Thursday, February 27, 2014

Min Yoongi~~



Min Yoongi…


Satu nama yang akhir-akhir ini mengganggu kinerja system otak dan saraf ku. 
Entah kenapa sekarang aku lebih suka sama nama itu, Suga. (nama stage Min Yoongi)
Nama yang aneh tapi aku merasa tidak asing dengan nama itu..
Bagaimana tak asing??  nama itu begitu familiar di telinga ku.. nama yang begitu mirip dengan nama appa aku kkk~~
9 maret 1993, itu adalah tanggal dimana Min Yoongi lahir..
Sehari dan setahun sebelum aku lahir ke dunia ini, 10 maret 1994..
Mungkin terlihat simple atau biasa aja, tapi bagi aku itu sangat luar biasa kkk~~ kebetulan yang menyenangkan dan membahagiakan buat aku..
.
.
.
Awal aku kenal sama Bangtan Boys aku malah lebih suka sama Jin oppa, sang visual grup. Lalu setelah lama kenal aku mulai teralih ke V a.ka Taehyung, soalnya V tuh mirip banget sama baekhyun
Baekhyun,Namja yang menjadi cinta pertama aku di EXO dan yang membuat aku gak bisa move on dari dia sampai sekarang .. dan sampai akhirnya aku tertarik sama dede Jungkook.. dimana dia sukses bikin aku streesss~ karena aku gak bisa manggil dia oppa :(
secara kan dia lebih muda dari aku :( dan untuk pertama kalinya aku jadi seorang noona buat bias aku sendiri...
tapi semua berubah...... meskipun aku juga masih sayang sama dede Jungkook.
tapi, aku juga tertarik sama pesona dan tatapan mata *dingin* suga oppa..
tatapan yang menurut aku bisa membunuh hati aku kkk~ *lebe*

Back to Suga…



Suga, namja yang lahir tahun 1993 ini entah mengapa, menurut aku dia itu begitu mirip sama Key *SHINee* oppa. Apa lagi senyum sama eyes smlile nya..
Astaga~~ take my heart deh oppa..
ditambah akhir-akhir ini aku lagi suka baca berbagai fanfiction bangtan dimana, Yoongi oppa jadi cast utamanya kkk~~
Min Yoongi bener-bener daebak banget lah..
Kkk~~


ohya aku suka banget sama foto Suga-Jungkook diatas, entah kenapa khayalan aku selau tiba-tiba muncul pas liat foto itu..
aku selalu berhayal kalau mereka berdua tuh lagi ngomongin and ngerebutin aku kkk~~ ngarang banget kan??
abisnya posisi Suga oppa tuh kaya yang lagi ngelabrak dede Jungkook karena dede Jungkook udah berani ngerebutin pacar suga oppa kkk~~
jadi aja suga oppa tuh kaya yang ngasih peringatan gitu ke kookie~~

mungkin aja suga bilang "don't touch my girl"

atau 

jungkook yang bilang " don't touch my noona" kkk~~

jadi antara Suga dan Jungkook ,siapa yang bakalan aku pilih??? kkk~~
dua-duanya juga boleh kan :P


@aniespur

No comments:

Post a Comment