Wednesday, October 17, 2012

Y- Super Junior Indonesian translate

annyong ~

kali ini aku mau nge-share terjemahan lagu dari URI OPPADEUL SUPER JUNIOR,judul lagunya tuh Y.

kalian tau-kan? pasti taulah! secara ini lagu bener-bener enak banget buat didenger,
selain karena suara oppadeul yang bener-bener daebak dan selalu berhasil bikin kita melting,arti dari lagu ini juga ga kalah dalemnya ~
pokoknya wajib banget didenger ini lagu!
wajib!

Lagu ini terdapat dalam album 5jib SUPER JUNIOR,MR.SIMPLE.

so ~
enjoy it..
#sst.. disini suara kyuhyun oppa bener-bener keren :D




=====Y=====

Melihatmu,aku hanya mampu tersenyum
Senyum adalah masalah yeah..
Melihatku,tatapan mu menjadi sedih
Mungkin kau mau mengatakan sesuatu,sayang..
Diulang-ulang setiap hari
Aku lelah memikirkanmu
bisakah kau memaafkanku?
Tolong pertimbangkan kembali
Tolong ingatlah saat-saat lalu jangan menyerah sekarang

*Membuatmu mengangis karena aku bodoh
Membiarkanmu pergi karena aku kekurangan
Tolong maafkan aku yang ingin melupakanmu
Tolong biarkan aku bernapas lagi

Melihatmu,tangis jatuh
Kau yang membuatku bodoh yeah..
Mungkin ketika kau mengubah pikiranmu
Aku akan kembali berdiri disampingmu
sayang..
Mempersiapkan kepergianmu
Bagiku itu sakit ini seperti sekarat
Waktu berlalu
Aku tak bisa membiarkan mu pergi sekarang
Membiarkan kamu pergi (aku) melakukannya untukmu

*Membuatmu mengangis karena aku bodoh
Membiarkanmu pergi karena aku kekurangan
Tolong maafkan aku yang ingin melupakanmu
Tolong biarkan aku bernapas lagi


#rap

Dimana aku harus memulai,kapan aku harus memulai,Apa yang harus aku katakan
Apa kata-kata berharga yang terlupakan (ini tak membutuhkan kata-kata)
Tapi,tetap melupakan waktu saat kita bersama,senyum yang bersinar dan cantik harus disimpan dihatimu
Aku berdoa didalam kesedihan,bisakah kita bertemu setelah hujan

Aku dalam keadaan sakit sekarang,Kepergianmu memberikan banyak luka padaku sekarang,apa ini yang (membuat) begitu sulit (sakit)
Setiap malam aku memikirkanmu,Jika ada hari dimana aku tak memikirkanmu,hatiku akan merasa tak nyaman,Girl..
Ini tak seperti mu.. tidak seperti kamu (biasanya)
(kamu) asing bagiku sekarang
Jika kamu memikirkanku suatu hari nanti
Maka kau dapat kembali padaku

Kalimat "aku cinta kamu",kalimat itu hanya untukmu
Kalimat "aku merindukan kamu" kalimat yang ingin merangkulmu
Hanya ada satu orang,(yang) ingin menjagamu lagi ~
Kamu yang akan kembali padaku..

No comments:

Post a Comment