Sunday, February 16, 2014

Review MV Boy in Luv Bangtan Boys




Annyeong~

kalian udah pada liat MV Bangtan Boys yang terbarukan? Yang Boy in Luv? Kalo kata kalian gimana? Ohmygod,asli itu MV keren banget,mereka menjelma jadi murid yang asli badboy abis tapi aku suka *.* apalagi Suga oppa ckckck menurut aku di MV ini yang asli badboy tuh dia. Apalagi waktu ngegodain tuh cewe *asli gak ridho* aku juga ingin digodain sama suga oppa *eh

tapi jujur mereka semua keren ya,pake baju seragam kaya gitu *jadi inget konsep EXO* eh. Tapi ini beda kok,kalo masalah jadi badboy *menurut aku* Bangtan yang menang :p kkk~

ohya.Aku mau sedikit ngebahas tentang MV Boy in Luv ini kkk~ ya tapi ngebahasnya enggak keseluruhan sih,tapi menurut kacamata dan hati aku *padahal aku gak pake kacamata kkk~*
skipp!

Pas pertama kita liat MV ini,kita disuguhkan(?) pemandangan dede Jungkook yang lagi nulis-nulis gak jelas dikelas,terus mata elangnya melihat sesosok yeoja *kata aku mah ga cantik* yang lewat didepan kelasnya.
Malahan kookie ngeliatin tuh cewek dengan tampang terpesona *dan karena adegan ini,aku guling-gulingan gak rela di kamar. Kookie~ noona gak rela*

terus tuh yeoja lewat didepan Rap Monster sama Suga. Dan entahlah,kenapa cuma Rapmon yang terpesona tapi suga enggak. *suga masih normalkan?*
entah apa maksud,tiba-tiba rapmon ngambil sebuah CD gitu dari balik baju suga,dan mukanya suga waktu itu bener-bener gak banget! *mian oppa,tapi aku jujur*

terus scene pindah ke dalam toilet,dimana Jimin lagi asik ngepel di toilet. Dihukumkah? Atau dia ga ada kerjaan? Entahlah :p hanya dede Jimin yang tau.

kali ini giliran anak dari baekhyun-daehyun kkk~ (mian,aku fansnya hyun family) maksudnya V yang nongol di MV sambil baca komik disamping J-hope yang keliatannya lagi ngantuk berat *begadangkah?* :p
(ohya,sepatu yang dipake V keren tau :p)

dan terakhir,tapi bukan ending kita disuguhkan Jin yang lagi asik ngedengerin lagu via earphone didalem loker *emang cukup? Ga sesak kah*
Jin oppa pun ngeliat tuh yeoja lewat dari sela-sela loker nya dan tatapannya itu loh,astaga!! Gak kuat.

Setelah itu,MV pun nampilin 7 member BTS dengan image badboy yang lagi asik ngedance bareng.

Ohya,kan ada part dance dimana V disimpen ditengah dan paling depan, dan harus aku akui V ganteng *.* jadi inget baekhyun ma daehyun deh :p
Terus J-hope juga kaya bikin lambang hati gitu. Iyakan? So sweet.

Tapi,jujur ada bagian yang aku ga ngerti waktu Jungkook ketemu Jimin di wc. Kenapa Jimin mesti senyum ke Jungkook coba? Itu beneran ambigu dan bikin otak aku tiba-tiba konslet.

Dance mereka di MV ini bener-bener keren,apalagi ditambah image badboy nya. Bener-bener top banget!

Terus kita bisa liat Rapmon mainin CD Yang tadi diambil dari suga di radio sekolah.
Semua member BTS kecuali Jin denger,dan mereka pun segera berkumpul disebuah kelas,tanpa ada Jin oppa. *entah tuh oppa kemana? :p*

Mereka pun seperti berdiskusi sesuatu,terus anehnya mereka tuh kaya yang mau ngebersihin kelas tapi pake cara yang ekstrim. 2 Kursi dilempar sama Rapmon,meja didorong paksa sama J-hope terus yang aneh tiba-tiba Jimin lompat dari atas meja *ngapain coba Jimin?*

Adegan yang bikin aku gila,galau,sedih dan envy pun akhirnya muncul. :'(
adegan dimana Suga oppa ngeganggu atau lebih tepatnya ngegodain tuh cewe *yang liriknya areum~areum daum* ahh,jinjja. Aku envy sama tuh cewe.
Disini suganya beneran asli 100% cocok jadi badboy.

