Tuesday, October 2, 2012

Time machine indonesian translate

annyeong ~
kali ini aku bakalan ngeshare terjemahan indonesia lagu "TIME MACHINE-SNSD"

jujur,aku suka banget sama lagu ini.
lagunya bener-bener kena banget ke hati aku (euleuh?).

lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang menyesal karena telah kehilangan cintanya,dan wanita ini berharap kalau di dunia ini ada time machine.

sehingga ia bisa memperbaiki semuanya dan kembali kepada cintanya.
pokoknya tentang penyesalan gitu deh ~

this is full translation indonesian of TIME MACHINE..

enjoy ~



===TIME MACHINE===

Tak seperti biasa,sendiri dalam kamar yang lapang
Berakhir,tampknya telah berakhir
Kisah yang kita buat berdua hilang sia-sia
Kita berpisah dengan begitu mudahnya

Satu kesalahan,ada satu penyesalan
"Tidak ada yang sempurna"
Walau ingin aku berkata begitu
Apapun yang ku lakukan tak bisa menyembuhkan luka

Aku akan berangkat dengan mesin waktu
Jika aku bisa menemukan mu lagi,
aku tak menginginkan apa-apa lagi
Sebelum menjadi kenangan yang cepat berlalu
Aku butuh mesin waktu
OH..aku butuh mesin waktu

Begitu lambat waktu yang ku lalui sendiri
Hukuman kesalahan ini terlalu berat
Kata-kata terakhir yang kau ucapkan
Kini masih terngiang,hatiku masih pedih

Hanya satu kesalahan,hanya satu penyesalan
Walau egois,tapi karena aku mencintaimu

Jika aku bisa menembus ruang waktu untuk menemuimu
Seandainya,bahkan bila kita dapat mencapai kesimpulan yang sama
Pasti tak akan ada penyesalan

Aku akan berangkat dengan mesin waktu
Jika aku bisa menemukanmu lagi,
aku tak ingin menginginkan apa-apa lagi
Sebelum menjadi kenangan yang cepat berlalu
Yeah,sebelum kita jadi terlupakan
Berikan aku mesin waktu..

oh,berikan aku mesin waktu...

oh,berikan aku mesin waktu...

(TIME MACHINE-SNSD)

No comments:

Post a Comment