Sunday, February 16, 2014

Set Me Free SM The Ballad

Set Me Free
SM The Ballad
TaeYeon SNSD
Indonesian Translate

(hal itu) Aku tiba-tiba mengingat senyuman mu
Aku mencoba untuk menghapusnya tapi itu hanya sementara

Cinta
Semua cerita yang kita bagi bersama
Sekarang kita terjebak di masa lalu

Set Me Free, Let me be
Biarkan aku pergi, sehingga aku bisa beristirahat untuk sementara waktu
Set Me Free, Let me be
Ini tidak benar, seperti orang bodoh, aku tetap (bisa) tertawa

Suatu hal yang tiba-tiba berlalu (diiringi) senyuman (yang berasal dari) dalam diriku
Aku tetap mencoba untuk membawa (cinta) itu kembali tapi (cinta) itu pergi menjauh

Cinta
Moment bahagia kita seperti batu-batuan yang berharga

Set Me Free, Let me be
Semakin aku merasa sakit, semakin (lama) pula kau hidup di dalam hatiku
Set Me Free, Let me be
Ini tidak benar,seperti orang bodoh, aku tetap meneteskan air mata (ku)

No comments:

Post a Comment