Sekarang giliran Jin oppa yang nemuin tuh cewe,entahlah mungkinkah disini ceritanya Jin oppa suka sama tuh cewe??
Terus Jin oppa ngedorong tuh cewe ke loker tuh cewe dengan tatapan yang susah untuk dijelaskan -_- (posisinya jadi kaya ngedempet gitu *ngerti kan? Pasti ngerti :p)
terus Jin oppa megang tangan tuh yeoja dan menyeretnya(?) ke kelas tempat member BTS kumpul. Entahlah kenapa Jin oppa tau mereka ada dikelas itu? Kan tadi Jin oppa ga ikut ngumpul -_- *mungkin mereka SMS-an/Line-an/KakaoTalk-an dulu Maybe?*

Pas dikelas udah stand by semua member dan dede kookie dengan tampang yang malu-malu tapi mau. Terus Jin oppa mempersilahkan tuh cewe ketemu sama dede kookie. (argh~ga kuat liatnya. Nyesek!)

Jungkook pun dengan gentle ngasih bunga ke tuh cewe sambil nyanyi,tapi eit~ ternyata scene berganti bukan cuma Jungkook yang nyanyi+ngasih bunga tapi Jin dan Jimin. Bahkan Jimin ada acara senyum segala lagi ._. *Emangnya Jimin gak tau apa,kalo senyumnya tuh bener-bener bikin semua yeoja melting?*
Dan sekarang giliran Jin oppa yang megang tangan tuh cewe *berasa dunia cuma milik mereka aja kali ya*
ohya,waktu awal-awal aku pikir yang megang tangan tuh cewe kookie,tapi ternyata setelah liat MV lagi dan diperhatikan dengan seksama ternyata itu Jin oppa.
Benerkan itu Jin oppa?
thanks god,udah ngelindungin dede kookie.

scene ganti dan mereka juga ganti baju jadi serba item gitu sambil ngedance dan tiba-tiba ada kembang api (benarkah ada kembang api? Terus aku juga liat ada tuh cewe? Benarkah?)
tapi di scene ini mereka semua keliatan seneng banget,jingkrak-jingkrakan gitu lah, apalagi Jimin. Ckckck

ohya,ada scene yang lucu juga tapi keren. Pas suga oppa duduk diatas ring basket *wow? Emang nyampe? Kayanya dibantu tangga ya? :p* hehehe
pokoknya disana suga oppa keren banget!
Ohya,Kalo ga salah,Jimin juga duduk diatas pager sekitaran lapangan basket juga kok *mungkinkah naik tangga juga? :p*
dan MV pun ditutup dengan member BTS yang berbalik ke belakang sambil mengangkat tangan sebelah kanannya dan memperlihatkan punggung mereka yang menurut aku sexy.
Apalagi punggung Jin oppa :*


Over all begitulah isi dari MV uri Bangtan yang Boy in Luv. Kkk~
ternyata susah juga ya bikin review,lebih gampang nontonnya.
Bikin review MV aja susah,apalagi review film/dramkor? Astaga~salut deh buat yang suka bikin sinop film/dramkor. :D
ohya.Aku bikin ini cuma buat berbagi pemikiran aku aja tentang MV Boy in Luv.
Dan semoga bisa ngebantu juga buat para fans BTS baru yang masih belum bisa ngebedain member BTS satu per satu. Kkk~ (pengalaman,soalnya dulu aku juga gitu -.- yang aku kenal cuma RapMonster aja. Yang lain aku ga tau)
semoga review ini bisa membantu kalian,mengenal dan mengerti BTS :)

gomawo^^
kookie is mine :p



@aniespur
http://aniespur.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment