Wednesday, October 10, 2012

Mianhae~

annyong :)
aku datang lagi,kali ini aku bawa cerita tentang SEOHYUN-LUHAN.
hehehe
(author wires labil nih!)
mianhae ya~kyuhyun oppa.
ff ini terinspirasi waktu aku liat video seohan moment waktu SMtown tour @seoul hehehe.

maap ya kalo ceritanya kepanjangan,gaje dan membosankan -.-" maafkanlah diriku ini.

tittle : Mianhae~

cast :
-Seohyun SNSD
-Luhan EXO M
-member EXO,SNSD, and all artis SM Ent.

enjoy it~

maaf kalo gaje,ngebosenin,dan aneh.

============================Mianhae~==========================

hari ini semua artis SM Ent. akan melakukan latihan untuk SMTOWN TOUR 3 @SEOUL.terlihat semua artis berlatih dengan keras mulai dari BoA,SNSD,SHINEe hingga EXO pun ada disana.

Luhan pov.

"hyung,kenapa kau diam saja?" tanya sehun,uri maknae khawatir.

"aniyo,gwenchana" jawabku dengan senyum yang bisa dibilang cukup terpaksa.

"kau bohong hyung.apa ini ada hubungannya dengan seohyun noona?" tanyanya so tau.

akupun hanya terdiam,aku bingung mau merespon apa. Jujur memang ini ada hubungannya dengan seohyun-ssi,yeojachinguku.
kalian pasti kagetkan?
diam-diam aku dan seohyun telah berkencan.tapi kami belum memberitahukan hubungan ini kesemua member,kecuali sehun.

"luhan-ssi,annyong" kudengar suara yeoja yang kurindukan memanggilku.
akupun dengan sigap mengalihkan pandanganku ke arah sumber suara.dapat ku lihat dia tersenyum lembut padaku,senyum yang sangat aku sukai.

"annyong!" balasku ramah.

krikk~krikk

kami terdiam cukup lama,sibuk dengan pikiran masing-masing.andai hubungan kami telah diketahui semua orang,pasti aku tak segan-segan untuk memeluknya.

"seobaby.." teriak suara namja yang sepertinya suara minho.

"nde,oppa?" jawab seohyun refleks.

"kajja,kita latihan untuk duet SHINEe&SNSD" (emang ada ya -_-") Ucapnya semangat.

"ahh~keunde" ucap seohyun mencoba mengelak.seohyun pun segera menatap wajahku bingung.

"kajja" ucap minho seraya menarik tangan yeoja-ku.

melihat adegan itu didepanku,sungguh aku ingin marah.ingin rasanya aku menarik tangan seohyun dan menariknya dalam pelukanku.
tapi sayang~ aku tak bisa. hubungan kami masih rahasia~

#skip

@dorm EXO

"hyung,kenapa kau terlihat tak bersemangat?" tanya d.o khawatir.

aku hanya menatapnya sebentar lalu mengalihkan pandanganku kearah TV.

drrt~drrt~
kurasakan hp ku bergetar,dengan malas aku mengambil hpku dan melihat ada apa,panggilankah?atau smskah?

from : seobaby

oppa,gwenchana? mianhae kejadian tadi. oppa jangan lupa makan dan besok kita latihan bersama untuk konser,arra?
love you oppa.

akupun langsung tersenyum senang ketika membaca sms itu,dengan cepat aku membalas smsnya,

to : seobaby

i'm okay,chagi. kau juga jangan lupa makan dan jangan tidur terlalu malam. see you tomorrow.
love you too.

kutekan tombol send,dan pesanku pun berhasil terkirim.
akupun senyum-senyum gaje karena hal ini. ingin rasanya cepat-cepat besok~

hari ini adalah hari terakhir latihan untuk SMTOWN TOUR @Seoul. hari ini pun artis yang datang untuk latihan tidak terlalu banyak seperti kemarin. Hanya ada TaeTiSeo,EXO serta member-member lain yang akan battle dance nanti.

#latihan-nya diskip.

seohyun pov.
"taeng eonni,bolehkah aku tetap disini? aku mau tunggu yoona-eonni" tanyaku ramah pada sang leader.

"nde.kau boleh. aku dan fany pulang duluan ya! bye" ucap sang leader sambil berjalan menjauh.

akupun hanya tersenyum dibuatnya.
"luhan oppa mana?" gumamku bingung.

kulihat kesekeliling tempat latihan,tapi nihil tak ada tanda-tanda keberadaan namjachingu-ku.
kesal? pasti kesal.bagaimana tidak,sudah 3bulan kami berkencan.tapi oppa masih belum mengumumkan hubungan kami kesemua orang di agency.
alasannya? kami takut. aku takut menyakiti yoona eonni yang katanya menyukai luhan oppa.
complicated-kan?
"tuhan..bantulah kami..!" jeritku dalam hati.

akupun duduk dilantai sendiri seraya menenggelamkan mukaku diantara kedua kakiku yang kutekuk. (ngertikan?)

