Thursday, February 6, 2014

eonni~~ oppa~~


 haiiii~~~~~
kali ini aku mau cerita tentang salah satu couple drama korea yang lagi aku suka kkk~~
that is 

UEE- JOOWOON


kenapa aku suka mereka???? why??
kkk~~~
awalnya sih aku ga suka sama mereka, soalnya kan waktu itu aku pernah nonton mereka di dua dramkor yang beda, dan disana tuh mereka jadi peran antagonis gitu..
*remember BREAD LOVE AND DREAMS sama YOU'RE BEAUTIFUL*
disana mereka kan perannya nyebelin abiss, jadi aku kurang suka :'(
*
*
*
*
tapi semua berubah setelah aku nonton dramkor OJAKGYO BROTHERS.. *meskipun dramkor lama,tapi aku baru nonton sekarang :P*
disana peran mereka cute banget... apalagi UEE eonni~~


seriusan lah gara-gara itu aku jadi ngefans sama UEE eonni...
malah aku ampe nobatin UEE eonni jadi bias cewek aku yang baru,disamping SEOHYUN eonni kkk~~
*
aku suka ngeliat mereka deket gitu~~ :*
*
*
*
menurut aku mereka   cocok banget kalo beneran jadi couple *amin*
semoga mereka asli nikah ya kkk~~

UEE-JOOWOON COUPLE jjang!!! ^^
semoga kalian beneran REAL..
R to the E to the A to the L
thats REAL~~~






 

sumber gambar :
 

No comments:

Post a Comment