,bukankah dulu kau bilang,kau tidak sudi punya pacar sepertiku?" tanyaku ketus padanya seraya menunjuk diriku sendiri.

"itu dulu" jawabnya singkat.

"mwo?" tanyaku tak percaya.

"jadi?" tanyanya ragu.

"baiklah,tapi kita backstreet.aku tak mau menjilat ludahku sendiri" ucapku cuek.

"arra" balasnya seraya tersenyum dingin padaku,senyum khasnya.

flashback off.

"ini sudah hampir 7bulan.you know?" gumamku pelan.

kris lalu menatapku,tatapan dingin~tapi aku menyukainya..

"kita umumkan?" ucapnya ragu.

"mwo?sekarang?" tanyaku tak percaya.

kris hanya mengangguk.

"tapi.." ucapanku terputus karena kudengar suara panggilan seseorang.

"eonni" ya,dia adalah yeodongsaengku.

"kau sedang apa disini?" tanyaku tajam.

seohyun hanya mengangkat kedua bahunya.

"sudahlah,eonni-oppa.kalian jangan backstreet mulu?" tanyanya enteng sambil memakan makananku.

"mengakulah" sambungnya lagi.

"chagi" terdengar suara seseorang (lagi?) memanggil pacarnya (mungkin?)

"luhan oppa" teriak seo girang,sangat girang.

"kalian sedang apa disini?apa kalian berkencan?" tanya luhan pada krisica.

"ne oppa.mereka berkencan. malah udah 7bulan" jawab seo memperkeruh suasana.

"mwo?jinjja?wah~gosip heboh nih" ucap luhan antusias.

"chukhae ya" sambung luhan lagi.

"sudahlah oppa,ayo kita pergi.aku tak tahan dari tadi terus mendapat tatapan mematikan dari mereka berdua" ucap seo seraya menggandeng luhan dan pergi entah kemana.

"oppa,eottokke?" tanyaku khawatir.

"tenanglah" ucapnlembut.

#skip

@school

"wah,sungguh aku tak menyangka ternyata kris dan sica.." ucap yoona terputus setelah matanya melihat kedatangan krisica.

"apa salahnya kami berkencan?" tanya kris tanpa ekspresi.

"aa..aniyo hanya.." ucap yoona takut.

"hanya apa?" ucapku dingin.

diam yoona hanya diam,sungguh aku ingin tertawa melihat wajah ketakutan yoona.

"kalian semua,hari ini aku akan mengumumkan bahwa aku dan sica berkencan" ucap kris penuh kepastian.

aku yang mendengar hal itu pun,langsung melongo tak percaya.
tapi jauh di dalam hatiku~aku senang.

lama kelasku ini hening~karena ulah kami berdua.
tak lama terdengar suara tepuk tangan dari semua orang didalam kelas.
tak jarang aku pun melihat yeoja-yeoja yang menangis,entah itu karena terharu ataupun kecewa, karena kris sudah menjadi namjachinguku.

aku pun langsung tersenyum dan menatap kris lembut.

#skip

@loteng sekolah

"oppa,gomawo" ucapku lembut.

"untuk?"

"karena oppa,sudah berani jujur" ucapku pelan.

"ckckck" kris hanya berdecak pelan lalu menarikku kepelukan hangatnya.

"as you wish chagi" ucapnya dingin tapi bagiku suaranya begitu terdengar lembut di telingaku.

"i love you,mr.cool" ucapku lembut.

"love you too,mrs.ice" ucapnya lembut seraya mengeratkan pelukannya.

senang sungguh senang~
hidupku yang awalnya hampa dan menyebalkan karena harus backstreet dengan namja ini~
sekarang berubah,hidupku menjadi penuh warna karena dirinya..
gomawo my mr.cool..
-jessica-

meskipun,sica itu dingin sedingin ice..
tapi aku tetap menyukainya bahkan mencintainya..
dia adalah ice dalam hidupku..
karena mr.cool hanya cocok dengan mrs.ice..
saranghae mrs.ice..
-kris-

end

No comments:

Post a Comment