Tuesday, October 23, 2012

Because FanFict

annyong :)

kali ini aku mau ngeshare cerita fanfict (lagi) hehehe
tentang seokyu couple..
moga kalian SUKA dan MAU baca ya..
hehehe

Maaf kalo ceritanya aneh,pasaran,gaje,ga banget atau bikin otak kalian pusing (maafkan aku ~)

Tittle : Because FanFict

Cast :
-Seohyun SNSD
-Kyuhyun Super Junior
-Member SNSD dan Super Junior

=====================Because FanFict======================
author pov.

Selama seminggu ini semua member Super Junior dan SNSD kompak menginap disebuah resort pribadi yang secara sengaja disewa oleh Lee sajangnim.
Mereka sengaja menginap diresort,untuk refreshing dan menghabiskan masa liburan mereka.
sebelum nanti mereka harus kembali ke kesibukan mereka masing-masing.

seohyun pov.

Liburan kali ini benar-benar menyenangkan bagiku.
hemm..bagaimana tidak senang? liburan kali ini aku ~seorang SEO JOOHYUN,maknae SNSD telah resmi menjadi pacar seorang CHO KYUHYUN,maknae SUPER JUNIOR.
yeah ~apa aku senang?
tentu aku senang ~
sangat senang.
aku bahkan tak pernah membayangkan jika aku akan mempunyai namjachingu yang evil seperti kyuhyun oppa.
seorang angel dan evil maknae pacaran?
mungkinkah?
tapi itulah yang terjadi..

"seobaby ~kau sedang apa ditaman sendiri?" tanya kyuhyun oppa yang entah sejak kapan datang.

"eo oppa! aku sedang search sesuatu di internet oppa" jawabku lembut.

"mwo? kau sedang mancari apa chagi?" tanyanya kepo sambil mengintip ke layar Ipad-ku.

"Fanfict?" gumamnya bingung.

"ne oppa.ini seru" ucapku semangat.

"seru apanya?" tanyanya semakin bingung.

"lihatlah oppa ~" ucapku lembut.

"mwo? seokyu FanFict?" tanyanya heran.

"ne oppa.aku suka baca fanfict tentang kita.
ceritanya begitu romantis,membuat aku envy saja" ucapku lemah.

"mwo? maksudmu aku tak romantis,chagi?" tanyanya tak percaya.

"aniyo ~bukan begitu oppa,tap"

"mwo? apa ini SeoHan,SeoKris,SeoHun FanFict?" ucapnya histeris yang sukses memotong ucapanku.

"oppa waeyo?" tanyaku khawatir.

"lihat ini,kenapa banyak Fanfict tentang mu dan Exo?" ucapnya sebal seraya menunjukkan layar IPAD-nya padaku.

"oh itu hany"

"ige mwoya? SeoHan moment?" teriaknya kesal.

"seobaby ~kau tega,menduakanku" ucapnya berlebihan.

"mwo? siapa yang menduakan-mu oppa?" tanyaku mulai emosi.

"lihatlah,banyak fanfict dan momen-momen mu dengan luhan,kris,suho bahkan sehun di internet.
bukankah itu namanya selingkuh hah?" ucapnya panjang lebar.

"mwo? kalau begitu oppa juga sama saja.
lihatlah ini,banyak fanfict dan momen-momen oppa bersama vic eonni,sooyoung eonni,yoona eonni,taeng eonni bahkan sungmin oppa" ucapku tak kalah panjang darinya.

"mwo? itu hanya gosip. yak! mana mungkin aku dan sungmin hyung ~andwae" jawabnya cepat.

"lalu bagaimana denganku? itu juga hanya gosip dari fans oppa" ucapku mencoba menahan emosi.

"aniyo ~menurutku momen-momen itu begitu nyata" ucapnya yakin.

"arra ~terserah oppa sajalah.aku lelah" ucapku mengalah.

"yak seobaby!" teriaknya frustasi.

seohyun pov end.

kyuhyun pov.

"yak maknae! kau kenapa lesu begitu?" tanya eunhyuk hyung.

"hyung ~" ucapku lesu.

"mwo? kau bertengkar dengan seobaby?" tanyanya tepat.

akupun dengan cepat mengangguk.

"kali ini karena apa?" tanyanya lagi.

"ini ~" ucapku lesu seraya menunjukan isi dilayar ipad-ku.

"mwo? fanfict? kau bertengkar dengan seohyun hanya karena ini? ckckck" ucapnya tak percaya.

"hyung ~bagaimana? apa yang harus ku lakukan? aku tak tahan hyung ~jika harus bertengkar lama dengan seobaby!" ucapku tak bersemangat.

"minta maaflah dan akui kalau ini adalah kesalahanmu.gampangkan?" ucapnya tiba-tiba bijak.

"mwo? tapi aku tak salah hyung? dia duluan yang salah? aku disini korban hyung ~ korban" tolakku tegas.