"gwenchana?" tanya seseorang padaku.

seohyun pov end.
---
luhan pov.

kulangkahkan kakiku menuju tempat latihan ,ku lihat seseorang yang sangat kukenal tengah duduk sendiri diatas lantai. rambut coklat nya yang panjang,tergerai indah. membuatku terpesona.
perlahan ku dekati yeoja-ku itu,

"gwenchana?" tanyaku lembut.

perlahan ia mengangkat kedua wajahnya dan menatapku dengan mata yang sembab,akibat menangis.

"uljima~" ucapku lembut seraya menghapus dua sungai kecil di wajah cantiknya.

"oppa,aku..aku,aku lelah" ucapnya sedih seraya memelukku erat.

sungguh~aku tak tega melihat seorang yeoja,apalagi ini yeojachinguku sendiri menangis.
Akupun mulai memeluk ia erat.berharap pelukanku ini dapat menghentikan tangisnya.
lama kami berpelukan,dan seohyunpun sudah mulai terlihat tenang.
untung saja hari sudah sore,jadi tidak ada orang kecuali kami di ruangan ini.

"oppa~sampai kapan kita begini?aku lelah!" ucapnya tiba-tiba.

mendengar hal itu keluar dari mulutnya,akupun langsung menatapnya tajam.

"jangan pernah berkata lelah" ucapku dingin.

"tapi oppa,aku lelah.sangat! tidak bisakah kita mengaku?" ucapnya lagi dengan suara yang mulai emosi.

akupun terdiam cukup lama,bingung harus berkata apa. disatu sisi aku memang lelah dengan hal ini namun disatu sisi aku khawatir dengan respon orang tentang hubungan kami.

"oppa~kalau kau begini terus.lebih baik kita putus saja" ucapnya dingin seraya pergi meninggalkanku sendiri disini,diruang latihan.

"putus?" gumamku tak percaya.

dengan langkah yang cepat,akupun langsung mengejar seohyun-ku. namun terlambat,saat tiba dilobi aku melihat seohyun dan yoona sudah masuk kedalam van SNSD,dan kembali menuju dorm mereka.

"luhan-ssi,nan babo" ucapku frustasi.

luhan pov end.
---
@dorm SNSD
seohyun pov.

"hyunie~yoong,kalian baru pulang? kajja kita makan malam" pinta hyoyeon eonni.

"nde,eon.arraseo" jawab yoona eonni seraya melangkahkan kaki menuju meja makan.

akupun segera melangkahkan kakiku menuju kamar.
"kau tidak makan hyunie~?" tanya hyoyeon eonni.
akupun hanya menggeleng dan melanjutkan langkahku ke kamar.

seohyun pov end.

"hyunie,kenapa yoong?" tanya hyoyeon bingung.

"molla eon" jawab yoong dengan mulut yang penuh oleh makanan.

---
@dorm exo

luhan pov.
"aku pulang" ucapku lemah.

"hyung,kau darimana saja?" tanya baekyeol kompak.

"latihan" jawabku singkat.

"kau terlambat" ucap kris dingin.

"mianhae" ucapku lagi seraya berjalan menuju kamarku.

luhan pov end.

"hyung,luhan hyung kenapa?" tanya chanyeol bingung.

"molla" jawab kris dingin dan berjalan menuju kamar luhan.

@kamar luhan

luhan pov.
BLAMM~ pintu kamarku terbuka dengan keras.akupun mengalihkan pandanganku kearah pintu,kulihat kris tengah berdiri diambang pintu dengan tatapan dinginnya.

"ada apa?" tanyaku malas.
"kau kenapa?" tanyanya balik.

"i'm okay" jawabku lemah.

"cih~okay? seperti ini kau bilang okay?" ucapnya meremehkan.

"sudahlah,aku lelah.aku ingin istirahat" jawabku malas.

"luhan hyung" teriaknya dengan emosi yang ditahan.akupun hanya menatapnya malas.
"keluar,aku ingin istirahat" ucapku dingin.
krispun hanya berdecak kesal lalu keluar dari kamarku.

"kris mianhae~seohyun mianhae~" gumamku sedih dan tak terasa air mataku menyeruak (?) keluar begitu saja.

luhan pov end.

~keesokan harinya~

@dorm snsd

seohyun pov.
dengan malas aku melangkahkan kakiku menuju meja makan. kejadian kemarin masih terekam jelas diingatanku. untunglah hari ini kami libur,jadi aku tak usah bertemu dengan luhan oppa.
tapi jujur~jauh didalam hatiku,aku merindukannya.

"hyunie~kajja kita makan" ucap sooyoung eonni semangat.
akupun hanya membalasnya dengan senyuman.
"hyunie,sebenarnya kau kenapa?kalau kau ada masalah ceritalah pada kami" ucap fany eonni lembut.

sejenak aku menghentikan aktifitas makanku dan menatap ke 8 eonniku lembut.
"eonni,mianhae" ucapku gugup.

"wae?kenapa kau minta maaf seo-ah?" tanya sunny eonni khawatir.

"sebenarnya,aku~ selama ini~ berkencan dengan luhan oppa" ucapku pelan,namun masih bisa didengar oleh ke 8 eonniku.

hening~ke 8 eonniku hanya bisa diam setelah mendengar pengakuanku.
"mianhae" ucapku lagi dengan airmata yang mulai menetes.

"seo-ah" ucap yoona eonni tak percaya.
akupun hanya bisa menunduk takut, jujur~ aku tau yoona eonni pasti kecewa padaku.tapi,bagaimana lagi aku tak bisa menyembunyikan hal ini selamanya kan?

"seo-ah,chukhae" ucap yoona eonni padaku.
sontak aku pun langsung menatap yoona eonni.

"eonni,kau tak marah?" tanyaku polos.
"yak~ untuk apa aku marah?" jawabnya kesal.
"bukankah eonni suka luhan oppa?" tanyaku lagi dengan tampang polos.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA tawa ke 8 eonniku pecah begitu saja,setelah mendengar pertanyaan polosku itu.

"kau itu benar-benar polos seo-ah" ucap sooyoung eonni sambil menahan tawanya.
"mwo?maksud eonni?" tanyaku bingung.

"jadi,kau merahasiakan ini semua karena yoona-luhan?" tanya sunny eonni sambil menahan tawanya.

akupun hanya mengangguk polos.
HAHAHAHAHA tawa ke 8 eonniku meledak sekali lagi setelah sebelumnya mereda.

"hahaha~kau itu benar-benar lucu seo-ah.aduh~perutku" ucap sooyoung eonni ditengah tawa sambil memegang pelutnya.

"seo-ah,kau tau?yoona itu masih berkencan dengan kibum oppa.jadi mana mungkin ia menyukai luhan oppa" jelas taeyeon eonni padaku.

"jadi yoona eonni tak menyukai luhan oppa?" tanyaku polos sekali lagi.

yoona eonni yang tengah asik tertawapun langsung mengangguk menyetujui.
"untunglah" ucapku girang dan akupun mengikuti para eonnideul ku yang tengah asik tertawa.

seohyun pov end.

@dorm EXO

luhan pov.
"hyung,kau baru bangun?" tanya kai yang tengah asik sarapan.
akupun hanya mengangguk lalu mengambil air mineral didalam kulkas.

"hyung,kita harus bicara" ucap kris.
"sekarang?" tanyaku bingung.

--

"apa yang mau kalian bicarakan?" tanyaku to the point.
"hyung~jujurlah pada kami,kau ada masalah apa?" tanya suho lembut.

"iya hyung,ceritalah.apa ini ada hubungannya dengan seohyun noona?" celetuk sehun polos.

"mwo?seohyun sunbae?" teriak kompak kecuali sehun.

"hyung,jangan-jangan selama ini kau dengan seohyun noona?" ucap d.o tak percaya.

"yak! sehun-ah,kenapa kau tak pernah bicara hal ini pada kami hah?" ucap kris pada sehun.

"mianhae hyung.ini rahasia harusnya" jawab sehun menyesal.

"sudahlah,jangan salahkan uri maknae.ini salahku. mianhae" ucapku yakin.

"memangnya kau ada masalah apa dengan seohyun sunbae?" tanya xiumin.

akupun mulai menjelaskan semua masalahku dengan seohyun kepada semua member.
mulai dari A-Z,aku menjelaskan kepada mereka semuanya secara lengkap.

"wah,hyung.ini masalah berat" celetuk chanyeol lebay.
"apa yang akan kau lakukan hyung?" tanya baekhyun.
"bagaimana kalau.. xxxx..xx.x..x..x.xxx" bisik sehun pada semua member.

"waww! good idea" teriak semua member.
"you're so genius,uri maknae gomawo" ucapku seraya memeluk sehun.

#skip

SMTOWN TOUR3 @seoul dimulai,banyak penonton yang datang untuk menyaksikan artis-artis idolanya.

"hyung,kau sudah siap?" tanya baekyeol kompak.
"aku gugup" ucapku ragu.
"tenanglah,hwaiting hyung" ucap baekhyun sambil menepuk bahuku memberi semangat.

"seohyun-ssi" panggilku ragu ketika melihat dia turun dari stage setelah tampil.

"nde?" jawabnya ramah.

"ada apa luhan-ssi?" tanyanya lagi.
DEGG~
hatiku sakit ketika ia memanggil namaku,bukan oppa.

"seohyun-ah,mianhae" ucapku seraya menggenggam tangannya lembut.

"apa yang kau lakukan?lepaskan!" ucap seohyun seraya mencoba melepaskan genggamanku.

"tidak akan,aku tak akan melepasmu" ucapku dingin seraya menatap matanya tajam namun penuh akan cinta.

"oppa lepaskan~jebal" ucapnya memohon.

aku tak menghiraukan ucapan dirinya,aku malah mendekatkan wajahku ke wajahnya.
dan CUPP~
aku mencium bibirnya lembut..

"mianhae chagi,saranghae" ucapku lembut setelah menciumnya ,dapat kulihat kedua pipi chubby-nya berubah menjadi merah.

"oppa~nado saranghae" ucapnya akhirnya.

"yak!apa yang tadi kalian lakukan hah?kalian pacaran?" teriak eunhyuk hyung emosi.

kamipun hanya bisa menunduk malu dan saling tersenyum satu sama lain.
"yak!jawablah? ckck tau gitu harusnya tadi aku rekam ya!" ucap eunhyuk hyung menyesal.

"hyung" "oppa" teriakku dan seohyun kompak.

"ckck,gosip baru nih!" ucap eunhyuk hyung sambil tersenyum jail.

"yak! monkey,jangan ganggu mereka berdua!" ucap hyoyeon noona seraya mencubit perut eunhyuk hyung.

"tapi chagi~" ucap eunhyuk hyung manja.
"ckck menjijikan,kajja" ucap hyoyeon noona seraya menarik eunhyuk hyung menjauh dari kami.

"oppa~kajja.sekarang giliran kita tampil" ucapnya seraya menarikku.

#skip TTS ft. EXO perform.

"oppa~kau sudah mengaku pada semua member EXO tentang hubungan kita?" tanyanya ingin tau.

aku sontak mengangguk lalu memeluknya dari samping,
"oppa aku senang" ucapnya lagi.

"aku juga" balasku lembut.

"yak~luhan-ssi,kau belum meminta izin pada kami!" teriak ke8 eonnideul seohyun.

"kau juga harus meminta izin pada kami!" teriak super junior sunbae tak kalah kompak.

"hyung~tenanglah,kami ber11 pasti mendukungmu" teriak member EXO yang entah datang darimana.

"eonnideul,oppadeul kalian kenapa?" tanya seohyun bingung.

"luhan-ssi cepat minta izin..!" teriak SUGEN kompak.

"hyung~hwaiting" teriak member EXO kompak.

"yak! tunggu,kenapa luhan-ssi harus meminta izin pada kalian?kamikan eonni-nya" tanya sica pada member SJ.

"kami jugakan oppadeul seohyun.jadi luhan-ssi harus meminta izin pertama pada kami" jawab donghae santai.

"mwo?luhan-ssi harus meminta izin pertama pada kami.kami eonnideul seohyun" ucap fany emosi.

"andwei,pokoknya kami dulu" ucap siwon.

"andwei" teriak sooyoung.

"yak!yak! kami dulu" ucap sungmin.

"andwei oppa!" teriak sunny.

"sunbae-nim tenanglah" ucap suho menenangkan.

"kalian yang tenang" ucap SUGEN kompak pada member EXO.
"kenapa jadi kita yang kena semprot?" gumam kai sebal.

aku dan seohyunpun hanya tersenyum melihat orang-orang yang tengah beradu argumen tak jelas dihadapan kami.

"chagi,kita makan?" tawarku padanya.

"nde oppa,kajja" ucapnya lembut.

kamipun mulai melangkah meninggalkan gerombolan orang yang tengah berdebat itu.sebelum sebuah suara menghentikan kami,
"yak~ kalian berduamau kemana?" teriak SUGEN+EXO kompak.

kamipun langsung berbalik dan tersenyum gaje,lalu berlari meninggalkan mereka~

"oppadeul,eonnideul,saengdeul mianhae" ucap seohyun menyesal sebelum kami kabur.

"sorry~" ucapku santai sambil mengedipkan mataku.

"yak! SEOHAN couple" teriak SUGEN+EXO kompak.

END?
molla -.-"

endingnya super ga jelas ya hehehe.. maafkan aku ya.. abis tiba-tiba ga ada ide buat endingnya ^^

2 comments: