Sunday, February 16, 2014

When I Was ... When U Were .. SM the Ballad Krystal Fx ft. Chen EXO Indonesian Translate

When I Was ... When U Were ..
SM the Ballad
Krystal Fx ft. Chen EXO
Indonesian Translate

Aku tak ingin banyak (hal), (jika) kau selalu ada di samping ku
Cara mu bicara dan senyummu selalu membuatku tersenyum
Aku tidak membenci itu

Sungguh? Aku tak tau karena kau selalu tersenyum bahkan jika kau sedikit jengkel
Lihat mata ku, apakah kamu mengerti (hal) itu?
Kadang, bahkan tanpa (kau) ketahui, i think of the cold you
Ini aneh bagaimana (bisa) hati ku berdegup (seperti ini)

Satu musim,dua musim berlalu dan kini hampir setahun
Tapi aku tak bisa melupakan
Suara dari tawa mu kapanpun aku bicara

Sungguh? Aku tidak tau karena kau selalu (terlihat) frustasi dengan ku
Kau selalu cemberut dan marah, itu sangat lucu
Kadang,bahkan tanpa kau tahu, aku mendengar suara mu di telingaku
Aku mencoba untuk menutup telingaku tapi itu tak berguna

Bagaimana kamu sekarang?
Aku akan bertanya pertama
Aku... Melakukan semuanya dengan baik
Berhenti berbohong

Meskipun kita tak tau semua hal tentang satu sama lain..
Untuk ku, itu bagus
Bagaimana kita saling peduli satu sama lain
Untuk ku, itu akan menyakitkan
Bahkan saat musim tanpa hentinya berganti
Tapi itu baik, Tapi itu baik..

No comments:

Post a Comment