Wednesday, October 17, 2012

Only Tears indonesian translation

annyong ~

kali ini aku mau nge-share terjemahan indonesia lagu Only Tears dari oppadeul Infinite.
kalian tau Infinite-kan?
Itu tuh boyband korea yang membernya tuh ada Sunggyu (leader),Dongwoo,Woohyun,Hoya,Sungyeol,L (Myungsoo) dan SungJong.
Lagu only tears ini terdapat dalam album Infinitize tahun 2012.
Lagu ini tuh slow-slow gimana gitu,pokoknya ballad song deh.
ditambah lagi suara member infinite yang bener-benar daebaklah..

belum lagi arti dari lagunya yang kata aku mah bener-bener dalem banget..

enjoy it ~
semoga suka :)



================Only Tears================

Aku mencintaimu,maafkan aku
Tapi aku tak akan melakukan ini lagi
Aku bahkan tidak punya hak untuk mendekatimu
Jangan cintai aku
Aku tidak memiliki kemampuan (keberanian) untuk bisa memberikan hatiku padamu
Aku setiap hari hidup melebihi kekuatanku
Setiap hari terlalu berat (untukku) sehingga aku menangis

*Oh,aku..aku tak memiliki apapun yang bisa kuberikan padamu (tapi aku) merindukanmu
Aku bahkan tak bisa memberikanmu kata cinta (tapi) aku merindukanmu
Aku bahkan tak berani berharap kau akan menjadi milikku (tapi) aku merindukanmu
Jadi aku mendorongmu pergi ~

Karena,aku adalah seorang lelaki yang tak memiliki apapun,inilah hatiku ~

Aku menahan meskipun itu sakit
Bahkan air mata begitu berharga bagiku
Aku bahkan tak memiliki hak untuk melihatmu,jangan lihat aku
Aku tau bahwa hatiku (selalu) berada kemanapun kau pergi
Cukup dekat napas kita bahkan tersentuh,selalu ditempat yang sama

*Oh,aku..aku tak memiliki apapun yang bisa kuberikan padamu (tapi aku) merindukanmu
Aku bahkan tak bisa memberikanmu kata cinta (tapi) aku merindukanmu
Aku bahkan tak berani berharap kau akan menjadi milikku (tapi) aku merindukanmu
Jadi aku mendorongmu pergi ~

Aku mencintaimu lebih dari siapapun juga didunia ini,tapi aku menahannya

Oh,aku..aku tak bisa menggenggam tanganmu (tapi aku) merindukanmu
Aku hanya memiliki air mata untuk ditahan (tapi) aku merindukanmu
Aku tak bisa memintamu untuk tetap bersamaku (tapi) aku merindukanmu
Ini berlebihan,tapi pada akhirnya ~

Karena aku adalah seorang lelaki yang tak memiliki apapun,inilah hatiku..

No comments:

Post a Comment