Wednesday, February 26, 2014

1004 Angel B.A.P Indonesian Translate

1004 Angel B.A.P
Indonesian Translate

Kau seperti malaikat, yang meninggalkan ku dan pergi ke suatu tempat
I need you

Aku tak tahu bagaimana (cara) aku hidup
Setelah kau meninggalkan ku, aku menjadi gila
Everyday, Everynight aku tidak bisa tidur
Aku sendiri,minum minuman,cry

So i miss you (aku memikirkan mu) and i need you (setiap hari)
Aku masih bisa mendengar suara mu
Kembali pada ku (aku tidak punya siapa-siapa) kembali ke sisi ku (tapi kau)
Kamu seperti malaikat

Alasan aku hidup adalah dirimu
Aku tidak (pernah) berpikir (bahwa) aku tidak dapat melihat mu lagi, aku pikir aku hampir mati
Orang yang (dapat) mencintaiku adalah dirimu
Menerangi ku dalam kegelapan

Look at me now
Come to me now
(Kembali pada ku,bagaimana bisa aku melanjutkan hidup)
Look at me now
Come to me now
(setiap hari tanpa mu,bagaimana aku bisa hidup?)

Aku tak tahu bahwa kau akan benar-benar meninggalkan ku
Kamu seperti malaikat
Mengapa aku seperti tak memiliki apapun?
Oh no, kau telah (pergi) menjauh dari ku
Aku (bagaikan orang) bodoh yang telah kehilangan dirimu
Aku seperti pengemis
Aku tak bisa melakukan apapun tanpa dirimu

So i miss you (aku memikirkan mu) and i need you (setiap hari)
Diriku yang terbuang sangat menyedihkan
Peluk aku (aku tak punya siapapun) peluk aku (tapi kau)
Kau seperti malaikat

Alasan aku hidup adalah dirimu
Aku tidak (pernah) berpikir (bahwa) aku tidak dapat melihatmu lagi, aku pikir aku hampir mati
Orang yang (dapat) mencintaiku adalah dirimu
Menerangi ku dalam kegelapan

Ini seperti aku tak bisa keluar (dari cintamu)
Aku begitu kosong setiap hari
Setelah kau pergi, aku menjadi jatuh
Kembali padaku, aku hanya memiliki mu
Cepat dan selamatkan aku
Stop, jangan pergi menjauh dari aku (jangan pergi)
Jangan pernah meninggalkan ku

Aku ingin menemukan mu
Kemana,kemana,kemana aku (harus) pergi?
Ke tempat kau berada
A better day, a better day, a better day
Kau seperti malaikat

Alasan aku hidup adalah dirimu
Aku tidak (pernah) berpikir (bahwa) aku tidak dapat melihat mu lagi, aku pikir aku hampir mati
Orang yang (dapat) mencintaiku adalah dirimu
Menerangi ku dalam kegelapan

Look at me now
Come to me now
(Kembali pada ku,bagaimana bisa aku melanjutkan hidup?)
Look at me now
Come to me now
(setiap hari tanpa mu,bagaimana aku bisa hidup?)


Yeahh~ akhirnya selesai juga *plok plok*
menurut aku lagu ini bener-bener beda dari lagu B.A.P yang lain.
Tumben bangetkan member B.A.P patah hati kaya gini kkk~ terakhirkan di MV B.A.P yang Coffee Shop.
biasanya lagu B.A.P tuh semangat and energic bangetlah,tapi jujur ini lagu easy listening abis. Malah lama-lama bikin ketagihan :p
semoga,member B.A.P ga kelamaan ya sedihnya. Kan Baby selalu setia ngedukung B.A.P
B.A.P fighting!!


@aniespur


No comments:

Post a Comment