"sudahlah terserahmu saja kyu,yang penting aku sudah memberikan saran-kan bye! ohya ~jangan terlalu banyak baca FanFict tentang Seohyun,nanti kau akan meledak karena cemburu!" ucap hyung ku itu seraya menjauh dari hadapanku.

"cemburu? tidak mungkin!" ucapku meremehkan.
 
beberapa jam kemudian ~

"mwo? kenapa Fanfict tentang seohyun banyak banget? couple-nya juga beda-beda.
mulai dari aku (kyuhyun),changmin,luhan,kris,sehun,suho,yonghwa,jinwoon,junsu,minho,ryeowook hyung,donghae hyung,sungmin hyung bahkan yesung hyung juga ada.aish ~" ucapku frustasi seraya melemparkan ipad-ku kesembarang tempat.

"kenapa para fans itu tidak membuat fanfict tentang SeoKyu saja eo? kenapa harus ada fanfict tentang seohyun dan namja lain. aish ~" ucapku semakin frustasi sambil menggaruk kepalaku yang tak gatal.

kyuhyun pov end.

seohyun pov.

"hyuni ~kau kenapa?" tanya hyoyeon eonni khawatir.

"eonni,aku berantem sama kyuhyun oppa" jawabku sedih.

"mwo? kenapa bisa? karena PSP atau keroro?" jawab dan tanya hyo eonni.

"bukan eonni,kali ini karena fanfict" ucapku lemah.

"mwo? fanfict? kenapa bisa hyuni? kajja ceritakan pada eonni ~mungkin eonni bisa bantu" ucap hyo eonni lembut.

"kyuhyun oppa marah,karena oppa melihat banyak fanfict tentang aku dan namja lain di internet" ucapku sambil menahan tangis.

"mwo? hanya karena itu? kyuhyun oppa sungguh childish. memangnya dia tak sadar umur apa?" ucapnya enteng.

"eonni ~"

"mianhae hyuni ~,aku tak bermaksud menghina namjachingu-mu hehehe" ucap hyo eonni sambil menunjukkan senyumnya.

"eonni,eotthokae?" tanyaku bingung.

"minta maaflah"

"untuk apa? aku tak salah eonni. yang salah itu kyuhyun oppa.
tega-teganya dia menuduhku berselingkuh karena fanfict.
padahal eonni sendiri tau-kan di internet itu banyak banget fanfict tentang kyuhyun oppa dengan yeoja lain bahkan dengan namja lain.
berarti dia yang salahkan eon?" ucapku tak mau kalah.

"arra ~terserah kau saja seobaby. good night.
ohya ~jangan sering-sering baca Fanfict tentang kyuhyun oppa,apalagi yang berbau yadong.itu tak baik untuk otakmu hyuni" ucap hyo eonni sebelum jatuh ke alam mimpinya.

"yadong? bukankah itu eunhyuk oppa?" gumamku pelan.

"yak hyuni ~ namjachingu-ku tidak yadong,dia hanya namja yang terlalu normal" ucap hyo eonni tiba-tiba.

"ne eonni,mianhae" ucapku takut dan segera menarik selimut untuk menutupi tubuh mungilku.

seohyun pov end.

~ ~ ~

sudah 3 hari seohyun dan kyuhyun saling diam satu sama lain.

Sudah 3 hari seohyun dan kyuhyun saling diam satu sama lain,tidak ada yang mau mengalah.
Hal ini pun akhirnya di sadari oleh member sugen lainnya.

"uri maknae couple kita kenapa?" tanya sooyoung yang tengah asik makan.

"molla,mungkin berantem lagi,seperti biasa. Dasar couple labil" celetuk leeteuk.

"nde aku setuju.mereka kapan dewasanya ya?" ucap yesung khawatir.

Tiba-tiba muncullah couple yang tengah mereka bicarakan~

"eonni,aku lapar. Aku makan di kamar saja ya" ucap seohyun seraya melirik sadis  ke arah kyuhyun.

"aku juga hyung,aku mau makan dikamar saja" ucap kyuhyun malas.

"yak! Kalian ini kenapa hah? Kalau ada masalah bicarakanlah baik-baik,jangan seperti anak kecil" ucap leeteuk geram melihat tingkah sang maknae couple.

keadaan diruang makanpun tiba-tiba menjadi hening.tak ada seorangpun dari mereka,baik seokyu maupun sugen yang mau berbicara.

"aish ~" ucap kyuhyun kesal,seraya meninggalkan ruang makan.

kyuhyun pov.

benar juga apa yang dikatakan leeteuk hyung tadi,sampai kapan aku dan seohyun akan bertengkar seperti ini.
aku tak boleh membiarkan masa depan ku dan seohyun hancur hanya karena masalah ini.
baiklah ~aku akan meminta maaf padanya,meskipun aku harus menjatuhkan harga diriku sebagai cho kyuhyun,maknae tertampan dikorea.

seohyun pov.

"aish ~" ucap kyuhyun oppa seraya pergi meninggalkan kami.

"yak maknae! kau mau kemana,hah? kita belum selesai bicara!" teriak leeteuk oppa kesal.

"hah ~dasar childish. apa kyuhyun oppa tak sadar umur? umur aja udah 1/4 abad,tapi kelakuan masih kaya baby huhh ~" ucap taeng eonni sadis.

"eonni ~" keluhku.

"nde chagi,kau memang benar. huhh ~
baiklah,donghae,hyukjae,sungmin bawa maknae labil kita kesini.
masalah ini harus segera kita selesaikan,dan kau seobaby,jangan pergi kemana-mana. kita akan adakan rapat sekarang" ucap leeteuk oppa tegas.

"mwo?" tanyaku bingung.

"tak ada tapi-tapian,sunny,yoona jangan biarkan seobaby kabur,arra?" perintah taeng eonni dan diikuti anggukan oleh sunny dan yoona eonni.

~ ~ ~

disinilah aku sekarang ditengah-tengah member sugen,tak lama kyuhyun oppa pun datang diikuti EunHaeMin oppa dibelakangnya.

"hyung,ada apa?" tanyanya kesal.

"sudahlah,cepat duduk" ucap leeteuk oppa singkat seraya menunjuk tempat kosong disebelahku.

dengan enggan kyuhyun oppa pun duduk sambil melirik sekilas kearahku.

"sebenarnya kalian ada masalah apa?" tanya yesung oppa membuka suara.

"aniyo" jawab kami berdua kompak.

"hah? lalu kalian kenapa?" tanya sunny eonni mulai bingung.

kami berdua pun terdiam cukup lama,sibuk dengan pikiran masing-masing.
sampai akhirnya aku memberanikan diri untuk membuka suaraku,

"oppa menuduhku selingkuh" ucapku pelan namun masih bisa didengar oleh semua member.

"mwo?" koor sugen kompak.

dapat kulihat muka kyuhyun oppa panik,setelah aku mengucapkan hal itu.

"yak oppa! kenapa kau menuduh uri maknae selingkuh hah? mana buktinya?" ucap sooyoung kesal.

"bukti? di internet banyak" ucapnya enteng.

"mwo?" koor sugen sekali lagi.

"yak oppa! kalau begitu kau juga sama saja,kau juga berselingkuh.
bahkan bukan hanya dengan yeoja,tapi dengan namja juga" ucapku meledak.

"mwo?" koor sugen lagi.

"yak ~yak! aku dan sungmin hyung tidak ada hubungan khusus,kau pikir aku apa hah? itu hanya gosip!" ucapnya menyangkal.

"yak kalian! kenapa kalian membawa-bawa sungmin oppa ku ke masalah kalian?" ucap sunny eonni tak terima.

"mianhae eonni" ucapku menyesal.

"yak! mana mungkin aku mau sama maknae evil ini? yak! aku normal. iya kan chagi?" ucap sungmin oppa seraya merangkul pundak sunny eonni.

"kalau begitu,oppa juga tak boleh menuduh kalau aku selingkuh,itu juga hanya fanfict oppa.fanfict" ucapku meyakinkan.

"tunggu ~jadi kalian bertengkar hebat seperti ini hanya karena fanfict?" tanya leeteuk oppa.

kamipun dengan kompak mengangguk.

"mwo? jadi kami sia-sia membuang waktu,tenaga,dan pikiran kami demi membahas masalah ini,yang ternyata hanya karena fanfict?" ucap taeng eonni tak percaya.

"yak kalian dewasalah.
fanfict itu hanya khayalan fans,untuk apa kalian ribut hanya karena hal sekecil ini?" ucap yesung oppa bijak.

"seobaby  mianhae" ucapnya tiba-tiba.

"nde oppa,maafkan aku juga.aku yang salah" ucapku menyesal.

"tidak seobaby,bukan kau yang salah tapi aku"

"ani ~oppa,kau tak salah.aku yang salah"

"ani ~aku"

"ani ~oppa"

"seobaby,aku yang salah"

"oppa,aku yang salah"

"aku"

"aku oppa"

"aku"

"oppa aku"

"aku ~"

"aku oppa"

"aku"

"aku"

"aku!!"
 
"oppa~aku!!!!"
 
"ya sudah kau yang salah"
 
"aniyo~ini salah mu oppa. SALAHMU"
 
 "yak!!! bukankah ini salahmu!!"
 
 "aniyo oppa~ ini salahmu"

"YAK KALIAN! BERHENTILAH SALING MENYALAHKAN ,INI SEMUA SALAH KALIAN BERDUA. ARRASEO???" teriak  kangin oppa emosi melihat kelakuan kami.

"mianhae" ucap kami kompak.

"DASAR COUPLE LABIL" koor semua member kompak.

END.

apa ini?
cerita yang aneh bukan?
gomawo :)

No comments:

Post a Comment